Wisata Kuliner Bebek Goreng H. Slamet

Salam Takzim

Sahabat dan pembaca batavusqu yang berbudi

Sahabat mungkin pernah melakukan wisata kuliner di rumah makan H.Slamet yang tersebar di Pulau Jawa ini. ya rumah makan yang memiliki hidangan andalan bebek goreng. Setiap jam makan siang atau jam makan malam restoran (rumah makan) ini selalu dipenuhi oleh pengunjung, selain hanya untuk makan siang atau ada juga yang sedang menikmati wisata kuliner.

Batavusqu tidak pernah secara khusus melakukan wisata kuliner, namun setiap ada temu blogger (kopdar) para sahabat akan selalu menjadikan tempat pertemuan itu sebagai tempat untuk berwisata kuliner. nah sahabat pada pertemuan dengan kang sedjatee di rumah makan Bebek Goreng H. Slamet yang beralamat di jl. Radio dalam raya no.47B Kebayoran Baru Jakarta Selatan saya sempatkan untuk mengambil gambar menu bebek goreng sebelum disantap. Alhamdulilah ada gunanya untuk postingan hehehe.

Bebek Goreng H.Slamet

Bebek Goreng H. Slamet

Bebek Goreng H. Slamet cabang dari Bebek goreng Pak Slamet asli Kartosuro yang beralamat di Sedahromo Lor RT.01/RW.07, Kartasuro, Sukoharjo, Jawa Tengah, selain di Kebayoran Baru Jakarta Selatan, rumah makan ini juga berada di beberapa tempat, dan memang tempat yang layak untuk dijadikan tempat wisata kuliner. Karena Tekstur bebek goreng yang menjadi menu utama disini sangatlah empuk sekali, sekali digigit langsung hancur didalam mulut sahabat.

Nah bagi sahabat yang ingin menikmati bebek goreng H. Slamet sebagai pilihan untuk makan siang atau makan malam berikut saya sampaikan alamat bebek goreng H. Slamet yang mungkin berada disekitar sahabat dan dengan tetap mengucapkan selamat melakukan wisata kuliner menu asli Indonesia.

Alamat Restourant Bebek Goreng H. Slamet

Seperti biasa disaji bukan untuk dipuji apalagi dicaci namun hanya untuk diikutkan pada acara ADUK yang diselenggarakan oleh BLOGCAMP pimpinan pakde Cholik Surabaya.

ADUK2

——————————————————————————————————————————————————

Salam Takzim Batavusqu

|Wisata Kuliner|Malam Sya’ban Disukabumi|Tradisi Nisfu Sya’ban di Bangka Belitung|Tradisi Nisfu Sya’ban di Ciganjur|Tradisi Ojung di Bulan Sya’ban|Artikel Sya’ban|Dirgahayu Kepolisian|

About these ads

Tentang Batavusqu

in 1968 when a figure sprang Warning Isro Mi'raj this man.
Tulisan ini dipublikasikan di Kontes/ No Kontes dan tag , , , , , . Tandai permalink.

53 Balasan ke Wisata Kuliner Bebek Goreng H. Slamet

  1. Sofyan berkata:

    Salam Takzim…

    Ditempatku juga ada Bebek H Slamet, tapi entah itu cabangya atau bukan

    Semoga menang Kang Zipoer..Salam Takzim

  2. didta7 berkata:

    kasian bebek nya digoreng

  3. Pakde Cholik berkata:

    Saya telah membaca artikel anda dengan cermat
    Langsung saya catat
    Terima kasih atas partisipasi sahabat
    Dari Surabaya saya kirim salam hangat

  4. dmilano berkata:

    Saleum,
    wuihhhh,,,,, sedepnyeeee….. :lol:
    semoga sukses aduknya bang, teriring salam dari aceh
    saleum dmilano

  5. IbuDini berkata:

    Suami saya suka banget sama bebek goreng, ditempat saya jarang2 ada jual bebek goreng…meskipun papan tulisan tertulis bebek goreng terkadang suka udah habis atau gak ada.

  6. Orin berkata:

    Udah lama pgn nyicip bebek H.Slamet ini Kang, belom kesampean terus :(

  7. mandor tempe berkata:

    lha kok saya baru tahu ada H slamet dengan hidangan bebek. Berarti saya yang kurang gaul ya. Kapan-kapan akan saya coba bebeknya

  8. nia/mama ina berkata:

    wahh pengen nyobain bebek goreng yang dagingnya lembutt…kalo aku makan daging bebek kerassnya minta ampyun…setiap digigit itu bebek ngajakin berantem…harus ditarik2 dulu baru dapat dagingnya hahahha……

  9. Mabruri Sirampog berkata:

    wah, bebek goreng mah dimana aja saya suka bang,,, yang penting bebek goreng.. :D

    salaam

  10. Sugeng berkata:

    Bebek goreng, pastinya nikmat. Sayang saya gak bisa ikutan ngaduk karena gak ada materi foto makanan nya :sad:

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  11. r10 berkata:

    kalau kelinci goreng jual ga? :D

  12. melly berkata:

    hadeeuh sayang sekali aku gak boleh makan bebek om :(

  13. slashtips berkata:

    saya juga pernah makan, tapi yang di Solo mas.

  14. andreetrox berkata:

    memang bebek goren H slamet maknyus, walau saya baru makan sekali, tepi bikin ketagihan :D

  15. Keven berkata:

    Pernah nyoba dan rasanya ENAK BANGET!!!! ;p

  16. Lyliana Thia berkata:

    Waduh Kang Isro.. rumah saya kan di Radio Dalam… kok nggak mampir2 bawain bebek goreng gitu ke rumah… Ahahaha…

    Wah mantap sekali nih liputannya… saya aja belom pernah kesitu…
    boleh nih jadi referensi tempat makan…
    Makasih Kang Isro atas review nya,..
    semoga sukses di acaranya Pakde… ^_^

  17. advertiyha berkata:

    goreng bebeknya garing sring, enak bgt empuk dan gurihhh… mauuuuuuuuuuuu…
    kirim2 sini mas Isro.. hihihi…

    salam WisKul mas.. :)

  18. fikrie berkata:

    wedew bebek goreng kirim satu dong mas isro hehehehe :D

  19. Lidya Fitrian berkata:

    yang dibekasi ga tercantum pak :)

  20. crimbun berkata:

    jadi laper ni mas…. :D

  21. citromduro berkata:

    Bebek goreng memang yahud

    yang lain mau, saya juga mau kang zipoer

  22. riez berkata:

    Suksess kontesnya pak…dari tadi siang bewe saya keblinger kuliner2 yg para Blogger tulis..

  23. Ikkyu_san berkata:

    aku pertama kali makan bebek goreng di Serang… lumayan deh :D
    EM

  24. Mas Jier berkata:

    kapan – kapn ikut kopdar ah biar dapat menu bebek goreng hehe. (iya tapi bayar sendiri – sendiri)

  25. Triiz berkata:

    bebek goreng,unk orang yg darah tinggi bahaya tuh *bener ga ya :mrgreen:

  26. Ping-balik: Tradisi pada bulan Sya’ban di Muntilan « Batavusqu

  27. Puteriamirillis berkata:

    alhamdullillah..enak bener ya pak…tempat yang nyaman pula untuk kopdaran ya pak…salam saya pak.

  28. numpang lewat ya. Kalau mau jalan-jalan ke medan, or kalau mau wisata kuliner di medan, jangan lupa mampir di blog indrahalim.com ya… di situs itu lengkap reviewnya tuk resto or kedai yg menyediakan makanan enak di medan.. thx!

  29. ejawantahblog berkata:

    Kang Isro selalu menyajikan sajian ide yang sederhana dalam setiap karyanya yang mengesankan. apalagi dalam hal pengambilan fotonya kang. semakin membbuat perut ini merasi diaduk-aduk hingga lapar. He…x9

    Sukses Kang untuk kontesnya.
    Salam
    Ejawantah’s Blog

  30. Ping-balik: Tradisi malam nisfu sya’ban di madura « Batavusqu

  31. Ping-balik: Tradisi perang ketupat di Bulan Sya’ban1 « Batavusqu

  32. sedjatee berkata:

    ini makanan paling tidak membosankan
    beruntung bisa ketemu Kang Isro di tempat nan mengenyangkan
    salam uskses..

    sedj

  33. Ping-balik: Tata Cara Sholat Sunnah Nisfu Sya’ban « Batavusqu

  34. Ping-balik: Tradisi perang ketupat di bulan Sya’ban2 « Batavusqu

  35. nurrahman berkata:

    di daerah jogja, H slamet juga terkenal kang.
    klo di PWR-purworejo, ada yg terkenal namanya bebek H.Dargo :D

  36. Ping-balik: Tradisi Nisfu Sya’ban di Jepara « Batavusqu

  37. Ping-balik: Puasa sunnah di bulan Sya’ban « Batavusqu

  38. Ping-balik: Gowes to Campus « Batavusqu

  39. Ping-balik: Tradisi malam Nisfu Sya’ban di tempat saya « Batavusqu

  40. Ping-balik: Tradisi Kaurie Beureuat di Bulan Sya’ban « Batavusqu

  41. Ping-balik: Tradisi Suro Baca di Sulsel « Batavusqu

  42. Ping-balik: Tradisi Sya’ban di Sumatera Barat1 « Batavusqu

  43. Ping-balik: Proses Sidang Tilang di PN Jaksel « Batavusqu

  44. Ping-balik: Tradisi Sya’ban oleh Masyarakat Jawa « Batavusqu

  45. Ping-balik: Tradisi Sya’ban di Sumatera Barat2 « Batavusqu

  46. Ping-balik: Tradisi pacu jalur di bulan sya’ban « Batavusqu

  47. Ping-balik: Tradisi Papajar di Cianjur « Batavusqu

  48. Ping-balik: Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1432H « Batavusqu

  49. Ping-balik: Kopdar dengan pemilik TE « Batavusqu

  50. Ping-balik: Rangkuman Sya’ban « Batavusqu

  51. M Mursyid PW berkata:

    Selamat Idul Fitri 1432 H. Mohon maaf atas segala khilaf, Kang.

  52. Rahmat berkata:

    Assalaamualaykum Warahmatullah Wabarakatuh.

    Salam Silaturahmi Dari Kami Manajemen “Bebek Goreng Abah Ndut” Bintaro. Kami mengundang Anda dan Keluarga Inti Anda untuk dapat menikmati Menu Utama Kami dengan diskon SPESIAL (50% off, dine in) di Resto Kami yang beralamat di Jl. Ceger Raya, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Depan Sekolah Ricci 2 Bintaro, Arah Supermarket Bangunan Mitra 10 Pondok Betung).

    Apabila Anda berkenan hadir, harap membawa Identitas Asli dari tulisan ini dengan menyebutkan Website/Blog yang Anda miliki/Kelola.

    Kami berharap dengan hal ini Anda bersedia MengUpload dan Membuat berita terkait “Resto Bebek Goreng Abah Ndut Bintaro” dalam waktu kurang dari 1 (satu) minggu setelah tanggal kunjungan.

    Undangan Tertutup ini hanya berlaku untuk 1 (satu) Keluarga pemilik Website/Blog ini.

    Nb. Mohon konfirmasikan Ketersediaan Anda beserta tanggal “eksekusi” agar Kami dapat meluangkan waktu menemui Anda yth di email Kami “restokampungbebek@gmail.com” atau HP: 081227993335/087878380066 a.n. Rahmat Saleh.

    Terimakasih atas perhatiannya dan selamat menikmati Menu Khas Kami.

    Assalaamualaykum Warahmatullah Wabarakatuh.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s