Diskusi Sabtu Pagi

Sabtu, 3 Oktober 2009

Momen diskusi bukan hanya terjadi pada forum-forum resmi seperti di sekolah, di kantor atau pada pertemuan-pertemuan di lingkungan sekitar kita,  tetapi juga bisa kita dapatkan pada dunia maya. Karena diskusi tidak disangkal lagi kepentingannya bagi sekelompok orang yang didalamnya terdapat tukar bicara atau tukar pendapat dan bahkan yang lebih dari itu kita bisa tukar pengalaman.

diskusiAda banyak sekali forum-forum diskusi yang tersedia di internet, misalnya diskusiweb.com, forum.ruangweb.com bahkan dimesin canggih wordpress juga tersedia forums.wordpress 12 bahasa.

Tetapi akan konyol jika sebuah diskusi di tempat itu karena kita sendiri tidak tahu dengan siapa kita berdiskusi. Nah lewat postingan sabtu pagi ini perkenankan penulis untuk mengajak sahabat untuk memberikan pencerahan kepada penulis tentang satu pertanyaan yang berkali-kali  ditayangkan lewat komen tapi belum sempat terjawab.

Lewat rumah sendiri, ruang sendiri dan tentunya bloggernya sahabat sendiri, izinkan penulis mengajukan satu pertanyaan kepada para blogger senior dan mohon bantuannya untuk merespon, memberi tanggapan atau lebih senang jika diberikan alamat url dari jawaban pertanyaan.

Pertanyaan penulis adalah:

Bagaimana membuat list untuk menghemat ruang di halaman widget untuk peletakan link sahabat yang mencapai lebih dari 100 link ?

kalau bisa kode html nya yang langsung berbentuk taut  perangkat canggih wordpress gratis. Jawaban akan menjadi pencerah bagi penulis khususnya dan semoga pula pada para pemula.

Terima kasih sebelumnya dengan tetap mengangkat “berbagi tidak akan pernah rugi”.

Besok upacara adat suku Gayo

——————————————————————————

Diskusi berakhir, karena jawaban sudah di praktekan dan berhasil, Terima kasih KangBoed

23 pemikiran pada “Diskusi Sabtu Pagi

    1. Alhamdulillah Diskusi berakhir jam 19.00 Karena Jawaban KangBoed
      Terima kasih KangBoed
      Komentar ditutup terima kasih atas atensi yang diberikan

  1. Wah, pertanyaan itu juga belum sempat saya temukan jawabannya pak. Beberapa kali saya utek-utek belum berhasil juga.

    Mohon maaf belum bisa bantu. Nanti kalo sudah ketemu jawabannya, diposting ya pak. Biar bisa saya praktekin juga…

    Salam takzim, 🙂

  2. Fitri

    Saya juga belum tahu caranya. Malah saya juga sudah utak atik widget, tapi tetap belum ketemu caranya.

  3. Boss.. kalo udah dapet ilmunya.. bagi-2 ke saya.. ya..hehee..
    aku tau pakei aja ah.. xi.xi.xii.. permisi.. mau baca ..lagii..numpang duduk-2 yaa…

  4. Assalamu’alaikum,
    Semoga mendapat jawabannya Pak, mohon maaf saya tidak bisa membantu, karena saya agak gaptek. Ohya Pak, mohon maaf, untuk buku saya, ada sedikit keterlambatan dari jadwal semula, InsyaAllah akhir Oktober baru dipasarkan, (karena ada sedikit perubahan)

  5. Apa yg dimaksud itu, bikin link pada halaman tersendiri..?
    Pada theme tertentu, ada fasilitas utk pasang links di halaman khusus. Ntar tampilnya di sidebar, seperti theme punya saya. Kalo gak salah, bikinnya lewat “buat halaman baru atau new page”. Ntar ada pilihan template utk arsip, links, dll.
    Semoga ini bisa membantu…
    Salam hangat.. Salam damai selalu…

Komentar ditutup.