3 Fasilitas Yang Mengganggu

Salam Takzim

Sahabat dan pembaca yang berbudi

Mungkin bukan hanya saya yang akan bersedih kala fasilitas yang diberikan oleh yang maha pemberi mengalami gangguan, ya itu baru fasilitas bagaimana jika salah satu organ kita yang mengalami gangguan.. pasti kita akan sangat sangat bersedih.

Sahabat usia modem speedy saya tak terasa sudah memasuki 370 hari, berati sudah lebih setahun fasilitas ini aku nikmati, dan baru kemarin bermasalah. Sehingga saya tak bisa berselancar di dunia maya apalagi sampai menghitung jumlah komentar yang masuk.

Bukan hanya modem speedy saja yang bermasalah, namun televisi dan kipas penyejuk juga bermasalah. ya 3 fasilitas yang mengganggu aktivitas saya dan keluarga.

Lewat postingan ini semoga sahabat dapat memakluminya, oh ya postingan ini saja saya terbitkan mempergunakan fasilitas kantor, jadi saya hanya bisa mengupdate acara lomba batavusqu ini di sela sela jam kerja saya.

Sekali lagi saya mohon maap, terima kasih atas apresiasi warna yang tetap dikirim kepada blog zipoer7.wordpress.com. Semoga Allah SWT akan membalas apresiasi sahabat

Maapin ya, maapin ya, maapin ya, maapin ya, maapin ya

Tersaji hanya untuk menyampaikan permohonan maap tidak kurang dan tidak lebih

—————————————————————————————————————————————-

Salam Takzim Batavusqu

|warisan Telukabessy|1 Suro di Cirebon||1 Suro di Tuban|Kado|Gunung Kemukus|Rambu Solo|Hari Ibu|Ritual Ngaben|Ritual Gimbal|Natal|Natal Tante Alexa|Zipoer7 VS Batavusqu|Tradisi Bayi Turun Tanah 1|Tradisi Bayi Turun Tanah 2|Tradisi Bayi Turun Tanah 3|Tradisi Bayi Turun Tanah 4||Tradisi Bayi Turun Tanah 5|Ada kutu di WordPress|Kutu Bikin Gatel|9 Hari Pertama|Pengantar Puasa Senin Kamis|Ritual Puasa Senin Kamis 1|Ritual Puasa Senin Kamis 2|Ritual Puasa Senin Kamis 3 (habis)|KutuBacaBuku Di Batavusqu|Informasi Senjata Gratisss|Golok bukan Go! Blog|Kujang; Ajimat Raja Pasundan|Artikel Terunik Pertama Di Leysbook|Rencong Milik Aceh|Kode Etik Blogger|Celurit di mata Carok|Hadiah Terunik akhirnya Terbit|Ceria bersama si bungsu|Gerbang Baru Mulai Terbuka|Kemeriahan Humberqu|Berburu dengan Sumpit|Humberqu jilid 1|3 hari yang tertinggal|Jambore bersama Bhirawa|Risalah Untuk Rusma|Humberqu Jilid 2|Ayoo olah raga|Aruh Baharin 1|Aruh Baharin 2|Nilai Budaya Makassar 1|Nilai Budaya Makassar 2| Peringatan Maulid Nabi|Nilai Budaya Makassar 3|Wisata Kuliner 1|

Iklan

67 pemikiran pada “3 Fasilitas Yang Mengganggu

  1. spedah saya juga kemaren ga tau kenapa mas, ga bisa komeng di blogspot, terpaksa pake modem yang bisa masuk axis saya,syukur ada 5 GB jadi bisa jelan jauh 😀

  2. saya pakenya telkomselflash, paling yang mengganggu ya kalo sinyal lagi hidup segan mati tak mau.. susah buat posting apalagi BW.. ini lagi lancar jadi bisa mampir dimari hehe..

    salam hangat 🙂

  3. semuanya minta yang baru berarti Bang,,
    mudahan ada rejeki nomplok khusus buat mengobati sedikit “flu” di rumah bang isro,,
    tabletnya kayak manjur sekali 🙂

  4. semoga ketiga fasilitasna kembali sehat sentosa kang!
    biar bisa sepedahan lagi..
    *what?
    hehehehhehee…
    modem ku bermasalah bulan kemaren. ngeselin banget. sering DC tiba-tiba, gak bisa konek. aneeh deeeh

  5. Hhahhah… gambarnya sangat menghibur mas is…

    Dimaafkan mas… *halah sok tua..

    eh mas, pas masuk blog ini aku tercengang sebentar, gak buru-buru ngeklik judul, tapi dengerin lagunya sampe selesai… salah satu lagu yang aku suka, aku suka menyanyikan ini sambil jogging! Hahahahha… very nice!

  6. Ping-balik: Badik Senjata Tradisional Masyarakat Sulsel « Batavusqu

  7. Ping-balik: Mandau Pusaka Suku Dayak « Batavusqu

  8. Ping-balik: Parang Salawaku Milik Beta « Batavusqu

  9. Ping-balik: Hadiah buat para juara dan peserta « Batavusqu

  10. Ping-balik: Kedatangan kang Bani « Batavusqu

  11. Ping-balik: Khalifah Dari Semarang « Batavusqu

  12. Ping-balik: Kartini-kartini masa kini stage 1 « Batavusqu

  13. Ping-balik: Kartini-kartini masa kini stage 2 « Batavusqu

  14. Ping-balik: Kartini-kartini masa kini stage 3 « Batavusqu

  15. Ping-balik: Kartini-kartini masa kini stage 4 « Batavusqu

  16. Ping-balik: Kartini-kartini masa kini stage 4 « Batavusqu

  17. Ping-balik: Kartini-kartini masa kini stage 5 « Batavusqu

  18. Ping-balik: Kartini-kartini masa kini stage 6 (habis) « Batavusqu

  19. Ping-balik: Cindera Mata Akhirnya Terkirim « Batavusqu

  20. Ping-balik: 1 email valid = 10000 IDR « Batavusqu

  21. Ping-balik: Apalah arti sebuah pertemuan « Batavusqu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s