Selamat Natal Tante Alexa

Sabtu, 26 Desember 2009
Salam Takzim

Sahabat dan Pembaca Batavusqu yang berbudi

Sudah terlalu lama saya tidak melihat perkembangan karier tante Alexa dalam melangsingkan tubuhnya, saat pernah ditanya; tante kenapa sih ko selalu melangsingkan tubuh, tante selalu tersenyum. Ya memang tanteku yang satu ini tidak pernah mau bicara dengan semua orang yang berbahasa melayu, karena apa, ya karena memang tante Alexa tidak bisa berbahasa melayu, dia selalu datang bila dipanggil dan tidak pernah bicara hanya senyum dan senyum.


Dalam Celotehan sama om google bahwa pada tanggal 26 akhir tante Alexa yang sedang merayakan hari natal akan bagi-bagi hadiah, entah apa hadiahnya, tetapi banyak orang yang sudah paham demikian juga dengan diriku. ya seperti biasa tante Alexa pasti akan memberikan suatu hadiah sekaligus melangsingkan tubuhnya, entah di mana ditaroh, pokoknya pagi-pagi itu kado sudah ada di pojok kanan dalam kolom widget

.

Selamat Natal Tante Alexa, ya Selamat Natal Tante Alexa karena memang si tante ini tinggal di eropa yang mayoritas beragama kristen, pokoknya Selamat Natal Tante Alexa, walau pun engkau hanya bisa tersenyum aku tetap menghormatimu, walau engkau pernah mengecewakanku saat kuberi puisi tante tidak mendukungku, sehingga aku kena finalti sama dewan juri PPC dan akhirnya masuk kotak ya cuma masuk kotak tidak masuk dalam nominasi

.

Demikian juga dengan asisten dewan juri pada PPC aku juga di masukkan kedalam daftar non pemenang tetapi tetap diikat dalam satu buku 150 Puisi Cinta, kekalahan ini kan karena tante Alexa yang tidak mendukungku. Tapi tante perjalanan selama PPC sampai sekarang aku tetap bangga dengan Tante Alexa, sehingga wajar saja kalau aku mengucapkan Selamat atal Tante Alexa, semoga tuhan memberkati semua umat kristiani dimana saja berada, termasuk Tante Alexa.
.

Selamat ber BW tante Alexa nanti saya minta BMW nya ya tente

.Inilah hadiah selama Β± 10 hari dari tante Alexa


Salam Takzim Batavusqu

Iklan

123 pemikiran pada “Selamat Natal Tante Alexa

  1. SEmakin langsing ya mas. Alexa bergoyang sangat lambat akhir-akhir ini di BlogCamp. Mungkin ikut sibuk lihat PPC ha ha ha.
    Selamat nggoyang bersama alexa.
    Salam hangat dari Surabaya

  2. Alexa kadang goyang cepat kadang jual mahal, goyangnya slow.
    Saran :-diatas Komentar Batavusqu di sidebar kanan sebaiknya di kasih satu widget lagi yaitu “Artikel Terkini”, bisa diisi 5 atau 10 artikel agar pengunjung tahu artikel2 yang di post terakhir.
    Jika takut sidebar terlalu panjang, link sahabat bisa dipindah ke page atas dekat “award”
    Salam hangat dari Surabaya

    1. ini Yang saya tunggu-tunggu pemerhati blog karena saya memang kurang paham dengan penataan arsitektur Blog, Insya Allah segera di jalankan Pak de. Terima kasih atas sarannya pakde

  3. Siti Fatimah Ahmad

    Assalaamu’alaikum

    Alhamdulillah aktiviti BWnya dapat dilakukan hari ini walau masih sibuk lagi dengan urusan yang mulai banyak mengambil masa saya setelah tamat belajar ini.

    Tahniah kepada pencapaian usaha Kang Zipoer7 walau saya tidak faham. Mudahan dunia blogger akan semakin ceria dengan tautan kasih sayang dalam perahabatan. Salam mesra dari Bangi, Malaysia.

  4. mengunjungi pagi hari para sahabat narablog sambil melihat jikalau ada info baru buat nambah wawasan serta ilmu, selamat berakhir pekan bersama keluarga tercinta di penghujung tahun, Selamat menjelang tahun baru 2010. Salam dari ruang hati terdalam

  5. Ping-balik: Mator Sakalangkong Tretan « CITRO MADURA

  6. PRnya juga mantaps Mas. Saya sudah cap soang ketendang jadi bulet trokmok lagi he he.
    Selamat Mas pertanda ramai sekali blog Mas Batavusqu ini. Terasa banget kok, istri saya juga suka πŸ™‚
    Salam sukses selalu πŸ™‚

  7. Alhamdulillah, Pecinta Kuliner mah tambah ramping aja alexa-nya.. πŸ˜€
    Mungkin karena sering ngasih omentar di blognya alexa, mas.. meskipun dg bahasa english yg pas-pasan, tapi yg penting ada ngabsen di blognya alexa hehehe.. πŸ˜€

  8. KangBoed

    πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

    RAIHLAH β€œJATI DIRI MANUSIA”.. untuk

    MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang β€˜tuk Sahabatku terchayaaaaaank

    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  9. πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

    Hmm.. Mangstaaaaaaaaaaaaaaabbbbbbbbbbbbssssssssss

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang β€˜tuk Sahabatku terchayaaaaaank

    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  10. Mas Zipoer belum ada update-an baru yah?… alexa sekarang udah 279,699… alon2 asal kelakon insha alloh seiring waktu akan tambah langsing…. ditempatku ada award buat Mas Zipoer, kalau berkenan silahkan ambil ya Mas…

    Salam dr Kelapa Gading….

  11. Ping-balik: Tradisi Bayi Turun Tanah 4 « Batavusqu

  12. Ping-balik: Tradisi Bayi Turun Tanah 5 (end) « Batavusqu

  13. Ping-balik: Ada Kutu di Wordpress « Batavusqu

  14. Ping-balik: Kata Orang Kutu Bikin Gatel « Batavusqu

  15. Ping-balik: 9 Hari Pertama PATAS 2010 « Batavusqu

  16. Ping-balik: Pengantar Puasa Senin Kamis « Batavusqu

  17. Ping-balik: Ritual Puasa Senin Kamis 1 « Batavusqu

  18. Ping-balik: Ritual Puasa Senin Kamis 2 (end) « Batavusqu

  19. Ping-balik: Ritual Puasa Senin Kamis 2 « Batavusqu

  20. Ping-balik: Ritual Puasa Senin Kamis 3 (habis) « Batavusqu

  21. Ping-balik: KutuBacaBuku di Batavusqu « Batavusqu

  22. Ping-balik: Informasi Senjata, Gratisss ! « Batavusqu

  23. Ping-balik: Award Tutup Tahun | cas on the blog

  24. Ping-balik: Golok bukan go! Blog « Batavusqu

  25. Ping-balik: Kujang; Ajimat Raja Pasundan « Batavusqu

  26. Ping-balik: Artikel Terunik Pertama Leysbook « Batavusqu

  27. Ping-balik: Artikel Terunik Pertama Di Leysbook « Batavusqu

  28. Ping-balik: Rencong Milik Aceh « Batavusqu

  29. Ping-balik: Kode Etik Nara Blog (Blogger) « Batavusqu

  30. Ping-balik: Celurit di mata Carok « Batavusqu

  31. Ping-balik: Hadiah Terunik Akhirnya Terbit « Batavusqu

  32. Ping-balik: Ceria bersama Si Bungsu « Batavusqu

  33. Ping-balik: Gerbang Baru Mulai Terbuka « Batavusqu

  34. Ping-balik: Kemeriahan Humberqu « Batavusqu

  35. Ping-balik: Berburu Dengan Sumpit « Batavusqu

  36. Ping-balik: Humberqu Jilid 1 « Batavusqu

  37. Ping-balik: 3 Hari yang tertinggal « Batavusqu

  38. Ping-balik: Jambore Bersama Bhirawa « Batavusqu

  39. Ping-balik: Risalah Untuk Rusma « Batavusqu

  40. Ping-balik: Reportase Kemeriahan Humberqu « Batavusqu

  41. Ping-balik: Ayoo gerakkan tubuh sambut pagi ceria « Batavusqu

  42. Ping-balik: Tradisi Aruh Baharin 1 « Batavusqu

  43. Ping-balik: Aruh Baharin 2 (habis) « Batavusqu

  44. Ping-balik: Permohonan Maap « Batavusqu

  45. Ping-balik: Nilai-nilai Budaya Makassar 1 « Batavusqu

  46. Ping-balik: Nilai-nilai budaya Makassar 2 « Batavusqu

  47. Ping-balik: Nilai-nilai Budaya Makassar 3 (end) « Batavusqu

  48. Ping-balik: Wisata Kuliner khas Makassar 1 « Batavusqu

  49. Ping-balik: Wisata Kuliner Khas Makassar 2 « Batavusqu

  50. Ping-balik: Wisata Kuliner Khas Makassar 3 (end) « Batavusqu

  51. Ping-balik: Peduli Sahabat « Batavusqu

  52. Ping-balik: Tali Asih dari Pakde Cholik « Batavusqu

  53. Ping-balik: Penghuni Cempaka Mas Teler « Batavusqu

  54. Ping-balik: Kupersembahkan untuk yang paling Sedjatee « Batavusqu

  55. Ping-balik: Mengenang 64 Tahun Bandung Lautan Api « Batavusqu

  56. Ping-balik: Jail ko tega sih « Batavusqu

  57. Ping-balik: Mari Matikan Lampu Selama 60 Menit « Batavusqu

  58. Ping-balik: Jakarta Kota Air (Bagian 2) habis « Batavusqu

  59. Ping-balik: 3 Fasilitas Yang Mengganggu « Batavusqu

  60. Ping-balik: Juri dapat cindra mata « Batavusqu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s