Kopdar dengan pemilik TE

Salam Takzim

Sahabat dan Pembaca Batavusqu yang berbudi

Puji Syukur terpanjatkan kepada Tuhan YME yang telah memberikan kesehatan kepada para nara blog, sehingga siang tadi kami dapat dipertemukan di Food Cort Pasar Raya yang berada di Blok M. Awal pertemuan digagas langsung oleh pemilik TE dan saya biasa memanggilnya tante Imelda. ya Blogger yang mempunyai Rumah maya benama Twilight Express (TE) ini sengaja mengundang para blogger dan para pembaca blog TE untuk bertemu secara nyata di dunia nyata.

Dalam kesempatan itu saya juga bergembira karena dapat bertemu dengan bunda Edratna, mbak Elindasari, mbak ajeng, mas Heri, mas Kika mbak Yessy dan lain lain. Pertemuan ini tidak ada yang lebih hanya sangat istimewa bagi saya, karena bisa bertemu dengan beliau beliau yang sudah malang melintang di dunia maya, Nah agar sahabat tahu kebersamaan kami, mari simak foto berikut

Bersama tante Imelda dan Kay

Food Cort Pasar Raya Blok M

Nah refortase serunya kita tunggu di Markas TE

Terima kasih tante atas undangannya dan juga seluruh menu yang dinikmati secara gratis tis tis, semoga Tuhan akan membalasnya, kepada semua sahabat yang sempat hadir terutama bunda Edratna saya haturkan juga terima kasih.

Seperti biasa tersaji bukan untuk dipuji apalagi dicaci namun hanya untuk diketahui

——————————————————————————————————————————————————

Salam Takzim Batavusqu

|Kopdar dengan pemilik TE|Jadwal Imsakiyah|Tradisi Sya’ban di Cianjur|Tradisi Sya’ban di Kudus|Tradisi Sya’ban di Riau|Tradisi Sya’ban di Sumbar2|Tradisi Sya’ban oleh Masyarakat Jawa|Sidang Tilang|Tradisi Sya’ban di Sumbar1|Makanan sehat ala batavusqu|Tradisi Sya’ban di Sulsel|Tradisi Sya’ban di Aceh|Hikmah Sya’ban di Batavusqu|Tradisi Sya’ban di Srengseng|Gowes to Campus|Puasa Sunnah Sya’ban|Tradisi Sya’ban di Jepara|Tradisi Sya’ban di Bangka2|Tradisi Sya’ban di Tangerang|Tata cara Sholat Nisfu Sya’ban|Tradisi Sya’ban di Bangka1|Tradisi Sya’ban di Solo|Puisi Sya’ban|Tradisi Sya’ban di Madura|Tradisi Sya’ban di Muntilan|Wisata Kuliner|Malam Sya’ban di kota santri Sukabumi|Tradisi Nisfu Sya’ban di Bangka Belitung|Tradisi malam nisfu Sya’ban di Ciganjur|Tradisi Ojung di Bulan Sya’ban|Artikel Sya’ban|Dirgahayu Kepolisian|

15 pemikiran pada “Kopdar dengan pemilik TE

  1. Ping-balik: Rangkuman Sya’ban « Batavusqu

  2. Lho koq bunda Yati Rachmat keri ya? Kalo aku diundang kan pasti aku tuh yang paling, paling, paling tuwing, heheheheh….. Md2an biarpun aku belum pernah berkunjung ke blognya TE bentar lagi pasti aku kunjungi dan kalo ada undangan lagi, apalagi yang namanya makan-makan hhmmmm…aku pasti (insya allah) dateng tuh.

  3. saya yang berterima kasih Kang Isro bisa datang dan melewatkan waktu bersama-sama. Apalagi istrinya sama-sama dari Makassar ya. Semoga silaturahmi bisa terjalin terus ya

    EM

Tinggalkan Balasan

