Yang tengah berbahagia

Salam Takzim

Sahabat dan pembaca batavusqu yang berbahagia

Postingan kali ini perkenankan saya berbagi kepada sahabat tentang peristiwa yang terjadi dini hari

Ya pukul 02.10 lalu kebahagiaan menyelimuti keluarga kami, ya kebahagiaan yang senantiasa kami nikmati bersama setiap menghadapi detik-detik peringatan harlah putri kedua kami. Pagi ini kebahagiaan itu masih sama kami rasakan ya kebahagiaan dapat bersama diusia saya yang sudah memasuki senja. Suatu keharusan dan merupakan tradisi rutin setiap menuju perubahan usia, keluarga saya selalu merayakan syukuran atas pemberian nikmat hidup dari sang cholik.

 

yang tengah berbahagia

yang tengah berbahagia

Putri kedua dari tiga bersaudara kami terlahir tepat pada pukul 02.10 pada tanggal 27 Januari lalu dan kami membiasakan memanggilnya sitengah, selepas kerjanya di Gandaria City semalam saya jemput dia untuk bisa pulang ke rumah karena dua saudaranya mengharapkan dia hadir untuk merayakan ulang tahunnya. Sudah memasuki bulan ke empat sitengah tinggal di kost-an jalan Bungur Gandaria, ya karena tempat dan waktu kerjanya yang harus memisahkan kehangatan malam dan siang. Tidak mungkin kan seorang perempuan harus PP diatas pukul 22.30 dan harus berangkat pagi buta untuk berjuang dikemacetan selatan Jakarta.

Itulah sekelumit sitengah dan sejak tadi malam hingga nanti sitengah selalu akan tersenyum,Β  selamat ulang tahun sayang semoga engkau tetap berbakti pada Allah dan orang tua serta tetap saling menyayangi sisulung dan sibungsu. Harapan kami semoga engkau tetap bersama insan-insan yang tengah berbahagia

 

sitengah

Demikian tersaji bukan untuk dihina apalagi dicaci, namun untuk berbagi kebahagiaan

Salam Takzim Batavusqu

Iklan

34 pemikiran pada “Yang tengah berbahagia

  1. (Maaf) izin mengamankan PERTAMAX dulu. Boleh, kan?!
    Selamat ulang tahun buat Si Tengah. Cantik pisan putrinya, Kang. Sayang keknya saya sudah terlalu tua…
    hehehehehehe….

    1. Amin, makasih bunda oh ya bunda pulang perlu diantar ga, sekalian mau ke Tangerang nih hehehe
      Makasih bunda atas kehadirannya di hari bahagia sitengah
      Salam Hormat

  2. Hehe.. selamat Ulang tahun Sitengah..
    hah?! kerja di Gandaria City? tgl 23 kemarin kita habis dari sana loh di acaranya DBlogger, kok ga ketemuan sih? hehe.. kenal aja nggak….

  3. Selamat Ulang Tahun buat si tengah yang manis… πŸ™‚
    pasti seneng banget ya ada di kehangatan keluarga yang penuh cinta dan kerukunan…
    sukses terus ya tengah, moga keberkahan, kesehatan dan kemurahan rezeki selalu tercurah untukmu… πŸ™‚

    *nunggu potongan kue yang nampak lezat itu..* hehehe…

    salam hangat untuk mas Isro n keluarga.. πŸ™‚

  4. Selamat ber-HUT aja untuk si tengah, semoga bertambahnya umur bisa memberi kebehagian juga kepada orang tuanya. πŸ˜‰

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  5. Pantas saja Pak Isro merasa sangat bahagia berada di tengah2 keluarganya… karena ternyata Pka Isro paling ngguanteng sendiri… hahaha…
    Met Milad buat si Tengah, semoga dapat selalu membanggakan keluarga πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s