Face Book Mengalahkan Semangat Menulis

Salam Takzim

Sahabat dan pembaca batavusqu yang budiman

Akhir akhir ini hampir sebulan sekali blog ini terisi dengan tulisan, ya hampir sebulan sekali. Padahal dahulu semangat menulis hampir tak terkalahkan dengan social media yang lain. Ternyata kekuatan social media Face Book telah meracuni batavusqu dalam menoreh kata.

Pada kesempatan ini perkenankan batavusqu menyampaikan, bahwa permasalahan yang sebenarnya bukan karena itu, tetapi hingga April 2013 batavusqu sedang sibuk menyelesaikan satu kasus di Semarang.

Hanya dengan FB saya merasakan kebahagiaan kala membaca postingan para sahabat dan juga merasakan kesedihan yang dialami sahabat blogger saat mengeluh lewat tulisan. ya suka duka para sahabat blogger terekam semua di Warung Blogger.

Lewat coretan para dulur WB saya selalu merasa terpanggil untuk menulis, lewat panggilan GA saya juga ingin serta merta namun apalah daya konsentrasi penuh harus diberikan agar kasus saya cepat selesai.

Namun sahabat jangan sebut saya facebookers karena saya tetap blogger

Salam Takzim Batavusqu

13 pemikiran pada “Face Book Mengalahkan Semangat Menulis

  1. “Namun sahabat jangan sebut saya facebookers karena saya tetap blogger”
    Sungguh Blogger sejati, saya sangat suka.

    Coba Mas Zipoe7 cek Link-link sahabat-sahabat kita, ada yang akun-nya sudah dihapus sama sekali dan ada juga yang mati suri. bahkan satu sahabat kita yang dulu paling suka ngasih award ternyata blognya mati suri juga.

    Dengan sangat sedih, blog-blog sahabat yang sudah dihapus tersebut saya delete dari tautan, yang mati suri masih saya pertahankan semoga mereka kembali mengupdate blognya.

    Saya berharap Blog ini tidak termasuk yang nanti saya delete karena sudah al-marhum. Mari menulis terus Mas, lihat hit pengunjung blog ini, ada banyak yang mendapat inspirasi dari tulisan-tulisan yang Mas posting disini. jika pun kesibukan menyita waktu untuk update, biarkan ia mati suri sementara tapi jangan sampai menghapus blognya.

    Salam Blogger

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s