Sakit Mata nih

Salam Takzim Sebelum berangkat ke kota Malang  19 Juni lalu, mata saya masih sakit dapat resep dari puskesmas sampai sekarang belum juga dapat, minta bantuan ke para sahabat sudah, namun belum juga membuahkan hasil. Obat mata yang dicari belum ditemukan. Berangkat ke Malang tetap tak bisa tergantikan, sambil bertugas saya terus menggunakan kaca mata semi hitam, untuk menghindari cemooh orang.

5 Hari di kota Malang dengan mata separuh menutup pemandangan saya coba terus bertahan, hingga kini saya hanya bisa mengobati mata dengan Cendo X. Walau terasa perih namun harus dilakukan demi penyembuhan.

Alhamdulillah saat ini mata sudah bisa melihat komputer lagi walau hanya menulis beberapa kata. Semoga terus berangsur pulih, terima kasih sahabat atas anjurannya selama ini.

Salam Takzim Batavusqu

About these ads

30 thoughts on “Sakit Mata nih

  1. Semoga matanya cepet sembuh Pak.

    Besok dateng ke Mas Dasir? Saya nggak bisa karena ada undangan juga dari teman kuliah yang nikah di Bogor…

  2. kayaknya saya sempat lihat kang isro pakai sepeda ontel sekitar seminggu lalu lewat jalan wijaya deh,bener gak kang? abis mirip sih sepintas :P

    semoga cepat sembuh matanya,saya tau tuh cendo xitrol,memang buat mata :)

  3. pak… ada obat sakit mata yang (katanya ) ampuh… tapi maaf.. agak – agak gimana yah..
    ituu.. pake air pipis sendiri pas bangun tidur, kata orang ampuh…

    semoga lekas sembuh :D

  4. Aslmalkm.Pak Isro,sy dan istri menghaturkan Jazakallohu khoiron katsiro atas kehadiran Bpk pd pernikahan kami.Salam sukses selalu

  5. salam hangat serta jabat erat selalu dari tabanan
    Masih sakit mata ya pak, :sad: aku juga heran dengan sakit mata ini. Kalau lagi musim sakit mata koq bisa lintas batas provinsi juga ya :?: di kotaku juga lagi mewabah dan sepertinya menyebarnya secara terprogram & terstruktur. Dalam satu keluarga dimulai dari anaknya, :arrow: ibunya, :arrow: kakeknya, :arrow: neneknya, :arrow: terus semua satu keluarga. :lol:

  6. saya kemaren pake aletrol mas obatnya, rasanya sekali di tetes seperti disobek-sobek, dan harus dua tetes pakenya, tapi lumayan cepet sembuh :)

  7. Sejenak tafakur dalam kehingan……..
    Memaknai arti hidup dalam seraingkaian khilaf dan dosa…..
    Lisan kadang tak terjaga,….
    Jannikadang terabaikan,……
    Hati kadang berprasangka,….
    Sikap kadang menyakitkan,…..
    Harapan ini akan menjadi indah…..
    Jika maaf & silahturrahim ada diantara kita.
    Selamat menempuh bulan suci Ramadhan 1431 Hijriah.
    Mohon maaf lahir dan batin.
    Semoga Allah selalu memberikan
    Taufiq, Hidayah, Maghfirah dan Ridho-Nya untuk kita semua.
    Amiiiii….n !

  8. Assalaamu’alaikum Kang Zipoer7

    Saya kembali menyatu diri di dunia maya dalam keberkatan Ramadhan yang mulia ini setelah menghilang diri di maya atas musibah yang menimpa.

    Semoga kehadiran Ramadhan ini akan menyambung kembali silaturahmi kita.

    Blog dulu sudah terhapus dan kini saya kembali dengan blog baru yang berwajah serupa:

    http://webctfatimah.wordpress.com/

    Salam Ramadhan yang mulia dan salam mesra dari saya di Sarawak, Malaysia.

  9. salam kenal mas…pengen jalin silaturahmi dengan bertukaran link jika tidak keberatan..link nya udah dipasang..kalo bisa di link balik gitu..makasih mas salam sejahtera dan tetap sehat selalu..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s