Nikmati Baksonya Ambil Hasilnya

Salam Takzim

Sahabat dan Pembaca Batavusqu yang berbudi

Bukan bentuk sebuah postingan yang saya saji hanya wujud citra rasa yang tersaji setelah kesasar mencari warung kopi. ya Sabtu lalu keinginan bertemu para sahabat yang diluncur lewat postingan mbak Julie akhirnya membawa hasil.

Suatu tempat yang cukup baru bagi saya dibilangan Jakarta Selatan tepatnya di jl. Bangka Raya, saya dipertemukan dengan sahabat sahabat baru oleh mbak Julie yang fanatik dengan warna coklat. Sahabat sahabat fansnya mbak Julie ini merupakan blogger dengan embel detik.com dibelakang alamat webnya yaitu mas Ari, mbak ani, mas anjari dan mas Komarudin. Ada juga sih yang berbasis wordpress seperti mbak Nunik, bang mandor tempe serta pemangku hajat.

Entah kenapa sasaran awal di Warkop 17 yang berada di jl. Bangka 2 no 17 sebagai tempat kopdar digeser ke lokasi Bakso INO, pokoknya saya tetap nikmati Baksonya dan saya ambil hasilnya dari blackberrynya mbak Nunik agar tetap menjadi kenangan.

Tak banyak yang saya lakukan sebagai orang baru di dunia maya, saya hanya bisa mendengar dan mencatat dalam benak pembicaraan para pakar ngeblog, dan ini menjadikan pengalaman yang tak bisa terlupa, apalagi ketemu dengan bang mandor yang jadi fotographer kegiatan. Terima kasih semua khususnya mbak Julie yang telah sudi mengundang saya. Berikut hasil jepretan bang mandor

Dari kiri, istri pak komarudin, pak komarudin, mbak nunik, mbak julie, mas ari, saya, mas agung dan mbak ani fotographer bang mandor tempe
dari kanan, istri pak udin, mbak ani, mas agung, saya, mas ari, mbak julie, mbak nunik, pak komarudin
Lokasi bakso INO jl. Bangka Raya Jakarta Selatan
45 pemikiran pada “Nikmati Baksonya Ambil Hasilnya

  1. waaaaah, ikut kopdara ya pak???

    oiya btw, kemaren hari minggu pagi apakah bapak sedang berada di depok dengan sepeda onthelnya???di sekitar kantor walikota tepatnya…

    kemaren saya mengamati seseorg yg mirip ada di avatar bapak…sepeda onthel, kaos hitam, topi, dan ada botol MI*OZE di sepeda kalo g salah kemaren πŸ˜› jangan2 itu bapak ya??? πŸ˜€

    entah kenapa saya yakin kalo itu bapak πŸ˜€

  2. Suweeer ak juga suka banget bakso uratnya .. πŸ˜€

    Mantaps πŸ˜€

    Salam nal yach utk Bang Isro, Sama Mba Nunik juga bang Mandor Tempe πŸ™‚

    Senang bisa mengenal kalian πŸ™‚

  3. wah ,saya gak tau nih ,kalau tau pasti datang,saya tau tuh tempatnya bakso ino πŸ˜‰

    ditunggu berita kopdaran selanjutnya kang isro πŸ™‚

  4. kerennnnn

    jadi juga orang baru mas isrooooo

    tapi saya bukan baru menjadi orang, udah dari orok jadi orang

    hiihihhhii

    baksonya silahkan dipilih, agar segera saya anter πŸ™‚

  5. delia4ever

    wahh ini ya hasil pengumuman kak julie kemarin..
    mantap…..^_^
    banyak hal bermanfaat ketika bertemu sesama blogger yang memiliki pengalaman berbeda…

    jadi pingin sayang belum bisa 😦

  6. sedjatee

    waaahhh.. silaturrahim jalur darat ya Mister..
    selamat berkumpul deh…
    laen kali boleh juga tuh ajak kami..
    salam sukses..

    sedj

  7. munir ardi WP

    kapan bisa kopdaran dulu ada kesempatan ketemu di makassar tapi dilewatkan ih kenapa ya aku sibuk sekali waktu itu

  8. Ping-balik: Kopdar Blogger dan Kopdar Backpacker

  9. abu ghalib

    saya jadi ngiler pengen ikut kopdar rame2 kayak gini, kapan ya?
    saya sangat penasaran ingin ketemu pak isro, sekalian mo pinjam sepeda onthelnya πŸ˜€ kalo boleh, hehe… saya suka sepeda onthel

  10. Ping-balik: Indahnya pertemuan mr. « Batavusqu

Tinggalkan Balasan

