Kado Tahun Baru

Sabtu, 19 Desember 2009

Salam Takzim

Sahabat dan pembaca Batavusqu dimana saja berada

Untuk mengisi postingan kali ini perkenankan batavusqu menyajikan ungkapan kebahagiaan dari lubuk hati yang paling dalam, karena ada sahabat yang memberikan satu kado yang istimewa, karena kado ini hasil ciptaan sendiri ya sebuah kado tahun baru dari kakaakin.

Sebelumnya saya ketemu kakaakin di rumahnya ibu guru bunda meli, yang waktu itu sedang rapat tentang malam dan siang. Ya mereka memang sudah lama bersahabat dan sepertinya mereka itu satu listing, karena sama sama orang sebrang (maksudnya sebrang jakarta) kaka akin dari Kaltim sedangkan bunda meli dari Sumsel.

Kembali lagi kepada kakaakin, saya juga ga tau persis kenapa namanya kakaakin, apa dia kakanya si akin ya, atau dia iparnya siakin, ya sudah cukup kakaakin yang tau yang pasti kakaakin yang bekerja di salah satu puskesmas di Kaltim ini ingin memberikan sebuah kado, ya sebuah kado tahun baru. Kado ini bukan hanya diberikan secara khusus kepada Batavusqu, tetapi diberikan ke semua sahabat kakaakin.

Nah sahabat dan pembaca Batavusqu inilah isi kado setelah dijemput dan dibuka

Selain kado kakaakin juga memberikan bubuhan tanda tangan di blog saya, nah sahabat inilah coretan hasil karya sahabat yang dibuat saat menyiapkan hasil laporan tensi darah seorang pasien semoga tanda tangan ini bisa saya gunakan saat saya ingin periksa kesehatan dipuskesmasnya.

Inilah bubuhan tanda tangan seorang sahabat yang kepincut dengan drama klausal dari negeri Korea.


Oh iya satu lagi kartu yang saya letakkan di postingan ini juga saya pinjam dari rumahnya kakaakin, karena dirumah kakaakin kartu ini cukup banyak, sehingga satu yang saya pinjam ini tidak mengurangi kartunya kakaakin.

Demikian coretan kebahagiaan ini saya bagikan kepada para sahabat dan pembaca batavusqu

Semoga berkenan

Salam Takzim Batavusqu


Iklan

97 pemikiran pada “Kado Tahun Baru

  1. Saya juga dapat tapi belum dipajang karena masih me langsir gerbong-gerbong yang sedang parkir di Bukittinggi karena tanggal 21 harus kembali ke Surabaya dengan membawa nama-nama pemenang Parade Puisi Cinta he e he.
    Antik dan Unik ya buatin Kakaakin
    Salam hangat dari Surabaya

  2. 😳 😳
    Hehehe… terima kasih, Pak…
    Kadonya langsung dipajang, sekalian kartu ucapannya…
    EEhh… kok ya “tanda tangan” saya yang wuele’ tenan itu dipajang juga???
    Malu deh jadinya… 🙂
    hehe… mudah2an terus bersahabat ya, Pak…. 🙂

  3. Aku ingin berikan kado do’a khusus untuk kang Poer sekeluarga, semoga tahun depan semakin sukses dan selalu dikaruniakan kebahagiaan, perlindungan dan dirho Illahi… Amien-amien ya rabbal alamin

  4. sedjatee

    dapet award mellulu nih Mister… jangan jangan kebagian medali dari SEA GAMES LAOS juga neh… hehehe.. selamat tahun baru, Mister… salam sukses…

    sedj

  5. Ping-balik: Ritual Ngaben di Bali « Batavusqu

  6. Ping-balik: Tradisi Bayi Turun Tanah 4 « Batavusqu

  7. Ping-balik: Tradisi Bayi Turun Tanah 5 (end) « Batavusqu

  8. Ping-balik: Ada Kutu di Wordpress « Batavusqu

  9. Ping-balik: Kata Orang Kutu Bikin Gatel « Batavusqu

  10. Ping-balik: 9 Hari Pertama PATAS 2010 « Batavusqu

  11. Ping-balik: Pengantar Puasa Senin Kamis « Batavusqu

  12. Ping-balik: Ritual Puasa Senin Kamis 1 « Batavusqu

  13. Ping-balik: Ritual Puasa Senin Kamis 2 (end) « Batavusqu

  14. Ping-balik: Ritual Puasa Senin Kamis 2 « Batavusqu

  15. Ping-balik: Ritual Puasa Senin Kamis 3 (habis) « Batavusqu

  16. Ping-balik: KutuBacaBuku di Batavusqu « Batavusqu

  17. Ping-balik: Informasi Senjata, Gratisss ! « Batavusqu

  18. Ping-balik: Golok bukan go! Blog « Batavusqu

  19. Ping-balik: Kujang; Ajimat Raja Pasundan « Batavusqu

  20. Ping-balik: Artikel Terunik Pertama Leysbook « Batavusqu

  21. Ping-balik: Artikel Terunik Pertama Di Leysbook « Batavusqu

  22. Ping-balik: Rencong Milik Aceh « Batavusqu

  23. Ping-balik: Kode Etik Nara Blog (Blogger) « Batavusqu

  24. Ping-balik: Celurit di mata Carok « Batavusqu

  25. Ping-balik: Hadiah Terunik Akhirnya Terbit « Batavusqu

  26. Ping-balik: Ceria bersama Si Bungsu « Batavusqu

  27. Ping-balik: Gerbang Baru Mulai Terbuka « Batavusqu

  28. Ping-balik: Kemeriahan Humberqu « Batavusqu

  29. Ping-balik: Berburu Dengan Sumpit « Batavusqu

  30. Ping-balik: Humberqu Jilid 1 « Batavusqu

  31. Ping-balik: 3 Hari yang tertinggal « Batavusqu

  32. Ping-balik: Jambore Bersama Bhirawa « Batavusqu

  33. Ping-balik: Risalah Untuk Rusma « Batavusqu

  34. Ping-balik: Reportase Kemeriahan Humberqu « Batavusqu

  35. Ping-balik: Ayoo gerakkan tubuh sambut pagi ceria « Batavusqu

  36. Ping-balik: Tradisi Aruh Baharin 1 « Batavusqu

  37. Ping-balik: Aruh Baharin 2 (habis) « Batavusqu

  38. Ping-balik: Permohonan Maap « Batavusqu

  39. Ping-balik: Nilai-nilai Budaya Makassar 1 « Batavusqu

  40. Ping-balik: Nilai-nilai budaya Makassar 2 « Batavusqu

  41. Ping-balik: Nilai-nilai Budaya Makassar 3 (end) « Batavusqu

  42. Ping-balik: Wisata Kuliner khas Makassar 1 « Batavusqu

  43. Ping-balik: Wisata Kuliner Khas Makassar 2 « Batavusqu

  44. Ping-balik: Wisata Kuliner Khas Makassar 3 (end) « Batavusqu

  45. Ping-balik: Peduli Sahabat « Batavusqu

  46. Ping-balik: Tali Asih dari Pakde Cholik « Batavusqu

  47. Ping-balik: Penghuni Cempaka Mas Teler « Batavusqu

  48. Ping-balik: Kupersembahkan untuk yang paling Sedjatee « Batavusqu

  49. Ping-balik: Mengenang 64 Tahun Bandung Lautan Api « Batavusqu

  50. Ping-balik: Jail ko tega sih « Batavusqu

  51. Ping-balik: Mari Matikan Lampu Selama 60 Menit « Batavusqu

  52. Ping-balik: Jakarta Kota Air (Bagian 2) habis « Batavusqu

  53. Ping-balik: 3 Fasilitas Yang Mengganggu « Batavusqu

  54. Ping-balik: Juri dapat cindra mata « Batavusqu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s