Sebuah Risalah

Yth :
Narablog (Blogger)
Dimana saja berada

Salam Takzim

Menyambung postingan sebelumnya dan sebuah harapan untuk mempererat tali silaturahim yang pernah terbentuk, saya dan 4 sahabat mengajak para narablog untuk hadir pada pertemuan yang direncanakan pada:

Hari, Tanggal : Minggu, 11 April 2010
Waktu : Pukul 09.00 s/d 15.35
Tempat : Kebun Binatang Ragunan Jakarta (dekat kandang gajah)
Acara :Β  Silaturahim Narablog dan Keluarga terdekat.

Konfirmasi keikut sertaan sahabat dan keluarga dapatΒ  dilakukan melalui komentar pada postingan ini. Untuk sementara yang akan hadir bisa dilihat lewat sini.

Sahabat tak ada keinginan lain dari kami, yang ada hanyalah keinginan berjumpa dengan sahabat secara langsung, dan semoga bisa terealisasi.

Atas perhatian dan kehadirannya diucapkan terima kasih

Salam Takzim Batavusqu
CP: 02198056583
41 pemikiran pada “Sebuah Risalah

  1. Dangstars

    Waduh,,sayang Om saya gak bisa hadir…
    Kalo naik ontel duaminggu diperjalanan
    Kalo naik bus duahari diperjalanan
    Kalo naik pesawat hepengna dang adong
    He..he..heee
    Selamat berkumpul saja Om

  2. marsini

    meskipun nantinya saya ga bisa hadir diabara tersebut, saya tetap ingin komen disini.*semoga nanti acaranya lancar dan sukses. amien. *salam kenal*.

  3. hahaa…. kenapa kok milih yang deket kandang gajah Om.. haha… pemilihan tempatnya oke banget.. mudah ditemukan gitu yaa…
    ragunan, deket ama kantorku om.. di mampang prapatan.. aku diundang gak om ?????

  4. jumialely

    memandang dari kejauhan, kaki saya kurang panjang melompati lautan itu sampai ke ragunan mas.

    coba saya lagi duduk duduk di pasar minggu, pasti tinggal melangkah saja.

    kukan melangkah lagi dengan pasti … nya suatu saat untuk bertemu blogger PENGEN MODE +ON

  5. jumialely

    buat yang mao kopdaran, saya pesen gajah satu, dipaketin ke medan πŸ˜€

    semoga tali silaturahmi semakin erat

  6. Hadir isi absensi Kang ….. saya dah nulis juga yg di Facebook, Insya Allah hadir Kang … tapi agak siang kira2 jam 12 soalnya paginya ada tugas kantor dari jam 8 s/d 11.30 mdh2an cepat selesai biar bisa segera meluncur ke lokasi ….. mudah2an sukses yaaaa …..

  7. bang, aku mau dateng nunggu bang haris jemput aku dulu ya…. kalo dia gak jemput, aku juga gak dateng lho…. jadi kalo aku gak dateng jangan salahin aku salahin bang haris…. *banyak alesan* hehehehe

  8. Ping-balik: Andai saja tidak diralat « Batavusqu

  9. Ping-balik: Undangan KopDar « Batavusqu

  10. Ping-balik: Olahraga di Ragunan « Batavusqu

  11. Ping-balik: Sebuah tradisi di kota kelahiran RA Kartini « Batavusqu

  12. Ping-balik: Award di Hari Kartini « Batavusqu

  13. Ping-balik: Kenangan dari sebuah karya « Batavusqu

  14. Ping-balik: Week end di HI 1 « Batavusqu

  15. Ping-balik: Week end di HI 2 (habis) « Batavusqu

  16. Ping-balik: Tradisi lain Masyarakat Tengger « Batavusqu

  17. Ping-balik: Carnaval Adat Budaya Tulehu « Batavusqu

  18. Ping-balik: Mengenang 22 Tahun Gunung Galunggung « Batavusqu

  19. Ping-balik: Kesenian Tari dari Jakarta « Batavusqu

  20. Ping-balik: Kesenian Tari dari Banten « Batavusqu

Tinggalkan Balasan

