KutuBacaBuku di Batavusqu

Jum’at, 15 Januari 2010

Salam Takzim

.

Sahabat dan Pembaca Batavusqu yang berbudi.

.

5 hari yang lalu pernah tersaji pengumuman kemeriahan film PATAS 2010, produksi Kang Aditya Hadi Pratama di blog Batavusqu. ya kutubacabuku di batavusqu yang merupakan postingan ulang dari kutubacabuku miliknya kang Aditya.

.

Nah kenapa dikupas ulang, maap batavusqu tidak ingin mengupas ulang siapa pemenangnya melainkan batavusqu izin untuk melaporkan peristiwa bersejarah yang kemarin batavusqu alami. ya dikatakan bersejarah bolehlah, karena memang ini peristiwa langka dan baru dialami oleh batavusqu.

.

Sejak dari lahir (Maret 2009), batavusqu memang belum pernah mengalami pertemuan kopi darat oleh narablog dari manapun, baik itu dari komunitas pesepeda, maupun komunitas FaceBook yang pernah batavusqu geluti, ya sebuah pertemuan yang memang sudah terduga sebelumnya antara kutubacabuku (kutu) dan batavusqu (aku) hanya waktunya yang aku belum tau.

.

Yah kemarin Kamis disaat aku sedang menunggu datangnya Maghrib (buka puasa) sang kutu hadir dengan bebek kesayangannya, he! tanpa ragu dan bimbang dia pasti si kutu yang akan bertandang kerumah dan satu satunya tamu yang baru aku terima bulan Januari ini serta satu satunya tamu yang telah memberikan kebanggaan, bukan karena hadiah yang kutu akan berikan kepadaku namun keinginanku untuk bertemu dengan seluruh sahabatku (bertahap). Ini merupakan suatu kehormatan bagiku untuk menerima sebuah hadiah langsung tanpa perantara dari seseorang, ya seseorang yang pernah mengguncang dunia perbloggan Indonesia.

.

Seseorang yang bikin gatel lidahnya mbak Desri, geregetnya kang Dadang, seseorang yang bikin gemesnya bundo, seseorang yang bikin ngakaknya NH18, seseorang nyang bikin gusarnya PadebloganKyaine, seseorang nyang ngagetin mbak Yani di korea, seseorang nyang bikin percepatan kang Yayat, seseorang nyang bikin kang Casrudi menjura, seseorang nyang ngerecokin puisinya Pak Sunarno.

.

Inilah beliau saat berkenan diambil gambarnya dikediaman Batavusqu

.

Kang Aditya Hadi Pratama dan Isro Machfudin

.

Satu lagi yang perlu sahabat ketahui, beliau hadir di saat aku sedang menunggu waktu berbuka dan hebatnya lagi beliau mau menemani saya berbuka, ya walaupun hanya dengan ikan asin dan sayur lodeh buatan sang istri. Asyiknya bisa cerita bareng, sholat bareng, makan bareng dan ngopi bareng serta bertukar cindera mata ya sama-sama ga pake bungkusan wakakaakakkk. Pokoknya ini pengalaman aku untuk yang pertama kali, dengan sang kutu yang memang sangat sangat baik hati dan tidak sombong.

.

Hehehe seperti biasa tersaji bukan untuk dipuji apalagi dihina namun disaji untuk diketahui dan dimengerti.
.

Sumber : dari hati yang berbunga

Salam Takzim Batavusqu

|warisan Telukabessy|1 Suro di Cirebon||1 Suro di Tuban|Kado|
Gunung Kemukus|Rambu Solo|Hari Ibu|Ritual Ngaben|Ritual Gimbal|Natal|Natal Tante Alexa|Zipoer7 VS Batavusqu|Tradisi Bayi Turun Tanah 1|Tradisi Bayi Turun Tanah 2|Tradisi Bayi Turun Tanah 3|Tradisi Bayi Turun Tanah 4||Tradisi Bayi Turun Tanah 5|Ada kutu di WordPress|Kutu Bikin Gatel|9 Hari Pertama|Pengantar Puasa Senin Kamis|Ritual Puasa Senin Kamis 1|Ritual Puasa Senin Kamis 2|Ritual Puasa Senin Kamis 3 (habis)|

Iklan

123 pemikiran pada “KutuBacaBuku di Batavusqu

  1. pertamaxx dulu ahhh … maaf yah mas jadi ngerepotin ibu di rumah, kesan2 kutu nanti lengkap diulas di satu postingan sendiri aja dehh, pokoknya salam sayang buat mas isro dan 4 bidadari di rumah (sumpah, anaknya mas isro cantik2 banget ^^)

    salam dari hati yang sedang berbunga

    1. Wah terima kasih kang sudah hadir bener bener berbunga nih kang Aditya selesai wawancara panggilan kerja, kayanya diterima nih, pokonya bener bener berbunga-bunga deh
      Terimakasih ya sudah hadir digubuk sederhana saya, dan pertamaxxnya 10.000 jempol kang

  2. Hadir dipagi hari ba’da Subuh untuk sahabatku.

    Turut merasakan hangatnya kunjungan persahabatan disertai dengan bukapuasa bersama, menambah kehangatan ulkuah.

    Cerahkan hati dengan pancaran sinar Illahi
    Tebarkan kedamaian dengan cinta kasih dan kelembutan.
    Tetaplah berkarya mengisi kreatifistas dengan pancaran cahaya Illahi
    Karyamu tetap dinanti…….

  3. Assalamu’alaikum

    Selamat pagi Pak Zipoer. Maaf Pak baru bisa berkunjung nich, agak lama saya off dari udara.

    Wah seneng sekali Pak bisa copy darat dengan narablog lain. Saya juga akan merasakan hal yang sama jika bisa ketemu Pak Zipoer. Tapi secara geografis kita terpisah oleh daratan yang begitu jauh. Demikian juga dengan narablog yang lain yang hanya bisa saya kenal di dunia maya. Tapi kata pepatah jauh dimata, dekat dihati.

    Salam hangat dari ujung timur Pulau Jawa
    Wassalam,

  4. wakakak, akhirnya tahu juga sama Kutu. Hebat n saluut. Kebon Jeruk – Depok tuh Mas ya yang di kejar sama kutu ?
    Selamat Mas.
    Salam hangat selalu buat keduanya.

  5. wah…lagi – lagi baca postingan mengenai kopdar..
    sebelumnya baca tulisannya om trainer(nh18) yang kopdar sama Uda vizon..sekarang mas Poer yang ketemu sama kutubacabuku..

    mhm..kayaknya senang juga bisa bersilaturrahmi langsung dengan mereka yang sering berkunjung ke blog kita..

    šŸ™‚

  6. wah.. senangnya bisa kopdar bersama sahabat yg selama ini dikenal di dunia maya.
    smg tali silaturahminya sll erat tersambung. nitip salam buat kutu šŸ™‚

      1. Kang … Punten … kurang tanda “koma” tuh …

        Dijamin Nggak ada, murni silaturahmi kang …

        Hahaha …
        hilang koma satu pengertian bisa jauh berbeda …

  7. Ping-balik: Ground Coffee #1 : Batavusqu « KutuBacaBuku

  8. Aaahhhaaa …
    Ontelers sama Backpackers ketemuan …
    Patas #15 ngetem sama-sama dengan Patas #26

    Indah sangat …
    Ini yang selalu saya katakan …
    The Beauty Of Blogging …

    Indahnya silaturahmi karena aktifitas NgeBlog

    Salam saya Kang Zipoer7

  9. Silaturahmi di dunia maya ini menyenangkan, apalagi kalau itu
    dilakukan secara langsung, face to face. Sebuah kebahagiaan yang tak ternilai. Itulah mengapa kita diharuskan banyak silaturahmi dengan orang lain.

    Terima kasih Bang.
    Salam hangat buat keluarga.

  10. senangnya bisa ketemu darat… alhamdulillah nambah sodara ya šŸ™‚

    wah, mas Zipoer dah dapet bukunya dunk… nanti diulas ya disini kalo dah selesai baca, hehe…

    btw, aku pasti akan lebih kaget kalo Kutu nganter bukunya ke Korea, hihi… šŸ˜€

  11. wah, senangnya bertemu muka dengan orang yang selama ini hanya dikenal lewat jagad maya. semoga silaturrahminya semakin terjalin erat ya mas zipoer… šŸ™‚

  12. Ping-balik: Informasi Senjata, Gratisss ! « Batavusqu

  13. Ping-balik: Golok bukan go! Blog « Batavusqu

  14. Ping-balik: Kujang; Ajimat Raja Pasundan « Batavusqu

  15. Ping-balik: Artikel Terunik Pertama Leysbook « Batavusqu

  16. Ping-balik: Artikel Terunik Pertama Di Leysbook « Batavusqu

  17. Ping-balik: Rencong Milik Aceh « Batavusqu

  18. Ping-balik: Kode Etik Nara Blog (Blogger) « Batavusqu

  19. Ping-balik: Celurit di mata Carok « Batavusqu

  20. Ping-balik: Hadiah Terunik Akhirnya Terbit « Batavusqu

  21. Ping-balik: Ceria bersama Si Bungsu « Batavusqu

  22. Ping-balik: Gerbang Baru Mulai Terbuka « Batavusqu

  23. Ping-balik: Kemeriahan Humberqu « Batavusqu

  24. Ping-balik: Berburu Dengan Sumpit « Batavusqu

  25. Ping-balik: Humberqu Jilid 1 « Batavusqu

  26. Ping-balik: 3 Hari yang tertinggal « Batavusqu

  27. Ping-balik: Jambore Bersama Bhirawa « Batavusqu

  28. Ping-balik: Risalah Untuk Rusma « Batavusqu

  29. Ping-balik: Reportase Kemeriahan Humberqu « Batavusqu

  30. Ping-balik: Humberqu Jilid 2 « Batavusqu

  31. Ping-balik: Ayoo gerakkan tubuh sambut pagi ceria « Batavusqu

  32. Ping-balik: Tradisi Aruh Baharin 1 « Batavusqu

  33. Ping-balik: Aruh Baharin 2 (habis) « Batavusqu

  34. Ping-balik: Permohonan Maap « Batavusqu

  35. Ping-balik: Nilai-nilai Budaya Makassar 1 « Batavusqu

  36. Ping-balik: Nilai-nilai budaya Makassar 2 « Batavusqu

  37. Ping-balik: Nilai-nilai Budaya Makassar 3 (end) « Batavusqu

  38. Ping-balik: Wisata Kuliner khas Makassar 1 « Batavusqu

  39. Ping-balik: Wisata Kuliner Khas Makassar 2 « Batavusqu

  40. Ping-balik: Wisata Kuliner Khas Makassar 3 (end) « Batavusqu

  41. Ping-balik: Peduli Sahabat « Batavusqu

  42. Ping-balik: Tali Asih dari Pakde Cholik « Batavusqu

  43. Ping-balik: Penghuni Cempaka Mas Teler « Batavusqu

  44. Ping-balik: Kupersembahkan untuk yang paling Sedjatee « Batavusqu

  45. Ping-balik: Mengenang 64 Tahun Bandung Lautan Api « Batavusqu

  46. Ping-balik: Jail ko tega sih « Batavusqu

  47. Ping-balik: Mari Matikan Lampu Selama 60 Menit « Batavusqu

  48. Ping-balik: Jakarta Kota Air (Bagian 2) habis « Batavusqu

  49. Ping-balik: 3 Fasilitas Yang Mengganggu « Batavusqu

  50. Ping-balik: Juri dapat cindra mata « Batavusqu

  51. Ping-balik: Indahnya pertemuan mr. « Batavusqu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s