Award award itu begitu menggoda

Salam Takzim

Sahabat dan Pembaca Batavusqu yang berbahagia

Kembali dihadirkan sebuah karya yang diusung oleh kang humakajang lewat blognya batavusqu tertaut untuk ikut memberikan karya itu sebagai sebuah apresiasi. Award ini diambil batavusqu disela kemeriahan Milad yang ke 2. Mungkin ini sebagai cindra mata beliau yang diberikan saat usia yang semakin bertambah.

Memang award pantas diberikan untuk yang sedang bersuka, namun pantas pula untuk yang sedang berduka karena award merupakan energi positip bagi semua blogger.

Pagi tadi saat kesehatan sudah mulai pulih rasa rindu dengan sahabat begitu menggebu dan ketika batavusqu terbentang, ternyata para sahabat tetap memberikan semangat lewat komentar-komentarnya dan satu tautan award terkirimkan lewat blognya kang Humakajang.

Lewat postingan ini perkenankan saya mempublish award yang diberikan oleh beliau dan saya coba tebar ke sahabat sahabat saya, agar karya beliau dapat pula dinikmati oleh para sahabat batavusqu dimana saja berada. Syukur syukur Award ini bisa diteruskan kepada sahabat yang lain.

Inilah Award dari kang Humakajang

Award dari kang Humakajang 1
Award dari kang Humakajang 2

Kepada sahabat batavusqu yang tersebut di bawah ini mohon untuk menerimanya dan semoga berkenan meneruskannya kepada sahabat yang lain, karena award award itu begitu menggoda.

  1. Bapak Abdul Aziz
  2. Bang Iwan
  3. Kang Dede Kusnandar
  4. Kang Abula
  5. Kang Asop
  6. Kang Casrudi
  7. Kang Citro
  8. Masbro
  9. Mbak ‘Ne
  10. Mbak Ysalma
  11. Mbak Usagi
  12. Mbak Meli
  13. Mbak Hani
  14. Mbak Dhila
  15. Mbak niQue
  16. Mbak Ais Ariani
  17. Keluarga Harestya
  18. Bunda Meliana
  19. Bunda Elindasari
  20. Bunda Emma Gusmaya
  21. Bunda Siti Fatimah Ahmad
  22. Mamah Ina
  23. Tante Ikkyu_san
  24. Ibu Tuti Nonka
  25. Mbak Yustha
  26. Putri Amirillis
  27. Mbak isil
  28. Mbak Dewi fatma
  29. Mbak Arina
  30. Adik Dani

Juga kepada sahabat yang ingin membawanya saya persilahkan, maap bukan tak keurut namun karena kepanjangan. Demikian award ini disampaikan semoga sahabat berkenan.

Seperti biasa tersaji bukan untuk dipuji apalagi dihina, melainkan hanya untuk berbagi.

——————————————————————————————————————————————————

Salam Takzim Batavusqu

|Award award itu begitu menggoda|Award itu begitu mengembun|Kopdar dengan kang Sedjatee|Hari Pendidikan Nasional|Renungan di hari Buruh|

107 pemikiran pada “Award award itu begitu menggoda

    1. nggak bu, kebetulan award ini hadir saaat saya sedang merayakan kemerihaan milad batavusqu beberapa hari lalu. Terima kasih ya bu atas kunjungannya dan warna yang diberikan

  1. wah wah ….
    kreatif bener yaaa

    udah dapat award lagi aja
    padahal award yang dari jeng TT aja blom tak apa2in huhuhu

    eniwe, yo matursuwun nggih mas, mugo2 bojoku sempet majang award-e :D

  2. Saleum,
    sambil ngopi saya haturkan salam takzim dan selamat pagi untuk Bang Is,
    Award itu memang begitu menggoda, ibaratnya Vitamin yang bikin tubuh kita segar bugar. :)
    Saleum

  3. Assalaamu’alaikum wr.wb, Kang Zipoer7…

    Apa khabar ? Lama nian saya tidak kemari. malah bukan ke blog Kang aja tidak dikunjungi selama hampir sebulan ini, malah ramai lagi teman blogger yang lain. Sibuk banget dech, Kang. Sangat terharu kerana Kang Zipoer masih ingat sama saya lagi walau jarang kemari. Bergenang airmata saya nich. Terima kasih ya Kang. :D

    Maaf ya.Hanya mengisi blog sendiri dan membalas komentar sahabat yang hadir ke sana sahaja. Mudahan akan kembali aktif untuk bergabung kembali dengan sahabat blogger Indoensia yang selalu saya rindukan. :D

    Subhanallah, senang dan bahagia sekali mendapat award dari Kang Zipoer untuk kesekian kalinya. Terima kasih ya kang. Saya titip duluan dan akan dipapar pada masa yang sesuai nanti.

    Lagu Jali2nya sangat merdu sekali, Kang. Saya mendengarnya berkali2. Di Malaysia, lagu ini juga sangat terkenal. Saya menyukai nyanyian penyanyi tersohor Indoensia iaitu Hetty Koes Endang yang dibawa dalam genre keroncong seperti lagu ini. Indah sekali nada lagunya. Terima kasih atas lagu Jali2 sebagai hiburan ketika saya menulis komentar ini.

    Salam mesra dan kangen selalu dari saya di Sarikei, Sarawak. :D

    1. terima kasih sahabataku bunda Siti Fatimah Ahmad atas curhatannya, senengnya kalau bunda sudah berkenan kembali hadir ke halaman rumah saya, dan memberi warna

  4. Salam kangen Bang…

    Wah hebat masih semangat terus..
    klo sy sdh mulai kendor bang.. hee..hee..
    posting hanya sekali tempo klo lagi kangen.

    Tetap semangat.
    Salam

  5. Alhamdulillah dapet award lagi.
    makasih ya om..
    nanti aku pasang awardnya di halaman diblogku.
    terima kasih untuk persahabatannya.

  6. Ping-balik: Award Perdana Saya!!! « Dany Farid (Personal Blog)

    1. bukan pak ini pekerjaan yang memang harus dilakukan bila sahabat mendapat penghargaan, jadi saya hanya memberikan PR ini kepada sahabat yang lain juga
      salam Kenal pak

  7. Alhamdulillah, terima kasih bang Zip, saya lama banget ga BW eh… dapat award.. hatur thank U….
    senennya hati ini… salam hangat & piss :D

    1. Saya nggak sempat ke Balikpapan karena ada yang mesti dilakukan hari ini :)
      Btw, saya ikutan goyeng djempol sambil ndengarin musik latarnya, Pak :mrgreen:
      Cayya…cayya

  8. kok banyakan perempuannya? dan napa saya gak dapet? apa karena jarang bermain ke rumah ini? apa award tradisi untuk eksis diri? sediiiih, hiks (alay, he)

    1. Insya Allah nanti saya catat pak Guru maap pengabdian saya belum sepenuhnya kepadamu pak Guru, tapi nilai jangan digencet ya pak hehehe
      Atas kehadirannya dan warna yang diberikan saya ucapkan terima kasih

  9. hurray aku dapet award :)
    terimakasiih kang…
    semoga memperat talu silaturahmi

    *semoga inget sama PR nya,
    yang kemaren juga lupa padahal belon dilanjutin
    hehehehhehee

  10. Ping-balik: Pingin Pasang Award Yang Begitu Menggoda « CITRO MADURA

  11. Ping-balik: Yang tersirat untuk osama bin laden « Batavusqu

  12. salam Om maap baru bertandang ke mari, eh disuguhi chaiya chaiya hehe..

    terima kasih sekali Awardnyaa, semoga persahabatan makin erat dan tetap terjaga..
    dapat Award emang bikin semangat :-D

    langsung saya gondol aja deh :-)

  13. Ping-balik: Yang tersirat dari osama bin laden « Batavusqu

  14. Ping-balik: Keris Senjata Adat Jawa « Batavusqu

  15. Ping-balik: Janji Sahabat | YSalma

  16. Ping-balik: Kring Kring, Ada Award « Sendang Jiwa

  17. trimakasih bang isro, saya jadi terharu sekali. Baru kemarin kita berkenalan ya?sudah banyak yang abang bagi ke saya….
    Semoga abang sejahtera selalu…

  18. Ping-balik: Bedog dan baliung senjata baduy « Batavusqu

  19. Ping-balik: Reportase aktivitas « Batavusqu

  20. Ping-balik: Hiatus « Batavusqu

  21. Ping-balik: Copot Label Hiatus « Batavusqu

  22. Ping-balik: Hari bersih menuju hari sehat « Batavusqu

  23. Ping-balik: Blog Susindra Berbagi « Batavusqu

  24. Ping-balik: Perjalanan panjang bersepeda « Batavusqu

  25. Ping-balik: Perjalanan lucu bersepeda « Batavusqu

  26. Ping-balik: Catatan buat sahabat « Batavusqu

  27. Ping-balik: Musik Rakyat « Batavusqu

  28. Ping-balik: Kopdar yang membawa berkah « Batavusqu

  29. Ping-balik: Foto-foto kopdar « Batavusqu

  30. Ping-balik: 4 Senjata adat suku Jambi « Batavusqu

  31. Ping-balik: 4 Senjata adat suku Jambi « Batavusqu

  32. Ping-balik: Kompetisi Tenaga Laboran « Batavusqu

  33. Ping-balik: Senjata adat Papua « Batavusqu

  34. Ping-balik: Kedasyatan ngeblog « Batavusqu

  35. Ping-balik: Puisi diri « Batavusqu

  36. Ping-balik: Ilmu dan Iman « Batavusqu

  37. Ping-balik: Penghargaan untuk Sahabat « Batavusqu

  38. Ping-balik: Janji Sahabat | YSalma

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s