Award award itu begitu menggoda

Salam Takzim

Sahabat dan Pembaca Batavusqu yang berbahagia

Kembali dihadirkan sebuah karya yang diusung oleh kang humakajang lewat blognya batavusqu tertaut untuk ikut memberikan karya itu sebagai sebuah apresiasi. Award ini diambil batavusqu disela kemeriahan Milad yang ke 2. Mungkin ini sebagai cindra mata beliau yang diberikan saat usia yang semakin bertambah.

Memang award pantas diberikan untuk yang sedang bersuka, namun pantas pula untuk yang sedang berduka karena award merupakan energi positip bagi semua blogger.

Pagi tadi saat kesehatan sudah mulai pulih rasa rindu dengan sahabat begitu menggebu dan ketika batavusqu terbentang, ternyata para sahabat tetap memberikan semangat lewat komentar-komentarnya dan satu tautan award terkirimkan lewat blognya kang Humakajang.

Lewat postingan ini perkenankan saya mempublish award yang diberikan oleh beliau dan saya coba tebar ke sahabat sahabat saya, agar karya beliau dapat pula dinikmati oleh para sahabat batavusqu dimana saja berada. Syukur syukur Award ini bisa diteruskan kepada sahabat yang lain.

Inilah Award dari kang Humakajang

Award dari kang Humakajang 1

Award dari kang Humakajang 2

Kepada sahabat batavusqu yang tersebut di bawah ini mohon untuk menerimanya dan semoga berkenan meneruskannya kepada sahabat yang lain, karena award award itu begitu menggoda.

  1. Bapak Abdul Aziz
  2. Bang Iwan
  3. Kang Dede Kusnandar
  4. Kang Abula
  5. Kang Asop
  6. Kang Casrudi
  7. Kang Citro
  8. Masbro
  9. Mbak ‘Ne
  10. Mbak Ysalma
  11. Mbak Usagi
  12. Mbak Meli
  13. Mbak Hani
  14. Mbak Dhila
  15. Mbak niQue
  16. Mbak Ais Ariani
  17. Keluarga Harestya
  18. Bunda Meliana
  19. Bunda Elindasari
  20. Bunda Emma Gusmaya
  21. Bunda Siti Fatimah Ahmad
  22. Mamah Ina
  23. Tante Ikkyu_san
  24. Ibu Tuti Nonka
  25. Mbak Yustha
  26. Putri Amirillis
  27. Mbak isil
  28. Mbak Dewi fatma
  29. Mbak Arina
  30. Adik Dani

Juga kepada sahabat yang ingin membawanya saya persilahkan, maap bukan tak keurut namun karena kepanjangan. Demikian award ini disampaikan semoga sahabat berkenan.

Seperti biasa tersaji bukan untuk dipuji apalagi dihina, melainkan hanya untuk berbagi.

——————————————————————————————————————————————————

Salam Takzim Batavusqu

|Award award itu begitu menggoda|Award itu begitu mengembun|Kopdar dengan kang Sedjatee|Hari Pendidikan Nasional|Renungan di hari Buruh|

About these ads

Tentang Batavusqu

in 1968 when a figure sprang Warning Isro Mi'raj this man.
Tulisan ini dipublikasikan di Award dan tag , , , , . Tandai permalink.

107 Balasan ke Award award itu begitu menggoda

  1. Pendar Bintang berkata:

    Selamat pagi dan terima kasih akan segera saya teruskan, insyaallah :)

    Memang sangat menggoda :D

  2. Desri berkata:

    blog pak isro lagi kebanjiran award ya….

    • Batavusqu berkata:

      nggak bu, kebetulan award ini hadir saaat saya sedang merayakan kemerihaan milad batavusqu beberapa hari lalu. Terima kasih ya bu atas kunjungannya dan warna yang diberikan

  3. niQue berkata:

    wah wah ….
    kreatif bener yaaa

    udah dapat award lagi aja
    padahal award yang dari jeng TT aja blom tak apa2in huhuhu

    eniwe, yo matursuwun nggih mas, mugo2 bojoku sempet majang award-e :D

  4. alamendah berkata:

    (Maaf) izin mengamankan KEEMPAX dulu. Boleh, kan?!
    Selamat, Kang atas award yang diterima

  5. marsudiyanto berkata:

    Yang kemarin sudah saya pajang di locker Mas…
    Insya Allah yang ini nanti juga saya koleksi

  6. dmilano berkata:

    Saleum,
    sambil ngopi saya haturkan salam takzim dan selamat pagi untuk Bang Is,
    Award itu memang begitu menggoda, ibaratnya Vitamin yang bikin tubuh kita segar bugar. :)
    Saleum

  7. yustha tt berkata:

    Selamat pagi.
    Terimakasih untuk awardnya ya Om. :)

  8. harestyafamily berkata:

    Terima kasih Kang…

    Tambahan energi memang…

    Salam,
    Keluarga Harestya

  9. jumialely berkata:

    indahnya persahabatan…….

    ngelirik awardnya :)

    Pagi mas Isro

  10. Assalaamu’alaikum wr.wb, Kang Zipoer7…

    Apa khabar ? Lama nian saya tidak kemari. malah bukan ke blog Kang aja tidak dikunjungi selama hampir sebulan ini, malah ramai lagi teman blogger yang lain. Sibuk banget dech, Kang. Sangat terharu kerana Kang Zipoer masih ingat sama saya lagi walau jarang kemari. Bergenang airmata saya nich. Terima kasih ya Kang. :D

    Maaf ya.Hanya mengisi blog sendiri dan membalas komentar sahabat yang hadir ke sana sahaja. Mudahan akan kembali aktif untuk bergabung kembali dengan sahabat blogger Indoensia yang selalu saya rindukan. :D

    Subhanallah, senang dan bahagia sekali mendapat award dari Kang Zipoer untuk kesekian kalinya. Terima kasih ya kang. Saya titip duluan dan akan dipapar pada masa yang sesuai nanti.

    Lagu Jali2nya sangat merdu sekali, Kang. Saya mendengarnya berkali2. Di Malaysia, lagu ini juga sangat terkenal. Saya menyukai nyanyian penyanyi tersohor Indoensia iaitu Hetty Koes Endang yang dibawa dalam genre keroncong seperti lagu ini. Indah sekali nada lagunya. Terima kasih atas lagu Jali2 sebagai hiburan ketika saya menulis komentar ini.

    Salam mesra dan kangen selalu dari saya di Sarikei, Sarawak. :D

    • Batavusqu berkata:

      terima kasih sahabataku bunda Siti Fatimah Ahmad atas curhatannya, senengnya kalau bunda sudah berkenan kembali hadir ke halaman rumah saya, dan memberi warna

  11. giewahyudi berkata:

    Thanks and enjoy my pictures.

  12. tutinonka berkata:

    Terimakasih awardnya, Mas …
    Baru kenal, sudah dapat award. Baik hati sekali. Sekali lagi terimakasih … :)

  13. embun777 berkata:

    Salam kangen Bang…

    Wah hebat masih semangat terus..
    klo sy sdh mulai kendor bang.. hee..hee..
    posting hanya sekali tempo klo lagi kangen.

    Tetap semangat.
    Salam

  14. melly berkata:

    Alhamdulillah dapet award lagi.
    makasih ya om..
    nanti aku pasang awardnya di halaman diblogku.
    terima kasih untuk persahabatannya.

    • Batavusqu berkata:

      sama sama mbak Melly
      Silahkan dipajang dan kalau bisa dibagi-bagi juga ya
      Atas kehadirannya dan warna yang diberikan saya ucapkan terima kasih

  15. Asop berkata:

    Asiiiik saya dapaaat! :D

  16. ysalma berkata:

    ha,aiiii,, saya juga dapat,,
    dan godaannya sudah terasa :)

  17. dhila13 berkata:

    wow.. makasih banyak yaa paak.. insya Allah sy pasang di blog nanti :)

  18. danyfarid5 berkata:

    Allahamdulilah, akhirnya saya dapat award pertama saya, terima kasih pak!!!

  19. choirul berkata:

    wah… akhirnya dapat juga he he he… kalau gitu kemaren punyaku tak bagiin ke semua blogger aja ya.. hlo kok…

    salam hangat dari blogger UMY

  20. Orin berkata:

    Waah…bagi2 award lagi Kang ;)

  21. Ping balik: Award Perdana Saya!!! « Dany Farid (Personal Blog)

  22. Lidya berkata:

    lagi kebanjiran award sepertinya ya

    • Batavusqu berkata:

      Bukan mbak ini PR yang lama sudah antri dan harus dikerjakan hehehe
      Atas kehadirannya dan warna yang diberikan saya ucapkan terima kasih

  23. bundadontworry berkata:

    alhamdulillah, award dari sahabat utk sahabat kembali menghiasai warna warni dunia blogosphere .
    salam

  24. mylitleusagi berkata:

    Wahhhhhh aku kebagiannn yakkkkkk
    makasih yakkkk :D :D :D
    *ambil awardnya *

  25. Taman Sambas berkata:

    wah..seperti nya Fenomena awards ini di blog begitu membooming ya? ada apakah gerangan itu? hehhehehe

    • Batavusqu berkata:

      bukan pak ini pekerjaan yang memang harus dilakukan bila sahabat mendapat penghargaan, jadi saya hanya memberikan PR ini kepada sahabat yang lain juga
      salam Kenal pak

  26. dedekusn berkata:

    Alhamdulillah, terima kasih bang Zip, saya lama banget ga BW eh… dapat award.. hatur thank U….
    senennya hati ini… salam hangat & piss :D

  27. Kakaakin berkata:

    Award yang benar2 benar menggoda :D
    Penuh bunga-bunga :)

  28. sarjoni berkata:

    congratulation bagi yang meraih award,,,

  29. Selamat malam Bang….

    jadi betah, disini dengerin lagunya… :lol:

    tariiiikkk maaannng….

    Salam Takzim.

  30. deewahjoedi berkata:

    wah…banyak banget awardnya.

  31. guru rusydi berkata:

    kok banyakan perempuannya? dan napa saya gak dapet? apa karena jarang bermain ke rumah ini? apa award tradisi untuk eksis diri? sediiiih, hiks (alay, he)

    • Batavusqu berkata:

      Insya Allah nanti saya catat pak Guru maap pengabdian saya belum sepenuhnya kepadamu pak Guru, tapi nilai jangan digencet ya pak hehehe
      Atas kehadirannya dan warna yang diberikan saya ucapkan terima kasih

      • guru rusydi berkata:

        hahahaha…. ya gak lah. lagian saya blogging bukan buat yang biasa dilakuin blogger, cukup apa yang saya tulis dibaca its okey buat saya. salam

  32. ais ariani berkata:

    hurray aku dapet award :)
    terimakasiih kang…
    semoga memperat talu silaturahmi

    *semoga inget sama PR nya,
    yang kemaren juga lupa padahal belon dilanjutin
    hehehehhehee

  33. citromduro berkata:

    ijin boyong award kang zipoer

    salam dari pamekasan madura

  34. Ping balik: Pingin Pasang Award Yang Begitu Menggoda « CITRO MADURA

  35. Ping balik: Yang tersirat untuk osama bin laden « Batavusqu

  36. 'Ne berkata:

    salam Om maap baru bertandang ke mari, eh disuguhi chaiya chaiya hehe..

    terima kasih sekali Awardnyaa, semoga persahabatan makin erat dan tetap terjaga..
    dapat Award emang bikin semangat :-D

    langsung saya gondol aja deh :-)

  37. Ping balik: Yang tersirat dari osama bin laden « Batavusqu

  38. melianaaryuni berkata:

    Maaf,Pak baru sempet berkunjung nie. Ntar insya Allah saya boyong deh ke rumah. :)
    Makasih ya,Pak.Smoga jd penyemangat dlm persahabatan :)

  39. Ping balik: Keris Senjata Adat Jawa « Batavusqu

  40. bangauputih berkata:

    hehe, nggak dapet, tapi nggak papa.
    maaf kang, baru bisa berkunjung lagi
    met weekwnd, salam hangat ^_^

  41. Ping balik: Janji Sahabat | YSalma

  42. Ping balik: Kring Kring, Ada Award « Sendang Jiwa

  43. aryna berkata:

    trimakasih bang isro, saya jadi terharu sekali. Baru kemarin kita berkenalan ya?sudah banyak yang abang bagi ke saya….
    Semoga abang sejahtera selalu…

  44. Ping balik: Bedog dan baliung senjata baduy « Batavusqu

  45. tunsa berkata:

    pasti tambah smangat ngeblog semua, hehe

  46. Ping balik: Reportase aktivitas « Batavusqu

  47. Ping balik: Hiatus « Batavusqu

  48. Ikkyu_san berkata:

    waaah terima kasih untuk awardnya… maaf terlambat jemputnya :D

    EM

  49. Ping balik: Copot Label Hiatus « Batavusqu

  50. Ping balik: Hari bersih menuju hari sehat « Batavusqu

  51. Ping balik: Blog Susindra Berbagi « Batavusqu

  52. Ping balik: Perjalanan panjang bersepeda « Batavusqu

  53. Ping balik: Perjalanan lucu bersepeda « Batavusqu

  54. Ping balik: Catatan buat sahabat « Batavusqu

  55. Ping balik: Musik Rakyat « Batavusqu

  56. Ping balik: Kopdar yang membawa berkah « Batavusqu

  57. Ping balik: Foto-foto kopdar « Batavusqu

  58. Ping balik: 4 Senjata adat suku Jambi « Batavusqu

  59. Ping balik: 4 Senjata adat suku Jambi « Batavusqu

  60. Ping balik: Kompetisi Tenaga Laboran « Batavusqu

  61. Ping balik: Senjata adat Papua « Batavusqu

  62. Ping balik: Kedasyatan ngeblog « Batavusqu

  63. Ping balik: Puisi diri « Batavusqu

  64. Ping balik: Ilmu dan Iman « Batavusqu

  65. Ping balik: Penghargaan untuk Sahabat « Batavusqu

  66. Ping balik: Janji Sahabat | YSalma

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s