Uji tawa batavusqu

Salam Takzim

Sahabat dan pembaca batavusqu yang berbudi

Tertawa memang salah satu kegemaran saya, eits tapi kalau memang ada adegan lucu lho. kalau tidak bisa dibilang orang gila ha ha ha ha πŸ˜† . Dalam suatu pengalaman yang baru saja dialami bulan april ini membuat saya masih tertawa kalau mengenangnya, ceritanya begini…

Saat berolahraga di Ragunan untuk kopdar, saya memang harus rajin menjemput sahabat satu persatu di area yang telah ditentukan. Untuk sahabat yang saya sudah kenal saya tidak perlu khawatir, tapi ada satu sahabat yang membuat saya ketawa ngakak yaitu mbak wiwi yang saat itu ditelpon mengatakan berbaju pink, dan diragunan siang itu banyak sekali yang berbaju pink, sehingga saya perhatikan masing masing cewek berbaju pink. saya telpon lagi beliau katanya ada diloket tiket bendi. Nah kebetulan saya lihat ada wanita diri di dekat loket tiket bendi langsung saja saya hampiri dan langsung saya julurkan tangan sambil menyebut mbak wiwi ya , eh tu cewe langsung kabur sambil bilang bukaaaaaan

kisah kedua juga terjadi 5 April 2010 hampir sama saat saya ingin kopdar dengan sahabat facebooker yang janjian di mall diamond makassar, dari telpon dia mengatakan berjilbab biru dekat stand roti, kebetulan juga ada wanita setengah baya berbaju biru sedang menunggu seseorang langsung saya sodorkan tangan dan bilang ibu Nur ya, eh malah saya diplototin dan tuh tangan bukan salaman malah nampar muka saya sambil nyelonong ga tau tuh ngomong apa, lha dia pake bahasa makassar, ampunnnnnn kena deh salaman dimuka, bu Nur bu Nur

Tulisan ini saya haturkan untuk pakde cholik yang sedang ngadain acara Liga tertawa BlogCampSiana dengan juri ProfesorΒ  Shusumu Akubhawa semoga diterima.

Dua pengalaman tersebut tidak akan saya ulang untuk yang ketiga kalinya dan saya akan cari cara lain.

Untuk sahabat semoga berkenan

Salam Takzim Batavusqu

Iklan

87 pemikiran pada “Uji tawa batavusqu

      1. *tulis surat setelah mas didot pergi*
        Mas Isro maafkan aku ya, blogger amatiran tuh begitu mas, gak pernah kopdar, jadi bingung nya ngajak2 orang :D. Tapi kita jadi olahraga ya mas, tawaf kandang gajah πŸ˜€ *asalan menghilangkan rasa bersalah*..
        semoga ada lain kali, biar kita bisa kopdar dengan adem ayem gak ngos2an hehe
        salam mas

  1. Lain kali janjian kopdar kang Isro mesti bawa papan nama kayak di bandara atau di stasiun kereta, daripada diplototin atau ditamapr, galak banget itu ibu ya… hihihi asli saya ketawa bacanya

  2. Kalo saya waktu itu jadi ke Ragunan, lantas saya bilang ke mas Isro, “Saya pake baju warna coklat mas”, mungkinkah mas Isro akan mendatangi kandang orang utan? karena mereka juga ber’baju’ coklat… πŸ˜€

  3. Asyik juga Bang pengalamannya. Pengalamannya baru dua, karena ngeblobnya belum begitu lama. Bagaimana kalau ngeblognya sudah tahunan dan kopdarnya tiap bulan ?

    Selamat berlomba.
    Semoga sukses.

  4. maaf Mas ISro……mau ngakak dulu πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†
    tapi kok, galak banget ya, baru ditanya, dah nampar ck ck
    selamat berlomba, semoga beruntung ya Mas .
    salam

  5. waduh… kasian amat kang…
    ya udah, kalau suatu saat kita ditakdirkan kopdar, saya akan pakai papan nama, biar kang isro tidak salah orang dan kena gampar lagi, hahaha… πŸ˜€

  6. wah… huahahaha…. kan ada istilah “malu bertanya tersesat di jalan” baru nanya udah dapat kenang-kenangan…. hahaha… semoga sehat selalu

  7. waduh.. harus hati-hati kalau kopdar πŸ˜€ lain kali mungkin bawa karton tulisan Batavusqu seperti kalau menjeput orang di bandara πŸ˜€

  8. julianusginting

    kalo mau ketemuan khususnya bagi orang yg belum kenal mending ditulis dipapan pengumuman gt trus bawa toa..wah..itu pasti mantaff.. πŸ™‚

  9. delia4ever

    Ya ampunnnnnn tamparan dmuka..:d
    wakakkaa..
    jadi pelajaran nih kalo kopdaran..
    makasih pak jadi belajar sesuatu

  10. sedjatee

    lumayan … tangan gak disalami, wajah yang disalami… hehehe.. baek-baek aja ya Mister…
    salam sukses..

    sedj

  11. Ping-balik: Mengenang 22 Tahun Gunung Galunggung « Batavusqu

  12. Ping-balik: Kesenian Tari dari Jakarta « Batavusqu

  13. Ping-balik: Kesenian Tari dari Banten « Batavusqu

  14. wkwkwkwk..kocak gan ! busyet berani banget buat kopdar gitu..
    saya sih takut, bukan karena wajah saya, tapi takut dengan wajah wanita yg akan kopdar sama saya..

    mau tukeran link gak gan? jawabnya di komen blog saya ya πŸ™‚ thx gan..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s