HUMBERQU

Sahabat masih ingat ga dengan blog saya Humberqu yang diberikan oleh kang Yayat, nah blog itu kemarin saya buka ternyata sudah dibanned, entah mengapa.. padahal segala kewajiban sudah saya penuhi. Ada 10 email dari webdesign.com yang mengarahkan agar saya membayar tagihannya. Sebelum masa tenggang blog berakhir saya sudah kirim surat kepada Admin webdesign ternyata tidak juga ada balasan, bahkan pernah saya telpon dan sms kepada adminnya tapi tetap humberqu menghilang.

Mungkin sahabat pernah mengalami, atau menerima perlakuan yang sama dengan masalah saya baik dalam hal yang berbeda, saya hanya menyarankan agar sahabat jangan putus asa, terakhir tanggal 25 Januari saya kontak via telepon Alhamdulillah bisa dan saya sampaikan semua keluahan saya bahkan saya sebutkan nomor rekening yang saya kirim via bank. Negoisasi admin dan saya akhirnya berhasil, saya diminta 10 menit menunggu, namun 40 menit saya baru bisa kembali menikmati humberqu.

Sahabat jika ada waktu hadir juga ya di humberqu ini alamatnya www.isro-m.com

Iklan

23 pemikiran pada “HUMBERQU

    1. hahay, betul kang, tapi Alhamdulillah sih bisa kembali normal setela saya kejar kejar xixixixi
      Ditunggu juga komentarnya kang di humberqu, makasih ya kang sudah memberi spirit

    1. ngga juga sih memang kebetulan sudah batas tenggang bang, namun si Admin seakan menghindar bang. semoga harapan bang indra terpenuhi untuk mendapatkan pengakuan di dunia blogger
      salam

    1. Semoga sahabat yang lain tidak mengalami hal yang sama ya pak.. PR3 penuh perjuangan dan ketekunan pak, saya ikut berduka pak…
      Selamat berjumpa lagi pak Wandi

  1. citromduro

    masih ada kok kang setelah saya lihat barusan
    ternyata lama tidak berkunjung disini
    semoga kang zipoer sekeluarga senantiasa selalu dalam perlindungannya.

    salam dari pamekasan madura

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s