Indahnya pertemuan mr.

Salam Takzim

Sahabat dan pembaca batavusqu yang berbahagia

Sebuah pertemuan yang ditulis oleh kangboed menjadikan rasa ini begitu dekat, rasa ini begitu tersanjung. Di sini di WordPress ini kutemukan sahabat-sahabat sejati yang selalu mengisi, saling mendorong, saling mencerahkan dan saling menjaga hubungan tali persahabatan bahkan ada juga yang menjalin hubungan ini ke jenjang pernikahan.

Minggu lalu disela sela sahabat yang masih merasakan kegembiraan kopdar, Ada kopdar pelangi ada kopdar jogja, adaΒ  kopdar padang dan ada pula kopdar surabaya. perkenankan batavusqu menghadirkan seorang sahabat sedjatee. ya sahabat yang benar benar sejati karena dia kupanggil kang Ismoyo Sejati.Β  Pertemuan diawali dari cumbuan lalu rayuan dan terakhir gaetan kelingking. Deal Selasa kemarin aqu dan kang Sedj melangsungkan pertemuan singkat di Rumah makan Bebek Goreng H. Ismail jl. Radio Dalam Kebayoran lama.

Tak ada menu khas yang lain selain bebek goreng, tempatnya pun tidak seperti riung cikini atau foodcort pelangi yang bergelimang cahaya romantis. ya di rumah makan ini pilihan Favorit kang sedj untuk melepas rindu dengan batavusqu. Sungguh rasa sajian malam rabu itu menjadi ingatan yang tak terlupa, bergurau, asyik bercerita latar belakang dan sejarah batavus terangkum dalam jus lemon hangat pelepas dahaga.

Sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah mempertemukan aqu dengan peracik e-book batavusqu, perkenankan aqu melakukan sujud sukur terlebih dahulu sebelum menampilkan bidikan pelayan RMBG. Dan dengan iringan do’a semoga ini bukan pertemuan yang terakhir seperti apa yang disampaikan kangboed lewat torehan jiwanya. pertemuan ini mendatangkan kebaikan dan hikmah juga pertemuan untuk membuka jalan yang sepertinya tak berujung serta pertemuan yang meluruskan kembali benang yang terlanjur kusut.

Sujud Syukur

Diakhir perjalanan menuju tujuan masing masing ada yang hingga kini belum sempat hilang di memoriqu ungkapan kang sedj kepadaqu, indahnya pertemuan mr.

Postingan ini juga permintaan bundamahes dan beberapa sahabat, disaji bukan untuk dipuji apalagi dicaci namun hanya untuk diketahui

baca juga hasil pertemuan batavusqu

  1. Pertemuan di Cempaka Mas
  2. Pertemuan di Ragunan
  3. Pertemuan di Bakso INO
  4. Pertemuan di Riung Cikini
  5. Pertemuan di Taman Mini
  6. Pertemuan di Bundaran HI
  7. Pertemuan di Plaza Semanggi
  8. Pertemuan di Rumah batavusqu 1
  9. Pertemuan di Rumah batavusqu 2

Sumber: dari yang sedang berbunga bunga

——————————————————————————————————————————————————

Salam Takzim Batavusqu

|Indahnya Kopdar|Hari Pendidikan nasional|Renungan dihari buruh|

Iklan

74 pemikiran pada “Indahnya pertemuan mr.

  1. wah! bisa dibikin buku sendiri lagi tuh semua cerita kopdarnya ya mas Isro πŸ˜€

    kapan giliran kopdar dengan saya? Bonus satu padahal lho, kan suaminya blogger juga tapi bukan seleblog, makanya ga terkenal hahaha

    1. Insya Allah akan dibukukan kalau sudah banyak mbak
      Siap nanti dijadwal deh mbak, dengan bonus dari istri saya juga blogger newbie
      Terima kasih sudah berkunjung dan memberi warna disini

  2. dan gara2 baca tulisan ini, jadi menjelajah ke mana2
    jadi semakin mengiri membaca laporan selayang pandang kopdar2 yang seru suangat ituh huhuhuhu

  3. waaa………..Mas Isro sering banget kopdar ya,:)
    bisa berkenalan langsung dgn banyak nara blog
    sungguh menyenangkan dan indah pastinya,
    setiap kopdar pasti ada kesan indahnya sendiri ya Mas πŸ™‚
    dan, aku termasuk yg beruntung pernah kopdar dgn Mas Isro dan nyonya , alhamdulillah πŸ™‚
    salam

    1. Saya kopdar karena dipanggil bund, ga berani jadi panitia seperti komandan blogcamp xixixixi
      Terima kasih ya bund sudah berkunjung dan memberi warna disini

    1. Amin semoga kang aqu juga mau ke Sopeng cuman waktunya bang harus seminggu ke sana
      Terima kasih bang Iwan sudah berkunjung dan memberi warna disini

    1. Insya Allah mbak, semoga izin Allah kembali datang mempertemukan sahabat yang lain
      Terima kasih mbak Lidya yang sudah berkunjung dan memberi warna disini

    1. ngiri perbuatan tidak baik lho bang, aku juga sih terkadang kepengen ke Aceh nengok masjid disana bang, namun belum ada waktu dan kesempatan bang
      Terima kasih bang Dmilano yang sudah berkunjung dan memberi warna disini

      1. Ngiri dihati ini maksudnya baik lho bang is, πŸ™‚ ada dua jenis ngiri di dunia, ada yang hitam dan ada yang putih, nah ngiri ini yang putihnya bang, heheehe… sebuah keinginan yang baik tentunya
        saleum

    1. Enak sekali tante, coba deh nanti kalau pulkam jangan lupa undangannya hahaha
      Terima kasih tante ikkyu_san yang sudah berkunjung dan memberi warna disini

  4. Ping-balik: Diantara Shaf Malaikat | EHow Qoe

    1. hehehe, memang agak sulit dengan permasalahan waktu ya kak, saya juga hampir ga bisa datang karena sudah janji akan ke Jogja
      Terima kasih sudah berkunjung dan memberi warna disini

  5. Ping-balik: Award itu begitu mengembun « Batavusqu

  6. Blog nya unik… Begitu sampe disambut dgn lagu Jali-jali… πŸ™‚

    Persahabatan di dunia maya ini memang unik yah, Kang.. Saya sendiri belum pernah kopdar…

    Oke, salam kenal πŸ™‚

  7. Ping-balik: Award award itu begitu menggoda « Batavusqu

  8. Ping-balik: Yang tersirat untuk osama bin laden « Batavusqu

  9. Mas, aku sampe tertegun lho beberapa detik liat E-book nya… serius deh keren banget… dan di akhir saya ajdi tau kalo mas sedjati ini yang meng-ebookanya.. πŸ™‚

    senengnya ya mas…bersahabat penuh manfaat…

  10. Ping-balik: Yang tersirat dari osama bin laden « Batavusqu

  11. Ping-balik: Keris Senjata Adat Jawa « Batavusqu

  12. Ping-balik: Bedog dan baliung senjata baduy « Batavusqu

  13. Ping-balik: Reportase aktivitas « Batavusqu

  14. Ping-balik: Hiatus « Batavusqu

  15. Ping-balik: Copot Label Hiatus « Batavusqu

  16. Ping-balik: Hari bersih menuju hari sehat « Batavusqu

  17. Ping-balik: Suku Dayak yang membumi « Batavusqu

  18. Ping-balik: Pengumuman yang terlambat « Batavusqu

  19. Ping-balik: Ikut memeriahkan lomba yuk « Batavusqu

  20. Ping-balik: Review D-D « Batavusqu

  21. Ping-balik: Review novel curhat sang presiden « Batavusqu

  22. Ping-balik: Blog Susindra Berbagi « Batavusqu

  23. Ping-balik: Perjalanan panjang bersepeda « Batavusqu

  24. Ping-balik: Perjalanan lucu bersepeda « Batavusqu

  25. Ping-balik: Catatan buat sahabat « Batavusqu

  26. Ping-balik: Musik Rakyat « Batavusqu

  27. Ping-balik: Kopdar yang membawa berkah « Batavusqu

  28. Ping-balik: Foto-foto kopdar « Batavusqu

  29. Ping-balik: 4 Senjata adat suku Jambi « Batavusqu

  30. Ping-balik: Kompetisi Tenaga Laboran « Batavusqu

  31. Ping-balik: Senjata adat Papua « Batavusqu

  32. Ping-balik: Kedasyatan ngeblog « Batavusqu

  33. Ping-balik: Puisi diri « Batavusqu

  34. Ping-balik: Ilmu dan Iman « Batavusqu

  35. Ping-balik: Penghargaan untuk Sahabat « Batavusqu

  36. Ping-balik: Wisata Kuliner Bebek Goreng H. Slamet « Batavusqu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s