Sambil Menyelam Minum Air

Senin, 7 Desember 2009

Salam Takzim

Pembaca dan sahabat batavusqu yang berbudi..

Sambil menyelam minum air, ya sambil menyelam minum air, sebagai pribahasa yang bukan tamak, ataupun serakah, tetapi sebagai manifestasi dari pelaksanaan dua atau tiga pekerjaan dalam satu momen. Ya sahabat dan pembaca batavusqu yang baik hati lewat postingan ini perkenankan batavusqu menyampaikan Award yang datangnya dari sahabat di Malaysia yaitu Bunda Siti Fatimah Ahmad. dan diakhir kalimat akan menampilkan traffic Rank zipoer7 dari hasil penilaian tante Alexa periode bulan Desember.

Award yang tampil dibawah ini merupakan hadiah dari bunda Siti Fatimah Ahmad dalam peringatan 1 tahun blog Laman Menulis Gaya Sendiri. ya ya ya Ulang tahun harusnya menerima hadiah dari sahabat eh malah memberi hadiah, jadi tahu kebiasaan Negeri Sembilan

Ini dia hadiah (Award) yang diberikan oleh semua sahabat yang termaktub dalam blogroll Bunda Siti Fatimah termasuk zipoer7

Award dijemput dengan menggunakan mobil MPV langsung dari Negeri Sembilan Malaysia, ya semua sahabat disediakan mobil untuk menjemputnya, sehingga para sahabat yang menerimanya tidak perlu repot membawanya.

Nah ini dia mobil yang disediakan untuk zipoer7 beserta para sahabat yang lain

Mobil penjemput Award
Mobil Pengiring Award untuk Batavusqu

Untuk berbagi bersama, agar award tidak hanya sebagai pajangan dinding rumah dunia maya, perkenankan award ini batavusqu sampaikan untuk para sahabat batavusqu yang belum termasuk dalam daftar bunda Siti Fatimah Ahmad yaitu:

  1. Kang Citromduro
  2. Kang Dadang Supriadi
  3. Kang Dino Yudha
  4. Kang Embun777
  5. Bang Mandor Tempe
  6. Pak Iksa
  7. Pak XP2 SCOUT
  8. Bunda Emma Gusmaya
  9. Bunda Meli
  10. Bunda Yella Shakti
  11. Bunda Menik
  12. Mbak Nenyok
  13. Mbak Didie B2W
  14. Pecinta Kuliner
  15. Jiwa yang Sukses

Mudah-mudahan para sahabat berkenan pula membagikan kepada para sahabat yang lain, agar simpul persahabatan sama terikat erat.

Diluar angin semakin dingin larut malam semakin masuk, gulita tiada bulan, coba panggil tante Alexa, agar tidak kesepian datanglah tante temani malamku ini.

Saat kehadiran tante bulan november sekujur badan gemetar, semoga kehadiranmu malam ini tidak membuat gemetar lagi. Para sahabat inilah Traffic Rank zipoer7.wordpress.com sejak memanggil manggil tante Alexa.

Demikian postingan ini tersaji, untuk dinikmati bersama tumis KaTemorBaHu dengan Jus Enkasari agar tidak sariawan

Salam Takzim Batavusqu

Baca juga
  1. Puisi untuk Tante Alexa
  2. Pandangan Pertama Tante Alexa
  3. Award dari Kang Casrudi
  4. Award dari Pak Abdul Aziz
  5. Award dari KangBoed
  6. Award dari DeFOC
Iklan

113 pemikiran pada “Sambil Menyelam Minum Air

  1. Siti Fatimah Ahmad

    Assalaamu’alaikum

    Terima kasih atas maklumannya Kang Zipoer7.
    Alhamdulillah, mudahan silaturahmi akan terus berkekalan dan berpanjangan. Salam kenal buat semua yang menerima AWARD PERSAHABATAN – YOU’RE A GREAT BLOGGER dari Kang Zipoer7.

    Khas buat Kang Zipoer7… pantun ini direka khas secara spontan..

    Dari Bangi menuju ke Betawi
    Singgah sebentar membeli raga
    Gembira hati award sudah berbagi
    Mudahan silaturahmi tetap terjaga.

    TAHNIAH juga buat Kang Zipoer7 atas TRAFFIC RANK yang mengkagumkan. SYABAS… (maaf saya tidak memahaminya .. itu acara apa ya Kang?)

    Salam mesra dan hangat selalu dari Malaysia buat Kang Zipoer7 dan semua teman blogger yang lain. Senyum seindah suria.

  2. Hadooh bunda ini selalu memberi pujian, pujian kali ini dirilis berupa pantun lagi, he!. Terima kasih bunda Siti Fatimah Ahmad atas persahabatan ini semoga langgeng sampai ke anak cucu

  3. Siti Fatimah Ahmad

    Dua mobilnya Kang Zipoer7, bukan satu aja,, satu atas nama Batavusgu. kang bertuah saya bagi dua mobil… he..he..he.. terlupa yang kang guna dua nama…

  4. KangBoed

    RAIHLAH β€œJATI DIRI MANUSIA”.. untuk

    MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

    SALAM CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG

    β€˜TUK SAHABATKU TERSAYANG

    ” I LOVE YOU PUUUUULLLLLLLLLLL β€œ

  5. Wah wah wah, ini terus menerus dikasih award tapi gak pernah ngasih. Terimakasih, awardnya saya ambil. Semoga menjadi tali penaut persahabatan para blogger se dunia. Salam dari ujung timur pulau Jawa.

    1. Iya pak sebagai penikat persahabatan dari negeri jiran yang memang harus dikirim kepada para sahabat terkasih yang sering hadir di batavusqu. Dijemput ya pak

  6. citromduro

    sore mendatangi saudaraku sebagai tanda masih bergerak dan itu menandakan bahwa masih diberi nikmat kehidupan sehingga bisa bertandang dan sekedar menyapa

    takzim selalu

    1. Dijempu kang Dino kemudian tebarkan pesona award dari negeri jiran ini ke para sahabatnya kang Dino biar semakin semarak, Alexa datang tanpa diundang hahahaha, seperti mbah gendengnya yang sering muncul di blog kangBoed

  7. Ping-balik: Award Persahabatan « dinoyudha

  8. Waduh maaf ya mas Zipoer7, aku baru ngeh dapet award dari sini, soalnya aku msh berkutat dg ke-LEMOT-an koneksi flash ku…
    Tar aja deh kalo udah normal koneksinya aku boyong pemberian dari Bang Batavusqu ini… ^o^

  9. Indahnya dunia blog, dimana kita bisa selalu berbagi pada para sahabat ya Mas.
    selamat telah menerima award ini, Mas.
    bunda boleh ikut nebeng mobilnya khan………………*ngarep*
    salam.

  10. Sambil menyelam minum air, ya sambil menyelam minum air, tapi jangan banyak-banyak minum airnya ntar kembung jadinya gak bisa nyelam lagi heeeeeeeee Salam Ta’dzim Juga yaaaaa ……….

  11. Salam,
    Kunjungan pagi, maaf baru sempat sekarang,
    Wah Mas, makasih banget awardnya secara saya kan jarang-jarang silaturahmi, belum banyak sahabat narablog jadi malu rasanya mendapat penghargaan dan pengakuan seperti ini, tapi saya terima dengan sepenuh hati..semoga berbuah kebaikan. sekali lagi terimakasih *menjura*
    tetap semangat!!!!

  12. Ping-balik: Manfaatkan Otak Kanan Yukk! « Batavusqu

  13. Ping-balik: Selamat Natal Tante Alexa « Batavusqu

  14. Ping-balik: Jakarta Kota Air (Bagian 2) habis « Batavusqu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s