Yang tersirat dari osama bin laden

Salam Takzim

Sahabat dan pembaca batavusqu yang budiman

Surat yang disampaikan kepada sang Osama lewat guratan tangan sang ustadz ternyata bukan kiriman hampa, seperti yang terjadi dibelahan bumi lainnya. Lewat guratan buah tangan sang Osama tersirat balas kiriman sang ustadz. ya sebuah balasan risalah itu juga menjadikan keinginan batavusqu untuk melayangkannya kepada sahabat dan pembaca batavusqu dimana saja berada.

Berikut batavusqu sampaikan siratan dari sang Osama kepada sang ustadz, semoga sahabat dan pembaca batavusqu berkenan

Ust. Anis

Saudaraku,
Surat ini sudah kuterima
Aku baik-baik saja di sini
Aku masih minum teh di pagi hari
Dan menikmati sunset di sore hari
Aku juga masih mengendalikan bisnis
Dan mengontrol jaringan Al-Qaidah
Dari balik gua-gua Afghanistan.

Tenanglah saudaraku,
Karena jadwal kematianku
Tidak ditulis di Pentagon atau Gedung Putih.

Saudaraku,
Aku menonton aksi-aksi kalian di TV Al-Jazirah
Aku senang kalian mulai berani berbicara
Aku suka kalian sudah bisa bikin Bush marah-marah
Aku gembira kalian sudah bisa bilang tidak
Aku bahagia kalian mulai belajar jadi singa
Aku terharu kalian miskin-miskin tapi mau nyumbang…
Aku terheran-heran kalian kecil-kecil
Tapi mau jihad ke Afghanistan
Aku pikir kalian ini anak-anak ajaib.

Saudaraku aku mau buka rahasia sama kamu
Tapi kamu jangan bilang siapa-siapa.

Kamu tahu nggak,
Kenapa orang-orang Taliban sayang sama aku
Kata mereka ternyata karena aku lucu
Bocah-bocah Afghan juga senang padaku
Kata mereka karena aku bawa mainan
Pesawat-pesawat Amerika untuk mereka
Para pemulung Afghanistan juga suka padaku
Kata mereka karena roda-roda lama mereka itu
Bisa jadi besi tua yang laris.

Orang-orang Amerika itu terlalu serius
Padahal kita cuma sedang bermain di halaman surga.

Saudaraku,
Kalau nanti Allah memilihku jadi syahid
Utusanku akan datang menemuimu
Membawa sebuah pundi kecil
Itulah darahku,
Siramlah taman jihad di Ambon, di Ternate dan Poso
Tapi kalau aku bisa mengubur keangkuhan Amerika di sini
Aku akan datang ke Indonesia
Kamu tahu apa yang akan aku lakukan
Aku hanya mau investasi di negerimu.

Sumber voa-islam.com

Diangkat dan dipublish atas karena keharuan yang sangat dalam diri batavusqu, semoga beliau ditempatkan di sisiNya Amin. Seperti biasa disaji bukan untuk dipuji apalagi dihina namun hanya untuk menyalurkan duka

——————————————————————————————————————————————————

Salam Takzim Batavusqu

|Osama bin Laden 2IOsama bin Laden1|Award award itu begitu menggoda|Award itu begitu mengembun|Kopdar dengan kang Sedjatee|Hari Pendidikan Nasional|Renungan di hari Buruh|

22 pemikiran pada “Yang tersirat dari osama bin laden

      1. jika demikian, tidak relevan menganggap surat itu sebagai balasan atas puisi yang dibuat oleh Anis di postingan sebelumnya dong *ting ting*

  1. apa artinya pak anis sebelum udah kirim surat ke osama dan osama membalasnya? saya pengen tahu isi surat pak anis ke osama. apakah isi suratnya menyuruh untuk berhenti melawan amerika, karena partainya udah pro amerika? pertanyaan ini muncul setelah baca surat osama.

  2. Ping-balik: Suku Dayak yang membumi « Batavusqu

  3. Ping-balik: Pengumuman yang terlambat « Batavusqu

  4. Ping-balik: Ikut memeriahkan lomba yuk « Batavusqu

  5. Ping-balik: Review D-D « Batavusqu

  6. Ping-balik: Review novel curhat sang presiden « Batavusqu

Tinggalkan Balasan

