Penghuni Cempaka Mas Teler

Minggu, 21 Maret 2010

Salam Takzim

Sahabat dan Pembaca Batavusqu yang berbahagia

lokasi

Untuk masyarakat Jakarta keberadaan ITC Cempaka Mas menjadi sebuah pilihan untuk berbelanja berbagai macam keperluan, karena di tempat ini berbagai perlengkapan rumah tangga, kantor, taman dan hobbis tersedia. dari yang terkecil sampai yang terbesar semua ada. Di ITC Cempaka Mas juga menyajikan berbagai jenis masakan dan minuman, sehingga sangat cocok untuk sarana rilex bersama orang orang yang istimewa. oh iya alamat sentra perdagangan ini berada di jl. Letjen Suprapto Jakarta Pusat.

Pada hari ini kami menikmati nuansa lain di Cempaka Mas, dimana seluruh penghuni cempaka mas yang berada di Lantai Majenan no 4 harus merasakan teler, ya penghuni cempaka mas teler setelah menikmati es serut 77. siapa kami ikuti terus yukkkk.

Bermula dari PM di jejaring sosial Facebook yang mengundang batavusqu untuk ikut kopdar  (ketemuan di darat), karena selama ini kami hanya bisa saling bersuara diblog masing masing dan saling mengomentari status FB sehingga hal ini menurut kami sangat dan sangat perlu. PM disebar dari kang Dasier dan mbak Rita yang kemudian disambut baik oleh beberapa narablog.

Acara difokuskan di Gramedia ITC Cempaka Mas pada pukul 13.00,  (padahal sudah hilang tuh gramedia di cempaka mas) sebagai titik pertemuan.  kami bertemu tepat pukul 13.05 dan kami mengambil tempat ngobrol di lantai Majenan no 4 (es teler 77),

Obrolan dibuka dari hal mengenai seputar pengalaman ngeblog sampai kepada urusan mencari dollar di media blog masing masing, pokoknya kami menyukainya dan merupakan peristiwa yang pertama bagi kami. karena inti kopdar yang paling tinggi adalah silaturahmi.

Nah sahabat pada akhir cerita batavusqu ingin berbagi indahnya kopdar dengan memberikan sebuah gambar gambar yang kami lakukan hingga kami teler di cempaka mas sampai pukul 16.00 waktu setempat.

Berdua

Berdua lagi

Bertiga

Lagi bertiga

Berempat

Berempat lagi

Pada photo terakhir  saya akan menyampaikan tali asih (pinjam istilah pakde) berupa kaos onthel untuk seorang pria dan 2 utas scraf untuk wanita yang bisa menyebutkan nama lengkap kami,

Inilah kami yang konsisten dengan ucapan, bukan hanya janji yg bisa berserakan

Live Show

Berlaku hanya sampai Akhir Bulan Maret 2010, kalau yang menjawab lebih dari 2 akan diundi sampai teler, seteler kami. Pengumuman penerima tali asih tanggal 7 April 2010.

Jawaban dikirim melalui email di isro_st@yahoo.co.id dengan cara urutan dari kiri ke kanan

Peserta tidak berlaku untuk kami

———————————————————————————————————————————————

Salam Takzim Batavusqu

|warisan Telukabessy|1 Suro di Cirebon||1 Suro di Tuban|Kado|Gunung Kemukus|Rambu Solo|Hari Ibu|Ritual Ngaben|Ritual Gimbal|Natal|Natal Tante Alexa|Zipoer7 VS Batavusqu|Tradisi Bayi Turun Tanah 1|Tradisi Bayi Turun Tanah 2|Tradisi Bayi Turun Tanah 3|Tradisi Bayi Turun Tanah 4||Tradisi Bayi Turun Tanah 5|Ada kutu di WordPress|Kutu Bikin Gatel|9 Hari Pertama|Pengantar Puasa Senin Kamis|Ritual Puasa Senin Kamis 1|Ritual Puasa Senin Kamis 2|Ritual Puasa Senin Kamis 3 (habis)|KutuBacaBuku Di Batavusqu|Informasi Senjata Gratisss|Golok bukan Go! Blog|Kujang; Ajimat Raja Pasundan|Artikel Terunik Pertama Di Leysbook|Rencong Milik Aceh|Kode Etik Blogger|Celurit di mata Carok|Hadiah Terunik akhirnya Terbit|Ceria bersama si bungsu|Gerbang Baru Mulai Terbuka|Kemeriahan Humberqu|Berburu dengan Sumpit|Humberqu jilid 1|3 hari yang tertinggal|Jambore bersama Bhirawa|Risalah Untuk Rusma|Humberqu Jilid 2|Ayoo olah raga|Aruh Baharin 1|Aruh Baharin 2|Nilai Budaya Makassar 1|Nilai Budaya Makassar 2| Peringatan Maulid Nabi|Nilai Budaya Makassar 3|Wisata Kuliner 1|Wisata Kuliner 2|Reportase perjalanan ke Lampung|Peduli Sahabat|Tali Asih dar Pakde|

Iklan

140 pemikiran pada “Penghuni Cempaka Mas Teler

  1. berkunjung di tengah kesibukan panitia Ujian nasional.

    Asyik benner bisa kopdar…
    yang aku kenal cuman Kang Isro doang…

    Entar deh kalau sudah dijawab baru bisa kenal semuanya.
    Salam taksim

  2. darahbiroe

    waduw sruputttt glezet glezet gitu pasti rasanya ice serutna hahaha
    mau dunt ice serutna kirim kerumah q yaw πŸ˜€

    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
    salam blogger
    makasih
    πŸ˜€

  3. selamat sukses kopdarnya he he
    Andai pas di jakarta, ITC Cempaka Mas persis di belakang kantor saya Mas .. sayang pas saya lagi di Surabaya yah πŸ™‚
    Trims atas infonya yang menarik. Insya Allah kuiznya saya ikutan.
    Salam hangat selalu πŸ™‚

  4. Wuaduh, udah diposting di sini rupanya…

    Boleh nggak pak ngasih bocoran, hahaha…

    seru banget acaranya kemarin, banyak manfaat yang didapat. Kapan-kapan ketemu lagi dan moga-moga lebih banak yang hadir.

  5. Wah …. wah asyik banget tuh bisa Kopdar …. sayang saya lagi di luar kota dari Kamis sampai besok Selasa, coba kalau pas lagi di Jakarta pasti ikutan nimbrung … soalnya dah agak lama jug gak ke ITC Cempaka Mas karena dah mutasi kerja ke Jakarta Selatan. Waktu masih tugas di Jakarta Utara hampir tiap bulan ke Cempaka Mas ….

    So selamat Kang …. semoga semakin menambah silaturahmi dan persahabatan sesama blogger …
    Salam hangat selalu untuk Kang Isro Mahfuddin, Family and Friend’s

    1. Saya juga baru tau kalau kang Alwi tinggal di Jakarta Selatan, kalau begitu bisa ikutan kopdar lanjutan kang, nanti dikasih kabar deh
      terima kasih atas kunjungan dan warnanya kang

  6. Meski saya tidak mengenal satupun diantara pria-pria ganteng dan wanita-wanita cantik ini, kecuali yang punya blog, tapi saya akan berusaha menjadi detektif dan penjelajah terbaik, demi mendapatkan info dari misi yang diberikan

    berjuang

  7. setelah ngos-ngosan menjelajahi pulau dan benua sampai bener-bener teler, akhirnya berhasil mengumpulkan para pelaku yang sama sekali saya tidak tahu ini.

    *ufhhhhhhhhhhhhhhhh*

    saya sudah kirim email mas salam

  8. Ping-balik: Kupersembahkan untuk yang paling Sedjatee « Batavusqu

  9. Wah Pak Isro sampai catat alamatnya lengkapnya gitu… Pertemuan yang sangat berkesan Pak, semoga ada sesi lanjutannya ya…Btw kalau enggak ada kopdar, sampai hari kemarin saya enggak tahu tuh kalau gramedia cempaka mas udah ngilang dari situ hehehe…:). Terima kasih semuanya:)

  10. wah.. ayik bgt kopdaran.. emank bulan2 ini byk bgt yah yg kopdaran.. pengen bgt nih aq kopdaran.. hehh.. semoga dgn makin banyaknya kopdaran akan mempererat tali silahturahmi dgn sesama blogger..

    salam sukses.. πŸ˜‰

  11. senangnya bisa kopdar dengan sahabat2 blogger yg selama ini hanya dikenal melalui dumay saja.
    kayaknya bunda cuma tau yang difoto paling bawah itu, Mas Isro, Kang Casrudi dan Mbak Rita Susanti, yang lainnya belum tau.
    salam

    1. Wah sudah ada bocoran dari Bunda neh… saya..akan coba selidiki.. yang jelas… Sudah Ada mas Isro,Casrudi,Rita S… tinggal menuju blognya masing-masing ?

  12. Ping-balik: Kopdar di Cempaka Mas

  13. mandor tempe

    wahh senengnya yang pada teler bareng. Saya kok nggak diajak ya. Sayangnya asya nggak hafal nama-nama di atas 😦

  14. Ping-balik: Mengenang 64 Tahun Bandung Lautan Api « Batavusqu

  15. Ping-balik: Memancing Inspirasi Untuk Menulis | CiTrO uNiK

  16. Ping-balik: Jail ko tega sih « Batavusqu

  17. Ping-balik: Mari Matikan Lampu Selama 60 Menit « Batavusqu

  18. Salam sehat saja kawan di Selasa siang ini untukmu. Ngomong-ngomong soal ngontel sepeda pernah tidak mencoba rute Bantul-Jogja pergi pulang layaknya penglaju buruh yang bekerja di Jogja> boleh juga tuh dicoba….

  19. wahhh…yang saya tahu KAng ISro nama panjangnya Isro Machfudin terus wanita berjilbab kalo saya pikir itu adalah Mbak Rita Susanti dan duhh saya belum kenal dengan 2 orang lainnya Kang :mrgreen:

    dan saya baru diberitahu Kawanlama95 kalo hari itu ada kopdar di ITC cempaka mas..next time mungkin kita bisa kopdar juga ya KAng Insya Allah

    salam hangat

  20. aku gak pernah ke itc cempaka mas.. sepertinya seru juga ya,,ada es serut..mmm pas lg siang2 begini. Aku menyerah kalau harus menhapal nama, hiksss… knp harus hapal..kirim aja kaus onthelnya ya pak..:)

    salam onthel!

  21. Assalamu’alaikum, wah asyik banget kalau bisa Kopdar, sayangnya saya pas berhalangan, ada saudara yang mau nikah, jadi bantu2 persiapan. pak, kalau ada lagi, tolong di infokan ke saya, jauh hai sebelumnya ya, krn saya piongin sekali, ikutan kopdar, terima kasih sebelumnya (Dewi yana)

  22. Lho, saya nggak teliti deh.
    Kirain tgl 7 April penutupannya, ternyata akhir Maret tho.
    Ini gara2 asyik ngawasi balapan antara bang Iwan dan mbak Jum-sampai lalai ngecek ulang. Padahal saya tahu semua nama mereka karena alamat lengkap ada pada saya.

    Nggak kok mas, saya sengaja nggak ikut karena nggak fair kalau saya ikut karena saya memiliki daftar alamat mereka waktu kirim2 tali asih. Biarlah para sahabat yang lain dulu yang mendapatkan tali asih itu.

    Adakan lomba lagi mas….ha ha ha ha
    Sukses ya mas
    Salam hangat dari Surabaya.

  23. Ping-balik: Indahnya pertemuan mr. « Batavusqu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s