Menggelembung laksana balon

Salam Takzim

Sahabat dan pembaca batavusqu yang berbudi

Mungkin sahabat dan pembaca pernah melihat balon atau pernah memilikinya, ya sebuah benda yang jika ditiup menjadi menggelembung yang artinya semakin diberi sentuhan akan semakin membesar. Berbeda dengan tanteku yang satu ini semakin sering disentuh (disebut) semakin dia mengecil dan akan semakin membesar jika tidak pernah disentuh (dipanggil).
Banyak para nara blog akan bersedih jika tante yang bernama ALEXA hadir diblognya dengan tubuh yang semakin gemuk demikian juga batavusqu.

Besar kecilnya bobot tante alexa dikarenakan aqu jarang sekali menyentuhnya ya menyentuhnya dengan lembut. Semakin kita sering menyentuh blog kita maka semakin kecilah bobot sang tante dan akan semakin besar bobot sang tante kalau kita jarang mengelola blog kita. Terbukti blog batavusqu pada tanggal 15 Oktober 2012 memiliki bobot 3.082.333 kg padahal dulu pernah berada di bobot 376.214.

Nah kalau para nara blog tidak ingin memperdulikan beratnya bobot page rank alexa juga tidak masalah, tetapi bagi aqu page rank alexa sangatlah perlu. ya karena dengan adanya page rank alexa blog ini akan terukur dari banyaknya pengunjung. Dengan adanya alat ukur alexa kita akan lebih semangat untuk menuai pengunjung dari berbagai negeri.

Gambar diatas adalah yang dimaksud dengan page rank alexa versi batavusqu, dan aqu akan press bobot tanteku menjadi semakin kecil, yang artinya batavusqu harus kembali lebih semangat mengelola rumah mayanya. Bagaimana dengan versi sahabat? dalam menyikapi alexa mari berkomentar dengan santun.

Seperti yang kemarin disaji bukan untuk dipuji apalagi dicaci, namun hanya untuk penyemangat diri.

Salam Takzim Batavusqu

18 pemikiran pada “Menggelembung laksana balon

  1. Tante Alexa pernah singgah di blog saya, Pak. Tapi sepertinya nda betah, barangkali karena bobotnya nda pernah turun bahkan semakin meningkat. Demi menjaga perasaan tante Alexa, sekarang saya nda pajang lagi fotonya di beranda blog saya. Hehehe…
    Ayo semangat, Pak!

  2. hihihihi. . .
    Ada2 saja, Pak.🙂
    Idah kira balon yang berwana-warni itu.🙂

    Sentuhlah balonnya, pak.
    Eh, maksudnya sentuhlah blognya, biar si tante alexa makin langsing.🙂

    Semangaaaaaaaaaat, ayoo gowes terus.😀

  3. wah., ternyata tante Alexa jadi kesayangan banyak nara blog..
    semoga sukses untuk program mengelus-elusnya ya pak..

    semoga tante segera turun bobotnya..
    hehehe..

    salam kenal😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s