Ikut memeriahkan lomba yuk

Salam Takzim

Sahabat dan pembaca batavusqu yang berbudi

Untuk postingan selama seminggu kedepan batavusqu menyampaikan permohonan maap yang sebesar-besarnya karena batavusqu menghentikan sementara sajian sajian budaya karena batavusqu akan ikut memeriahkan perhelatan yang diadakan oleh sahabat batavusqu dalam kemeriahan diblog mereka. Nah lewat postingan hari ini perkenankan pula aqu mengajak sahabat dan pembaca batavusqu untuk ikut menikmati perhelatan-perhelatan itu.

Ada banyak perhelatan kemeriahan yang sahabat dapat ikuti didunia maya ini namun karena keterbatasan informasi mungkin hanya sebagian saja yang aqu dapat sampaikan, mungkin sahabat dapat menambahkan dikolom komentar postingan ini untuk menambah keramaian suasana. Berikut perhelatan yang Insya Allah aqu akan ikuti;

  1. Review blog mbak Dhana
  2. Om Bayu berbagi
  3. Giveway_nya mbak Susindra
  4. Giveway_nya mbak Vania
  5. Review Buku Curhat sang Presiden

Semoga sahabat bisa bersama sama memeriahkan blog sahabat kita, dari pangkalan zipoer7.wordpress aqu pamit dulu untuk mencari insfirasi semoga semua sahabat memaklumi dan aqu mengajak sahabat untuk ikut memeriahkan lomba yuk, seperti biasa disaji bukan untuk dipuji apalagi dicaci namun semata hanya untuk memberi informasi.

——————————————————————————————————————————————————

Salam Takzim Batavusqu

Ikut memeriahkan lomba yuk|Pengumuman yang terlambat|Suku dayak yang membumi|Hari bersih menuju hari sehat|copot label hiatus|Hiatus|Reportase aktivitas|Bedog senjata suku Baduy|Keris senjata adat jawa|Yang Tersurat|Yang tersirat|Award itu begitu menggoda|Award itu begitu mengembun|Kopdar dengan Kang Sedjatee|Hari Pendidikan|Renungan dihari buruh|

Iklan

59 pemikiran pada “Ikut memeriahkan lomba yuk

  1. dooh …s atu juga blom ada yg ikut 😀

    padahal yang ke-5 tuh udah beli bukunya segala pula hihihi
    parah emang klo ga bakal nulis ya 😀

  2. Ping-balik: Review D-D « Batavusqu

  3. waahh ternyata banyak juga ya yang bikin hajatan di dunia maya hehe..
    ntar deh pak saya lihat2 dulu kalo bisa ya nanti ikutan memeriahkan acaranya 🙂

    salam..

  4. Ping-balik: Review novel curhat sang presiden « Batavusqu

  5. Ping-balik: Blog Susindra Berbagi « Batavusqu

    1. Nggak pak, saya cuma mau memeriahkan acara sahabat saja ko, saya akan tetap konsen dengan budaya pak, do’ain ya semoga lancar, makasih pak sudah hadir dan memberi warna

  6. Ping-balik: Perjalanan panjang bersepeda « Batavusqu

  7. Ping-balik: Perjalanan lucu bersepeda « Batavusqu

  8. Ping-balik: Catatan buat sahabat « Batavusqu

  9. Ping-balik: Musik Rakyat « Batavusqu

  10. Ping-balik: Kopdar yang membawa berkah « Batavusqu

  11. Ping-balik: Foto-foto kopdar « Batavusqu

  12. Ping-balik: 4 Senjata adat suku Jambi « Batavusqu

  13. Ping-balik: Kompetisi Tenaga Laboran « Batavusqu

  14. Ping-balik: Senjata adat Papua « Batavusqu

  15. Ping-balik: Kedasyatan ngeblog « Batavusqu

  16. Ping-balik: Puisi diri « Batavusqu

  17. Ping-balik: Ilmu dan Iman « Batavusqu

  18. Ping-balik: Penghargaan untuk Sahabat « Batavusqu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s