Dua Buku Motivasi Keluarga

Selasa, 17 Nopember 2009

Salam Takzim

Pemirsa dan Sahabat batavusqu yang berbahagia..

Ungkapan bahagia, sulit ditoreh seperti apa, hanya kami yang dapat membayanginya, tiada yang lain, ya tiada yang lain.. Dua hari lalu saat satu buku Cara Cerdas Optimalkan Search Engine hadir dari pengirim paket, dan dengan disaksikan istri dan anak tercinta buku ini kami terima dari mbahKung.

Buku ini merupakan hadiah kedua dari aktifitas penulis dalam berinteraksi di dunia maya, hasil yang menurut penulis diluar dugaan, karena diberi hanya karena memberi ulasan (komen) pada sebuah blog ternama yang dimiliki oleh mbahKung, entah bagaimana sistem mesin kocok punya mbahKung bekerja hanya sampai sekarang masih terpana, atau inilah yang sering disebut sebagai Rezeki yang akan datang dari arah mana saja dan tidak disangka-sangka karena tetap menjalankan aplikasi sabar dan syukur. Terima Kasih Allah atas pemberian yang diberikan lewat tangan mbahKung, semoga semakin sering bersyukur dan bersabar tangan-tangan PakDe Cholik akan semakin banyak, (ini untuk pembaca ya)..Kepada yth Bapak Abdul Cholik untukmu penulis haturkan terima kasih banyak..

Inilah Buku Yang diberikan kepada kami, sebagai ungkapan terima kasih kepada pembaca, perkenankan penulis bercerita apa dan mengapa buku ini yang diberikan kepada batavusqu, walaupun ini sebuah prediksi dan memang seluruh postingan yang batavusqu tebar 75% hasil bantuan mesin pencari google, dan merupakan copas dari nara sumber yang telah lebih dahulu memposting prosesi pernikahan adat. Atas dasar pemikiran sederhana batavusqu, PakDe Cholik memberikan ini.. Sekali lagi terima kasih PakDe..

Siang tadi kembali keluarga kami dikejutkan dari pengantar paket yang bersumber dari JNE, ya sangat terkejut, ko ada kiriman lagi, padahal baru kemarin kegembiraan masih dirayakan.. yayaya inilah hadiah kedua yang batavusqu terima dari raja komen dan pejabat Menteri Komeng Republik Kompor Beleduk sebagai hasil keikut sertaan penulis pada acara non kontes Pancasila sebagai Jati diri Bangsa. yayaya keikut sertaan menjadi peserta non kontes Pancasila sebagai Jati Diri Bangsa Alhamdulillah tercantum dalam no urut 6, ya no urut 6, ko bisa entahlah kembali batavusqu berpikir ini merupakan rezeki yang datang dari arah yang tidak disangka-sangka ya tidak disangka-sangka.

Karya Muhammad Luthfi Ghozali

Ya setelah menunggu sampai dengan hari Rabu, pengumuman peraih tali asih

dari KangBoed dalam acara Non Kontes Pancasila sebagai Jati Diri Bangsa, ternyata atas keputusan yang bijak dan kembali atas perintah Allah Tangan KangBoed memberikan secara penuh kepada seluruh peserta, yang berati menjadi juara bersama, Entah kenapa ko seperti tu, aneh tapi beneran.. Terima kasih Allah kembali kau turunkan rezeki batavusqu lewat tangan Ir. Budi Rachmat Tandani, semoga Kau Muliakan tangan dan orang yang memberi ini Ya Robb..

Lewat cerita dan kisah perjalanan batavusqu yang baru mulai start bermain di dunia maya membuktikan tidak ada pemula, tidak ada yunior yang ada adalah orang yang berkeinginan ber narablog, menjadikan media internet sebagai pintu kasih sayang agar Allah semakin sayang kepada hambanya. Inilah kisah batavusqu jadikan internet sebagi wadah ilmu dan wadah sahabat, karena persahabatan di internet lebih tinggi nilainya dari pada persahabatan nyata, kenapa..

Ya ya ya di Internet kita belum tahu bibit, bobot, dan babat tetapi kita dapat merasakan dari apa yang ditulis dan dari gaya bahasa yang diberikan, Nah anak-anakku dan istri-istriku mari jadikan Internet sebagai dunia sahabat yang mengasyikkan, tempat membuka dunia khusunya dunia persahabatan dan dunia pendidikan.. Semoga dua buku dan satu buah Flash Disc menjadi motivasi kalian.. Alhamdulilah dua buku dan satu flash disc menjadi tiket batavusqu untuk mengunjungi sahabat hingga larut selarut kopi aceh, mengunjungi hutan belantaranya kang Alam, mengunjungi pabrik Vulkanisir Ban milik Bang Dadang, dan yang lain serta yang lain.

Ungkapan rasa suka cita juga saya persembahkan kepada 6 orang sahabat yang telah ikut urun rembug dalam non kontes di rumah KangBoed

Salam Takzim Batavusqu

Iklan

86 pemikiran pada “Dua Buku Motivasi Keluarga

  1. Akang, betul ini rejeki yang memang tak disangka dari arah mana datangnya… Siapa kang Boed? siapa Pak De?… Tidak tahu bebet bibit bobot aslinya,,, hanya dari tulisan merekalah kita mengenalnya, namun dampak persahabatan ini sungguh luar biasa…

    (Saya menantikan buku dari Kang Boed, apa mungkin sudah sampai dikarenakan sedang tidak dirumah. Insha Alloh kalau sudah sampe saya juga ingin memposting seperti Mas Zipeor7… 🙂

    Selamat ya kang

  2. akhirnya kerinduan dengan teman-teman blogger tuntas sudah dengan kembali ke dunia blogging dan saling mengunjungi.
    selamat om…
    lama tak sua ternyata sudah sangat sangat sangat maju blognya..
    selamat atas kado dari mbahkung.
    moga2 saya menyusul..hehehehe
    salam rimba raya lestari

  3. KangBoed

    RAIHLAH “JATI DIRI MANUSIA”.. untuk

    MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  4. saya pun sepertinya akan mengikuti jejak tulisan ini (yang begitu menginspirasi)… saat ini masih menanti berhubung kiriman tidak dapat terkirim sampe kerumah langsung (yang pasti ada jeda)… terima kasih telah bebagi rasa suka cita…

    Salam Bahagia dan Suka Cita Selalu
    Abula

  5. batjoe

    selamat ya mas atas beribu hadiahnya semoga semakin rajin ngeblog dan buat artikel…
    salam buat keluarga dan salam takzim juga…
    aku minta kirimin rencongnya aja deh hehehehehehehe

  6. sedjatee

    Mister… selamat ya atas penghargaan yang telah diraih.. maju terus mister… terima kasih atas persaudaraan dunia maya selama ini… salam sukses Mister…

  7. Selamat Pak Zipoer, maaf nich baru bisa berkunjung, kesibukan luar biasa menyebabkan tak ada kesempatan untuk OL lagi. Sekali lagi selamat ya Pak, dan tetap semangat. Salam dari Ujung Paling Timur Pulau Jawa.

  8. RAIHLAH “JATI DIRI MANUSIA”.. untuk
    MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

    1. citromduro

      RAIHLAH “JATI DIRI MANUSIA”.. untuk
      MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA
      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank
      I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  9. Selamat ya Mas Zipoer, telah mendapatkan begitu banyak rezeki dan keberuntungan,
    memang benar rezeki datang tak pernah diduga dr mana dan kapan..
    Inilah indahnya dunia maya yg bernama blog, dimana kita dpt saling berbagi sekaligus bisa memberikan/mendapatkan apresiasi pd sahabat2.
    salam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s