Themes wordpress Greyzed

Salam Takzim

Sahabat dan pembaca batavusqu yang berbudi

Selepas istirahat panjang, selepas mendulang keringat batavusqu mencoba melepas themes lamanya dan beralih ke Themes Greyzed yang dibangun oleh The Forge Web Creations.
Terlihat hampir sama dengan tampilan kolom widget disebelah kiri, menurut saya sangat cocok dengan textur clasicc yang saya minati.

Dengan themes ini semoga batavusqu kembali semangat untuk menyajikan bacaan yang berbudi. Bagaimana pendapat sahabat dengan themes baru ini

Iklan

58 pemikiran pada “Themes wordpress Greyzed

  1. Sudah lama rasanya baru bisa mampir lagi.
    Ternyata banyak juga yang mengunakan theme ini. Saya juga menggunakan theme ini sejak Sabtu, 5 Juni lalu. Tapi tampilannya apa adanya saja.

    Terima kasih.
    Sukses selalu buat segala aktivitasnya.
    Salam

  2. Wah selamat mas atas theme yang lebih menantang dan ceria.
    semoga semakin semangat ngeblognya.

    Salam hangat dari BlogCamp yang saat ini sedang menggelar acara ” Ungkapkan Opini Anda” dan ”The Amazing Picture ” dalam rangka menyambut 1st BlogCamp’s Anniversary.
    Silahkan bergabung di BlogCamp dan raihlah hadiah yang menarik.

  3. Siti Fatimah Ahmad

    Assalaamu’alaikum

    Menarik theme baru ini kang Zipoer7. Semoga akan lebih semangat. Saya amat keberatan untuk menukar theme di blog saya walau banyak yang menarik perhatian kerana ia punya nilai yang indah bagi saya, biarlah yang lain merasakan pembaharuan ruang ilmunya dan saya tetap dengan yang sedia ada.

    Makin mantap aktivitinya Kang sehingga belum punya posting baru yang dapat dikongsikan bersama. Semoga bergembira di hujung pekan ini. Salam takzim dari Sarawak, Malaysia.

  4. Selamat sore Zipoer, wah tampilannya kelabu ya ? Ya cukup sportif dan tertata apik, kelabu pertanda kelembutan kata ahli jiwa lho ! Okay its okay yg penting tetap exist !

    Regards, agnes sekar

  5. Selamat sore Zipoer, wah tampilannya kelabu ya ? Ya cukup sportif dan tertata apik, kelabu pertanda kelembutan kata ahli jiwa lho ! Okay its okay yg penting tetap exist Trims ya ?

    Regards, agnes sekar

  6. Siti Fatimah Ahmad

    Assalaamu’alaikum Kang Zipoer7

    Dengan hormat dan takzimnya, saya berharap sahabat sudi menerima AWARD PERKASA – KAU ADALAH YANG TERBAIK, sempena sambutan HARI BAPA di Malaysia pada 20 Jun 2010. Ia sebagai menghargai persahabatan dalam perkongsian ilmu di ruang maya dan mengenangi jasa para bapa dalam memperjuangkan kehidupan yang harmoni untuk kebahagiaan keluarganya.

    http://websitifatimah.wordpress.com/2010/06/21/20-jun-2010-selamat-hari-bapa-untukmu-malaysia-dan-indonesia/

    Salam mesra dari saya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s