Wisata Kuliner Bebek Goreng H. Slamet

Salam Takzim

Sahabat dan pembaca batavusqu yang berbudi

Sahabat mungkin pernah melakukan wisata kuliner di rumah makan H.Slamet yang tersebar di Pulau Jawa ini. ya rumah makan yang memiliki hidangan andalan bebek goreng. Setiap jam makan siang atau jam makan malam restoran (rumah makan) ini selalu dipenuhi oleh pengunjung, selain hanya untuk makan siang atau ada juga yang sedang menikmati wisata kuliner.

Batavusqu tidak pernah secara khusus melakukan wisata kuliner, namun setiap ada temu blogger (kopdar) para sahabat akan selalu menjadikan tempat pertemuan itu sebagai tempat untuk berwisata kuliner. nah sahabat pada pertemuan dengan kang sedjatee di rumah makan Bebek Goreng H. Slamet yang beralamat di jl. Radio dalam raya no.47B Kebayoran Baru Jakarta Selatan saya sempatkan untuk mengambil gambar menu bebek goreng sebelum disantap. Alhamdulilah ada gunanya untuk postingan hehehe.

Bebek Goreng H.Slamet
Bebek Goreng H. Slamet

Bebek Goreng H. Slamet cabang dari Bebek goreng Pak Slamet asli Kartosuro yang beralamat di Sedahromo Lor RT.01/RW.07, Kartasuro, Sukoharjo, Jawa Tengah, selain di Kebayoran Baru Jakarta Selatan, rumah makan ini juga berada di beberapa tempat, dan memang tempat yang layak untuk dijadikan tempat wisata kuliner. Karena Tekstur bebek goreng yang menjadi menu utama disini sangatlah empuk sekali, sekali digigit langsung hancur didalam mulut sahabat.

Nah bagi sahabat yang ingin menikmati bebek goreng H. Slamet sebagai pilihan untuk makan siang atau makan malam berikut saya sampaikan alamat bebek goreng H. Slamet yang mungkin berada disekitar sahabat dan dengan tetap mengucapkan selamat melakukan wisata kuliner menu asli Indonesia.

Alamat Restourant Bebek Goreng H. Slamet

Seperti biasa disaji bukan untuk dipuji apalagi dicaci namun hanya untuk diikutkan pada acara ADUK yang diselenggarakan oleh BLOGCAMP pimpinan pakde Cholik Surabaya.

ADUK2

——————————————————————————————————————————————————

Salam Takzim Batavusqu

|Wisata Kuliner|Malam Sya’ban Disukabumi|Tradisi Nisfu Sya’ban di Bangka Belitung|Tradisi Nisfu Sya’ban di Ciganjur|Tradisi Ojung di Bulan Sya’ban|Artikel Sya’ban|Dirgahayu Kepolisian|

54 pemikiran pada “Wisata Kuliner Bebek Goreng H. Slamet

  1. Suami saya suka banget sama bebek goreng, ditempat saya jarang2 ada jual bebek goreng…meskipun papan tulisan tertulis bebek goreng terkadang suka udah habis atau gak ada.

  2. wahh pengen nyobain bebek goreng yang dagingnya lembutt…kalo aku makan daging bebek kerassnya minta ampyun…setiap digigit itu bebek ngajakin berantem…harus ditarik2 dulu baru dapat dagingnya hahahha……

  3. Bebek goreng, pastinya nikmat. Sayang saya gak bisa ikutan ngaduk karena gak ada materi foto makanan nya😦

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  4. Waduh Kang Isro.. rumah saya kan di Radio Dalam… kok nggak mampir2 bawain bebek goreng gitu ke rumah… Ahahaha…

    Wah mantap sekali nih liputannya… saya aja belom pernah kesitu…
    boleh nih jadi referensi tempat makan…
    Makasih Kang Isro atas review nya,..
    semoga sukses di acaranya Pakde… ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s