Final Battle peningkat Page Rank

Sabtu, 31 Oktober 2009

Salam Takzim

Sahabat dan pembaca Batavusqu yang berbudi..

Perebutan posisi Top Komeng di Istana Menteri Komeng Kerajaan Angin pimpinan Raja Wandi, ternyata menghasilkan jantung berdetak cukup keras karena pergerakan cursor yang selalu ingin mencklic submit secara tergesa- tidak diperkenan oleh mozilla yang memang benar-benar lemot dalam bekerja.

Prosesi dari tujuh jam menjelang final, batavusqu merasa senang karena sudah berada diposisi 2, sehingga batavusqu diperbolehkan untuk istirahat sambil menikmati pijitan jari dari mak erot, dan sampai ketiduran…

Prosesi dari tiga jam menjelang final, teriakan supporter membangunkan batavusqu dari tidurnya, karena saking kerasnya. Dengan persiapan api pon XII batavusqu mengambil ontelnya dan meletakkan laptop ditas punggungnya untuk menuju lokasi final 3 jam menuju akhir komeng. Persiapan telah pula ditambahkan dari sebuah busur dan tiga anak panah, yang akan menembus siapapun penghalanganya.

Laporan menjelang 3 jam menuju final battle tersaji dari copas pemilik istana menteri komeng KangBoed mohon izin ya kang
Komeng untuk Mengembalikan Jati Diri Bangsa.. hahaha.. masa sih Komeng untuk Mengembalikan Jati Diri Bangsa.. waaakaakakakkk.. kayanya salah judul tuh.. yang ada Tiga Jam menjelang Akhir Final Battle Top Komeng.. waaakakaka… seruuuuuuuuuu.. banget.. maka dari itu khusus untuk peringkat pertama boleh pilih mau Buku atau Flash Disk 4 MB dari Kingstone.. atau kedua duanya.. silahkan pilih.. jangan ragu ragu.. tapi jangan serakah.. waaakakakakakkk.. salah satu aja yaaa.. hahahaha..

Kembali Ke acara berikutnya Laporan Langsung Tiga jam menjelang akhir Final Battle.. waaakakakakakkkk.. Menteri Komeng Kabinet Blogger Bersatu dari Republik Kompor Beledug Negeri Atas Angin.. yang anti buang Angin melaporkan jalannya pertempuran secara langsung dari Monitor anda.. Tujuh Jam Menjelang Akhir Final Battle Top Komeng.. eee.. Tiga Jam.. semakin bertambah seru saja.. ada empat finalis yang masih berkesempatan.. saling susul menyusul dalam lingkup tiga besar..

1. alamendah alamendah (491)
2. Dangstars Dangstars (483)
3. dedekusn dedekusn (473)
4. Batavusqu Batavusqu (427)
5. Wandi thok Wandi thok (293)

Wooooooooow.. uedaaaaaaaaaaan tenan raja raja Komeng membuktikan kekuatannya hari ini.. menjadi record Guines Book.. hahahaha.. hati hati tangan berdarah darah.. mari lanjutkan masih ada waktu tiga jam lagi.. teruskan perjuangannya.. buktikan kepada dunia sebagai tokoh SPAMMER.. eee.. sebagai TOP KOMENG of THE WORLD.. wakakkakk..

Akhir Kata lanjutkan perjuangan kalian untuk menjadi Top Komeng Oktober.. jangan patah semangat.. lanjutkan terus perjuangan kalian sampai.. tetes darah di jari dan jempol kalian.. hahahaha.. dan biar semangat cobalah Komeng sambil bernyanyi Hallo Hallo Bandung.. atau Maju Tak Gentar.. untuk Mengembalikan jati diri bangsa.. sekian laporan langsung acara Tiga Jam Menjelang Akhir Final Battle Top Komeng.. sekali lagi saya Menteri Komeng undur diri.. adios.. amigos.. permios heulanya..tetep pesan terakhir saya..

Sebagai menteri Komeng saya menghimbau komenglah sebanyak banyaknya.. spamlah sebanyak banyaknya yang penting jangan menghina dan mendiskreditkan orang lainnya.. Mari wujudkan Komeng Untuk Mengembalikan Jati Diri Bangsa..

RAIHLAH “JATI DIRI MANUSIA”.. untuk

MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatkuku terchayaaaaaaaank I Love U fuuulllllllllllllllllll

Sampai pada menit menit terakhir pekerjaan semakin berat tancapaan panah pertama saya bidik ke kang Dadang, mohon izin ya kang.. setelah terkapar dengan membawa keyboard kang Dadang untuk prosesi percepatan pengiriman komeng pada top battle di kerajaan Angin, menyisahkan 2 peserta yang terus gigih mempertahankan posisinya. Pada posisi yang tersengal sengal , napas juga hampir hilang batavusqu kembali menarik busur dan anak panahnya ke spameer yang paling bahaya yaitu Kang DedeKusn. terkaparlah ia kejang-kejang laksanan ayam habis disembelih, prosesi berikut tanpa menunggu support dari tanah banjar dan tanah batavia, hunusan pedang telah diangkat untuk menembus dada kang Alam, tapi ternyata keampuhan menteri ini karena didukung oleh binatang-binatang peliharaannya telah menempatkan tringgiling
pada posisi top post, sehingga harus menggunakan ilmu raga sukma, maka padajam mendekati 30 menit terpaksa ilmu pamungkas harus dikeluarkan dengan membaca ayat-ayat dan pasal-pasal yang ada dalam formula jitu menghantam angin dan ajian serat jiwa yang didapat dari brahma kumbara. Panah pamungkas berpisau emas dikeluarkan untuk membidik sang raja pertamak (menteri Lingkungan Hidup) akhirnya tertembus jantungnya hingga meledak, Masya Allah demikian dasyatnya gabungan tiga ilmu dan panah emas. Maapk ya kang Alam semangatmu menghidupkan jiwa, komentarmu melapangkan sukma.
Kala kau terperosok dan gugur, keringat membawa pengharapan, terima kasih semua I Love You Fulllllllllllllllllllllllllllllllllllllllsss

Dipenghujung postingan ternyata menambahkan kebingungan rate page rank, dan berbagai responder berubah drastis seprti berikut:

pr

Berubah drastis karena mengikuti Final top battle di istana menkominfo KangBoed

Antara percaya dan tidak, teringat dengan nasihat MbahKung dan Pakde Cholik bahwa siapa yang sering beranjangsana dan memberi komentar bahkan membalas komentar, dia akan disukai paman Google dan tante Alexa. Dengan semangat mengembalikan jati diri bangsa mari bersama kita berbagi karena berbagi tak akan pernah rugi.

Demikian reportase batavusqu, maap jika tidak berkenan

Salam Takzim Batavusqu

About these ads

Tentang Batavusqu

in 1968 when a figure sprang Warning Isro Mi'raj this man.
Tulisan ini dipublikasikan di Aktivitas dan tag , , . Tandai permalink.

86 Balasan ke Final Battle peningkat Page Rank

  1. Dangstars berkata:

    Pertamaaaaxxxzzzzz
    Wah…
    Saya ampe ngos-ngosan
    Tapi Om zipoer paling liget..
    Selamat om

  2. Dangstars berkata:

    Seru Betul menghadapi final….
    wkkkkk

  3. alamendah berkata:

    (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    amankan!

  4. alamendah berkata:

    Pantesan saya langsung terkapar pingsan…
    Wekekekekekek
    Selamat untuk raja komeng raja sepam

  5. alamendah berkata:

    Selamat juga buat PRnya yang langsung tiga.
    Betul2 membawa berkah, ya?

  6. bundadontworry berkata:

    saya nggak ngerti utk apa gunanya PR dan Alexa,
    pernah ngecek dulu cuma sekali, waktu awal2 ngeblog, itu PR 4, lalu 0, dan 4 lagi, bolak balik kayak gitu, akhirnya bosan,
    baru2 ini seorang sahabat , Mas Wandi , menolong utk ngecek, ternyata PR nya masih saja 4 dan alexanya agak ramping sedikit jadi 119, sekianlah.
    salam.

  7. MasEDI berkata:

    wah selamat mas udah masuk 5 besar pemenang top komengtator, PR juga langsung 3…
    Salam Kenal :)

  8. MbahKung berkata:

    Selamat atas pemberian PR dari mbah Gugle, sama2 saya ya mas, kita satu angkatan ha ha ha. Lucunya blog yang saya tinggalkan selama berbulan bulan malah dapat PR 4, duh kasian. Blog yang baru 14 hari ndengan postingan baru 11 juga dapat PR 1.an Google.
    Salam hangat dari Surabaya.

  9. Pakde Cholik berkata:

    Jika sebelum jam 11.45 anda tidak segera menuju ke
    http://abdulcholik.com/blog/google-membuat-kejutan, dipastikan anda akan kehilangan kesempatan emas,lho
    Salam hangat dari Surabaya.

  10. XP2 Scout berkata:

    Raja komeng, raja spam, selamat ya pak Zipoer…!

  11. storykoe berkata:

    para raja komen[g] menjadi penentu rangking blog kita,

  12. cyzko berkata:

    wah ternyata ada juga pertempuran seperti saluttt buat pemenang….

  13. embun777 berkata:

    Wah.. mantabs
    pake Ilmu pamungkas.. jadi Jawara
    selamat yaa…

  14. Dangstars berkata:

    Samat malam..
    Sehat doh..?

  15. sunarnosahlan berkata:

    selamat malam. berkunjung dan meninggalkan jejak berupa deretan huruf

  16. Abula berkata:

    bena2 jurus pamungkas yg ampuh… 2 kontestan dibuat pingsan dan satu yg terberat pun tumbang… selamat…

  17. Siti Fatimah Ahmad berkata:

    Assalaamu’alaikum

    Pertamanya. Salam kenal kembali memulakan langkah pertama setelah lama jalinan silaturahmi tidak diperbaharui. Dengan senyum yang menyenangkan, memerhati Zipoer7 menulis dan terus menulis di laman saya sehingga selesai bacaan dalamannya. Setelah berhenti kerana masuknya waktu isyak, maka saya mengambil alih untuk berkunjung balas ke laman yang meriah dengan alam perkahwinan ini. Salam mesra dari Malaysia.

  18. Siti Fatimah Ahmad berkata:

    Keduanya. memaklumi bahawa laman Zipoer7 sudah saya linkkan di ruang Menuju Dunia Sahabat di laman saya. memharapkan juga adanya tukaran link antara kita untuk silaturahmi dua benua yang tentu sekali jauh dari daratan untuk diketemukannya. Salam mesra dari Selangor, Malaysia.

  19. Abula berkata:

    masih dipijitin ya mas…?

  20. Siti Fatimah Ahmad berkata:

    Ketiganya. Melayari laman ini, memberi banyak maklumat untuk berkongsi ilmu dalam adat perkahwinan, proses peminangan dan pelbagai acara yang berlangsung berhubung dengan dunia ini dari pelbagai perspektif yang sungguh mengesankan. Mungkin terdapat adat perkawinan yang serupa di Malaysia kerana rakyat Malaysia terdiri dari pelbagai kaum yang kebanyakkan berasal dari Indonesia atau hasil perkawinan campur antara dua dunia serumpun di Nusantara. Salam dari Bangi, Selangor, Malaysia. :D

  21. Siti Fatimah Ahmad berkata:

    Keempatnya. Salam Takzim. Cukup membalas empat yang sempurna dari komen sudara di laman saya, sebagai tanda berterima kasih dan untuk kunjungan yang seterusnya sesudah ini. Mohon pamit kerana mahu memandikan diri dengan buku dan ilmu bagi menyelesaikan kertas tesis saya. Salam mesra dan hangat dari Universiti Kebangsaan Malaysia, Bangi. Salut untuk Indonesia atas kepimpinan baru yang mewarnai kemajuan negara. :D

  22. Siti Fatimah Ahmad berkata:

    Salam kelima. terlupa untuk mengucapkan tahniah atas kejayaan dalam ranking tertinggi. semoga berjaya dan maju dalam dunia blogger. Zipoer7 merupakan penyeri taman-taman blogger dengan kehadiran yang menakjubkan. Salam sukses selalu. :D

  23. Siti Fatimah Ahmad berkata:

    Salam keenam.. Mohon maaf kerana hadir ini untuk memaklumkan kepada saudara zipoer7 seperti yang dimohon untuk memastikan masukkannya betul atau inda. Oleh itu, mohon agar nama Bundo Siti ditambah dengan Fatimah = Bundo Siti Fatimah, kerana senang dengan nama Siti Fatimah yang diberi oleh ayahanda saya yang tercinta. Salam hormat dan gembira dapat bersilaturahmi yang panjang pada malam ini dengan Saudara Zipoer7 di Indonesia. :D

  24. ruanghatiberbagi berkata:

    Selamat dan Sukses, Kang Poer memang Ajib dan Top Markotop, full energy

  25. ruanghatiberbagi berkata:

    Congratulation, atas kiriman oleh2 nya om gugel jadi level 3, semua berkat usaha keras dari kang poer yang rajing sambang menyambangi

  26. dedekusn berkata:

    SALAM TAKZIM,
    dan sy pun terkaparrr :-)

  27. dedekusn berkata:

    SUKSES & PISS BANG!

  28. Meliana Aryuni berkata:

    Keprok…keprok…keprok…salut ! Sukses aja Pak….Ga bisa ngalahin deh :mrgreen:

  29. embun777 berkata:

    waah.. hampir lupa.. laporan dulu ..
    Link sdh kami pasang..! mohon maaf agak telat ..
    hee..heee..
    terima kasih.

    Salam Bening.

  30. Ping balik: Surat Keputusan DepKom No.01 tentang Mengembalikan Jati Diri Bangsa | Mengembalikan Jati Diri Bangsa | KangBoed

  31. nia berkata:

    Selamat Ya Pak .. besok² semoga menjadi peringkat 1

  32. Desri Susilawani berkata:

    perang komeng menghasilkan ksatria2 komeng yang tangguh……selamat ya mas poer

  33. Encyclopedia berkata:

    selamat ya om… :)

  34. Ping balik: Surat Keputusan DepKom No.01 tentang Mengembalikan Jati Diri Bangsa « dedekusn – PEACE – PHYSICS

  35. ruanghatiberbagi berkata:

    Titip Pesan : Ayo Senin Besok Kita Pakai Baju Hitam Semua Untuk Dukung Cicak Melawan Buaya http://ruanghati.com/2009/11/01/ayo-senin-besok-kita-pakai-baju-hitam-untuk-dukung-cicak-lawan-buaya/

  36. Dangstars berkata:

    Waduw…
    Sudah enakan ni Om….
    Dah refresh lagi,,,,,

  37. Dangstars berkata:

    Salam enzoy dihari Minggu.

  38. alamendah berkata:

    (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    (maksa sekali…., sekali-kali maksa)

  39. ABDUL AZIZ berkata:

    Selamat Bang atas prestasinya. Mudah-mudahan semakin menanjak terus ranknya.
    Maaf , kesibukan banyak menyita waktu saya, baru bisa nongol lagi.
    Salam buat keluarga.

  40. Badruz berkata:

    Selamat deh Bang, semog dapat memotivasi blogger2 baru.
    salam,

  41. kolojengking berkata:

    Salam Pak :)

    Alhamdulillah say juga kebagian PR 2, meski gak setinggi punya jenengan yang ber PR 3, saya tetap bersyukur… setidaknya saya sudah ikut diakui sama mbah Google… :)

    Salam [lagi]… :)

  42. Ping balik: Selamat Natal Tante Alexa « Batavusqu

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s