Perjalanan Perdana Batavusqu

Tugas perdana batavusqu, mengikuti funbike dalam acara HUT RRI. Start diawali pukul 07.00 dari halaman Balaikota Depok, yang dibuka langsung oleh Walikota Depok Bapak Nur Mahmudi.

Batavusqu mulai start dari pembaringan pukul 06.00 menuju kota Depok, tiba di Halaman kantor Walikota pukul 06.20 terus berjajar kebelekang mengikuti antrian pesepeda-pesepeda muda buatan masa kini. Batavus tampil beda disejajaran para MTB, BMX, dan LowRider, tanpa sungkan dan ragu dengan kebanggan tersendiri karena usianya jauh lebih senior.

Bergerak dengan pasti saat kirab bendera dikibarkan dengan lonceng khasnya merobek jalan yang penuh sesak dengan juniornya. Sesampai di lokasi batavusqu bertengger menunggu sang pengendali yang berfose mengenakan kaos putih berlengan panjang merah, berkeringat dengan keyakinan senyum yang terpuaskan,

Terima kasih sobat yang telah mengiformasikan acara perdana batavusqu  dengan pengendali barunya om Isro Machfudin sebagai sosok pria berketurunan betawi dan banjar kelahiran jakarta 42 tahun silam.

Sukses dan Selamat kepada para panitia yang terus menghijaukan bumi ntuk mencegah global warming.

Kegiatan selanjutnya

  • aktif mengikuti komunitas ontel di depok

  • menyajikan yang belum tersaji

  • mengunjungi blogger bapak.ibu.om.tante.abang.none blogger indonesia
Iklan

3 pemikiran pada “Perjalanan Perdana Batavusqu

  1. Endang Kusmana

    de Zipoer… bp..maaf baru buka email gga sempet balas. Sekarang ada di blog bp, lihat di menu aja

  2. loh..saya tiap hari ke depok loh…tapi nggak pake sepeda ontel..hehe…mas, artikel budayanya keren..kalo suatu saat dipake untuk diperkenalkan saat di negeri orang boleh ya…

Komentar ditutup.