3 Hari yang tertinggal

Senin 1 Pebruari 2010

Salam Takzim

Sahabat dan Batavusqu yang terhormat

Dirumah KangBoed

3 hari yang tertinggal, ya selama 3 hari batavusqu tidak memberi kabar kemana menghilang, sebelumnya saya mohon maap yang sangat karena kepergian saya selama 3 hari itu. Karena hobbi saya yang tidak bisa terbendung untuk mengikuti acara di Bandung menjadikan blog terbengkalai. Batavusqu mohon maap karena tidak mengabarkan terlebih dahulu kepada para sahabat dan pembaca batavusqu, sehingga saat postingan ini terbit  ada 16 sahabat baru yang mengirim pesan harus tertahan di kotak surat.

13 komentar yang tertahan ini sudah saya keluarkan dan ada 3 komentar yang terkategori spam juga saya sudah keluarkan sementara kemeriahan humberqu via email ada 6 responden, sehingga jika di total ada 22 tamu yang berjejer di pintu masuk, hadooooh maap seribu maap karena sebuah keteledoran para sahabat dengan gundah tertidur di kotak kotak penantian.

Selama kepergian saya 3 hari itu, sebenarnya bukan semata mata untuk kepentingan pribadi saya tetapi kepentingan para onthelis DeFOC sehingga saya harus ikut menuju Bandung dalam acara menghadiri peringatan 5 tahun PSB, untuk mengetahui perjalanan saya, sahabat bisa membuka di humberqu

Alhamdulilah perjalanan batavusqu menuju bandung sampai dengan selamat, dan pada detik detik terakhir menuju pulang ke Jakarta, saya menyempatkan diri mampir ke rumah kang Boed yang berada di komplek kiara Bandung. Selama ± 30 menit saya beristirahat dirumah seorang raja komeng, ya karena kang Boed raja komeng,  sebenarnya masih kurang waktu kami bercengkrama. Namun sayang sekali lagi karena waktu sehingga kami hanya bisa melepas rindu selama 30 menit.

Photo diatas merupakan photo saya di depan rumah kangBoed karena kebetulan hari itu keluarga kangboed sedang berlibur sehingga tidak ada orang dirumah itu untuk memoto kami berdua. Saat semua orang berlibur kang Boed sengaja lho menunggu saya, oh iya di blog kang Boed juga sudah di posting kehadiran saya silahkan sahabat dan pembaca melihatnya di kangboed.com

Sekali lagi saya mohon maap kepada para sahabat dan pembaca yang tertunda dan yang tertinggal, ya 3 hari yang tertinggal semoga menjadi obat bagi luka, penghibur kala sedih.

Satu lagi hehehe karena ga ada makanan tante alexa menjadi gendut, wakakakak si tante kenapa dengan kesexsianmu, maapkan juga ya tante padahal hari kamis lalu bobotnya sudah berada di 190.345 hehehe ditinggal 3 hari jadi bobotnya menjadi 238.766, gemuk banget tante.

—————————————————————————————————————————

Salam Takzim Batavusqu

|warisan Telukabessy|1 Suro di Cirebon||1 Suro di Tuban|Kado|
Gunung Kemukus|Rambu Solo|Hari Ibu|Ritual Ngaben|Ritual Gimbal|Natal|Natal Tante Alexa|Zipoer7 VS Batavusqu|Tradisi Bayi Turun Tanah 1|Tradisi Bayi Turun Tanah 2|Tradisi Bayi Turun Tanah 3|Tradisi Bayi Turun Tanah 4||Tradisi Bayi Turun Tanah 5|Ada kutu di WordPress|Kutu Bikin Gatel|9 Hari Pertama|Pengantar Puasa Senin Kamis|Ritual Puasa Senin Kamis 1|Ritual Puasa Senin Kamis 2|Ritual Puasa Senin Kamis 3 (habis)|KutuBacaBuku Di Batavusqu|Informasi Senjata Gratisss|Golok bukan Go! Blog|Kujang; Ajimat Raja Pasundan|Artikel Terunik Pertama Di Leysbook|Rencong Milik Aceh|Kode Etik Blogger|Celurit di mata Carok|Hadiah Terunik akhirnya Terbit|Ceria bersama si bungsu|Gerbang Baru Mulai Terbuka|Kemeriahan Humberqu|Berburu dengan Sumpit|Humberqu jilid 1|

Iklan

83 pemikiran pada “3 Hari yang tertinggal

  1. Ping-balik: 10 Top Komentator Blog AbulaMedia : Bulan Januari 2010 | AbulaMedia.com

  2. mandor tempe

    Ternyata penghuninya masih jalan-jalan dengan sepedanya. Ya monggo-monggo saja silakan, rumahnya tidak akan lari kemana-mana kok 😛

  3. Saya dah baca postingan Kangboed ttg perjalanan Kang ZIpoer ke Bandung … wah … wah … kuat banget Kang … ampe nyebrang kali pake tambang masih gendong sepeda wah jian … berjiwa pejuang …. full semangat ngalahin yang muda-muda …

  4. Saya sebenarnya sudah mau lapor ke polisi karena telah kehilangan seorang sahabat tercinta dan paling rajin kerumah saya Untungnya pagi ini saya cek kemari, eee ternyata ada tho.
    Selamat datang mas. Segera bergegaslah ke Bhirawa karena saya punya hajatan.
    Salam hangat dari Surabaya

  5. dtunggu poto2 laennya kang, iya nih, saya juga liat berita di tipi mengenai acar di bandung tsb..
    btw, tambah bikin kepengen saya utk punya sepeda, hehe..klo segera lulus kata ortu saya mo dibeliin sepeda, hehe…doain ya Kang 😀

    1. Eh Bunda, Alhamdulillah bund. selesai juga expedisi ke Bandung, oh iya cerita kopdar dengan kangboed telah disaji di blognya kang boed bund. silahkan bunda menuju kesana aja yah

  6. kemarin ditinggal 3 hari, tante alexa, ngemil terus krn stress gak diajak jalan2 ke bandung, Mas.
    jadi agak2 montok deh tuh.
    tapi, besok2 pasti langsing lagi, suruh diet saja Mas 😀
    salam.

  7. Ping-balik: Jambore Bersama Bhirawa « Batavusqu

  8. Ping-balik: Risalah Untuk Rusma « Batavusqu

  9. Ping-balik: Humberqu Jilid 2 « Batavusqu

  10. Ping-balik: Ayoo gerakkan tubuh sambut pagi ceria « Batavusqu

  11. Ping-balik: Tradisi Aruh Baharin 1 « Batavusqu

  12. Ping-balik: Tradisi Aruh Baharin 1 « Batavusqu

  13. Ping-balik: Aruh Baharin 2 (habis) « Batavusqu

  14. Ping-balik: Permohonan Maap « Batavusqu

  15. Ping-balik: Nilai-nilai Budaya Makassar 1 « Batavusqu

  16. Ping-balik: Nilai-nilai budaya Makassar 2 « Batavusqu

  17. Ping-balik: Nilai-nilai Budaya Makassar 3 (end) « Batavusqu

  18. Ping-balik: 10 Top Komentator Blog AbulaMedia : Bulan Februari 2010 | AbulaMedia.com

  19. Ping-balik: Wisata Kuliner khas Makassar 1 « Batavusqu

  20. Ping-balik: Wisata Kuliner Khas Makassar 2 « Batavusqu

  21. Ping-balik: Wisata Kuliner Khas Makassar 3 (end) « Batavusqu

  22. Ping-balik: Peduli Sahabat « Batavusqu

  23. Ping-balik: Tali Asih dari Pakde Cholik « Batavusqu

  24. Ping-balik: Penghuni Cempaka Mas Teler « Batavusqu

  25. Ping-balik: Kupersembahkan untuk yang paling Sedjatee « Batavusqu

  26. Ping-balik: Mengenang 64 Tahun Bandung Lautan Api « Batavusqu

  27. Ping-balik: Jail ko tega sih « Batavusqu

  28. Ping-balik: Mari Matikan Lampu Selama 60 Menit « Batavusqu

  29. Ping-balik: Sahabatku Kang Boed « Batavusqu

  30. Ping-balik: Jakarta Kota Air (Bagian 2) habis « Batavusqu

  31. Ping-balik: 3 Fasilitas Yang Mengganggu « Batavusqu

  32. Ping-balik: Juri dapat cindra mata « Batavusqu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s