Wisata Kuliner Bebek Goreng H. Slamet

Salam Takzim

Sahabat dan pembaca batavusqu yang berbudi

Sahabat mungkin pernah melakukan wisata kuliner di rumah makan H.Slamet yang tersebar di Pulau Jawa ini. ya rumah makan yang memiliki hidangan andalan bebek goreng. Setiap jam makan siang atau jam makan malam restoran (rumah makan) ini selalu dipenuhi oleh pengunjung, selain hanya untuk makan siang atau ada juga yang sedang menikmati wisata kuliner.

Batavusqu tidak pernah secara khusus melakukan wisata kuliner, namun setiap ada temu blogger (kopdar) para sahabat akan selalu menjadikan tempat pertemuan itu sebagai tempat untuk berwisata kuliner. nah sahabat pada pertemuan dengan kang sedjatee di rumah makan Bebek Goreng H. Slamet yang beralamat di jl. Radio dalam raya no.47B Kebayoran Baru Jakarta Selatan saya sempatkan untuk mengambil gambar menu bebek goreng sebelum disantap. Alhamdulilah ada gunanya untuk postingan hehehe.

Bebek Goreng H.Slamet
Bebek Goreng H. Slamet

Bebek Goreng H. Slamet cabang dari Bebek goreng Pak Slamet asli Kartosuro yang beralamat di Sedahromo Lor RT.01/RW.07, Kartasuro, Sukoharjo, Jawa Tengah, selain di Kebayoran Baru Jakarta Selatan, rumah makan ini juga berada di beberapa tempat, dan memang tempat yang layak untuk dijadikan tempat wisata kuliner. Karena Tekstur bebek goreng yang menjadi menu utama disini sangatlah empuk sekali, sekali digigit langsung hancur didalam mulut sahabat.

Nah bagi sahabat yang ingin menikmati bebek goreng H. Slamet sebagai pilihan untuk makan siang atau makan malam berikut saya sampaikan alamat bebek goreng H. Slamet yang mungkin berada disekitar sahabat dan dengan tetap mengucapkan selamat melakukan wisata kuliner menu asli Indonesia.

Alamat Restourant Bebek Goreng H. Slamet

Seperti biasa disaji bukan untuk dipuji apalagi dicaci namun hanya untuk diikutkan pada acara ADUK yang diselenggarakan oleh BLOGCAMP pimpinan pakde Cholik Surabaya.

ADUK2

——————————————————————————————————————————————————

Salam Takzim Batavusqu

|Wisata Kuliner|Malam Sya’ban Disukabumi|Tradisi Nisfu Sya’ban di Bangka Belitung|Tradisi Nisfu Sya’ban di Ciganjur|Tradisi Ojung di Bulan Sya’ban|Artikel Sya’ban|Dirgahayu Kepolisian|

54 pemikiran pada “Wisata Kuliner Bebek Goreng H. Slamet

  1. Suami saya suka banget sama bebek goreng, ditempat saya jarang2 ada jual bebek goreng…meskipun papan tulisan tertulis bebek goreng terkadang suka udah habis atau gak ada.

  2. wahh pengen nyobain bebek goreng yang dagingnya lembutt…kalo aku makan daging bebek kerassnya minta ampyun…setiap digigit itu bebek ngajakin berantem…harus ditarik2 dulu baru dapat dagingnya hahahha……

  3. Bebek goreng, pastinya nikmat. Sayang saya gak bisa ikutan ngaduk karena gak ada materi foto makanan nya :sad:

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  4. Waduh Kang Isro.. rumah saya kan di Radio Dalam… kok nggak mampir2 bawain bebek goreng gitu ke rumah… Ahahaha…

    Wah mantap sekali nih liputannya… saya aja belom pernah kesitu…
    boleh nih jadi referensi tempat makan…
    Makasih Kang Isro atas review nya,..
    semoga sukses di acaranya Pakde… ^_^

  5. Ping-balik: Tradisi pada bulan Sya’ban di Muntilan « Batavusqu

  6. numpang lewat ya. Kalau mau jalan-jalan ke medan, or kalau mau wisata kuliner di medan, jangan lupa mampir di blog indrahalim.com ya… di situs itu lengkap reviewnya tuk resto or kedai yg menyediakan makanan enak di medan.. thx!

  7. ejawantahblog

    Kang Isro selalu menyajikan sajian ide yang sederhana dalam setiap karyanya yang mengesankan. apalagi dalam hal pengambilan fotonya kang. semakin membbuat perut ini merasi diaduk-aduk hingga lapar. He…x9

    Sukses Kang untuk kontesnya.
    Salam
    Ejawantah’s Blog

  8. Ping-balik: Tradisi malam nisfu sya’ban di madura « Batavusqu

  9. Ping-balik: Tradisi perang ketupat di Bulan Sya’ban1 « Batavusqu

  10. Ping-balik: Tata Cara Sholat Sunnah Nisfu Sya’ban « Batavusqu

  11. Ping-balik: Tradisi perang ketupat di bulan Sya’ban2 « Batavusqu

  12. Ping-balik: Tradisi Nisfu Sya’ban di Jepara « Batavusqu

  13. Ping-balik: Puasa sunnah di bulan Sya’ban « Batavusqu

  14. Ping-balik: Gowes to Campus « Batavusqu

  15. Ping-balik: Tradisi malam Nisfu Sya’ban di tempat saya « Batavusqu

  16. Ping-balik: Tradisi Kaurie Beureuat di Bulan Sya’ban « Batavusqu

  17. Ping-balik: Tradisi Suro Baca di Sulsel « Batavusqu

  18. Ping-balik: Tradisi Sya’ban di Sumatera Barat1 « Batavusqu

  19. Ping-balik: Proses Sidang Tilang di PN Jaksel « Batavusqu

  20. Ping-balik: Tradisi Sya’ban oleh Masyarakat Jawa « Batavusqu

  21. Ping-balik: Tradisi Sya’ban di Sumatera Barat2 « Batavusqu

  22. Ping-balik: Tradisi pacu jalur di bulan sya’ban « Batavusqu

  23. Ping-balik: Tradisi Papajar di Cianjur « Batavusqu

  24. Ping-balik: Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1432H « Batavusqu

  25. Ping-balik: Kopdar dengan pemilik TE « Batavusqu

  26. Ping-balik: Rangkuman Sya’ban « Batavusqu

  27. Assalaamualaykum Warahmatullah Wabarakatuh.

    Salam Silaturahmi Dari Kami Manajemen “Bebek Goreng Abah Ndut” Bintaro. Kami mengundang Anda dan Keluarga Inti Anda untuk dapat menikmati Menu Utama Kami dengan diskon SPESIAL (50% off, dine in) di Resto Kami yang beralamat di Jl. Ceger Raya, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Depan Sekolah Ricci 2 Bintaro, Arah Supermarket Bangunan Mitra 10 Pondok Betung).

    Apabila Anda berkenan hadir, harap membawa Identitas Asli dari tulisan ini dengan menyebutkan Website/Blog yang Anda miliki/Kelola.

    Kami berharap dengan hal ini Anda bersedia MengUpload dan Membuat berita terkait “Resto Bebek Goreng Abah Ndut Bintaro” dalam waktu kurang dari 1 (satu) minggu setelah tanggal kunjungan.

    Undangan Tertutup ini hanya berlaku untuk 1 (satu) Keluarga pemilik Website/Blog ini.

    Nb. Mohon konfirmasikan Ketersediaan Anda beserta tanggal “eksekusi” agar Kami dapat meluangkan waktu menemui Anda yth di email Kami “restokampungbebek@gmail.com” atau HP: 081227993335/087878380066 a.n. Rahmat Saleh.

    Terimakasih atas perhatiannya dan selamat menikmati Menu Khas Kami.

    Assalaamualaykum Warahmatullah Wabarakatuh.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s