Kerasukan Award Persahabatan

Kamis, 15 Oktober 2009

Salam Takzim

Pemirsa dan sahabat Batavusqu dimana saja berada…….

Entah mengapa setelah menjemput Award yang diberikan oleh Bapak Abdul Aziz seluruh persendian terasa tiada daya, seharian bengong menatap serakan Award, entah dari mana dan siapa yang pertama kali membuat dan siapa pula yang menerimanya. Runtunan Award dari Saka Inget yang disebar ke blogger sahabat termasuk diantaranya si Botol Ajaib KangBoed, kemudian menyebar ke Bapak Abdul Aziz dan kemudian olehnya sampailah kerumah batavusqu. Saat terpana menerima Award ini penulis tidak semangat melakukan aktivitas, sehingga wajar bila teman-teman kantor penulisΒ  menyatakan Zipoer7 kerasukan Award.

Sembilan Award yang diberikan pak Abdaz merupakan Anugrah yang cukup besar setelah banjir Award dari KangBoed. Award persahabatan yang pertama kali penulis terima dari runtunan Rawapada, om Endang dan DeFOC dengan sebutan Pasopati Award. Menurut om Endang guru penulis Award bisa menaikkan PageRank asal penerimanya mau memberikan anugrah Award kepada sahabat yang lainnya.

Pemirsa dan sahabat Batavusqu yang berbudi.. Anugrah Award pemberian sahabat senior ini akan bermakna dalam, apabila sampai kepada seluruh blogger yang paham akan arti persahabatan, untuk itu pada kesempatan ini perkenankan penulis memberikan tali kasih (Award) ini kepada Abang/None/Ncang/Ncing/Nyak/Babe sebagai rasa Takzim penulis teruntuk:

  1. XP2 Scout

  2. Babesajabu

  3. Nusantaraku

  4. Cyzko

  5. Wardoyo

  6. Aghi182

  7. Alamendah

  8. Agnes Sekar

  9. Ani Savitri

  10. Fietria

  11. Itempoeti

  12. Wigati10

Berikut sembilan Award yang penuh karya hasil polesan anak bangsa, yang dapat saya sajikan sebagai jerih payah sahabat senior Bapak Abbdul Aziz tokoh Islami keturunan sunda. Alhadulillah persendian kembali lentur dan semangat kembali menggelora manakala penyebaran Award ini telah dikerjakan. Dengan semangat berbagi mari terus kita ikat persahabatan dengan tali kasih yang kuat.

Award-2 Award-3 Award-4

Award-5 Award-9 Award-6

Award-7 bertuah Award-81

Semoga para sahabat yang menerima Award ini dapat meneruskan kepada para sahabat yang terkasih. Khusus untuk pemirsa Batavusqu dimana saja berada, penulis juga memberikan sepenuhnya kepada para pemirsa jika ingin dan sayang kepada para blogger Indonesia.

Diakhir postingan, sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Ncang/Ncing yang sudah berbagi kepada Batavusqu khususnya

  1. Kang Saka

  2. Kang Boed

  3. Pak Abdaz

Salam Takzim Batavusqu

Iklan

98 pemikiran pada “Kerasukan Award Persahabatan

  1. XP2 Scout

    Salam Takzim n Salam Scouter.
    Saya merasa terkejut karena tiba-tiba saja ketiban sampur “Persahabatan Award” dari Pak Zipoer. Sungguh suatu tanggung jawab yang besar yang terkandung dalam award tersebut tuk meretas tali persahabatan. Terimakasih Pak Zipoer. Insyaallah tetap saya jaga.

    Salam Takzim n Salam Scouter,
    XP2 Scout πŸ˜‰

  2. Terima kasih sobat atas awardnya…
    hakekat award sudah saya terima…
    namun syareatnya tidak bisa saya bawa pulang karena kebetulan award2 tsb sudah pernah saya terima semua…

    sekali lagi terima kasih…, tidak hanya untuk awardnya…, namun terlebih untuk persahabatannya…

  3. Assalamu’alaikum,
    Aduh Bang, kok nama saya berkali-kali disebut. Saya kan cuma mendistribusikan saja dari KangBoed. Atau memang betul-betul kerasukan Award ?
    Yang penting silaturahim kita tetap terjalin.
    Terima kasih.
    Salam

  4. Ping-balik: WARNING!! WABAH FLU AWARD MELANDA « Pramuka Gudep SMPN 2 Kalipuro

  5. sedjatee

    selamat ya om… dapat award terus… salut neh sama om, rajin menyambangi blognya para jiran tetangga… salam sukses om batavusqu….

    sedj

  6. yusupman

    Award-award…terlalu murah harganya,kalo sering-sering di obral pak…Award mestinys muncul dan hadir ketika kelesuan ngeblog mulai muncul,karena ada kejenuhan.Award harus menjadi pemicu,pemacu,pemompa spirit blogger untuk tetap exsis dan terus pererat tali silaturahmi tanpa batas tanpa kepentingan terselubung,semua hanya demi persahabatan yg tulus untuk berbagi;pengetahuan,pengalaman,tukar pikiran,share apa aja yg bermanfaat dunia dan akhir masa.Semoga Award bisa memberikan dampak positif..

  7. Ping-balik: BERGULIRLAH AWARD SAHABAT 2009! « Pramuka Gudep SMPN 2 Kalipuro

  8. Ping-balik: Sambil Menyelam Minum Air « Batavusqu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s