Kopi Bubuk

Salam Takzim

Sahabat dan pembaca batavusqu yang berbudi

Di sebuah warung yang paling sederhana sekalipun pasti menjual kopi, ya minimal kopi bubuk dalam kemasan sachet terjual dengan harga yang pasti terjangkau. Kopi bubuk dari berbagai merk telah penulis jumpai tetapi tidak dengan yang ini. ya merk kopi cap A tri, sejenis kopi bubuk dalam kemasan kotak berukuran 250 gram. Nah sahabat dari mana kopi ini berasal mari simak kelanjutannya.

IMG01504-20121221-1829

Kopi bubuk ini berasal dari sahabat penulis yang tinggal di Jambi,  penulis biasa menyebut beliau dengan sebutan anak mantu, ya karena memang sifat dan perangainya yang selalu riang dan suka bercanda. Beliau ini penulis temukan di jajaran emak-emak blogger yang selalu wara wiri di warung blogger. panggilan sederhananya mimi. Bagi sahabat blogger mungkin tak akan asing dengan ibu yang satu ini karena ibu ini aktif di media social (FB) kalau mau tau siapa dia silahkan sahabat berkenalan saja dengan beliau. Jangan lupa sahabat harus bisa pantun dan pawang ular.

oh ya kembali kepada kopi merk A tri ini, kopi ini setelah diseduh dengan air panas menimbulkan keanehan dimana air putih yang dituang ke dalam gelas yang sudah di taruh kopi ini akan berubah menjadi hitam, dan kata mimi bisa menambah tenaga serta memperkuat kaki agar bisa berseepedah jarak jauh. Nah ini yang sering dicari oleh penulis. Setiap mau nyeruput nih kopi juga harus membayangkan ketiga anak beliau, padahal penulis belum pernah ketemu sama beliau secara fisik, tetapi memang keampuhan kopi ini bisa membawa kita seakan ada di Jambi, penulis penasaran cari di google juga tidak ditemukan asal muasal kopi ini. Pokoknya khasiatnya istimewa sekali.

Kopi ini selain hanya ada di Jambi juga bisa ada di semua propinsi asal kenal dengan pengirimnya. silahkan cari tau beliau dimanapun sahabat berada kopi ini pasti melayang ke tempat tinggal sahabat.

Seperti biasa ditulis hanya untuk mengais bukan untuk digubris apalagi disinis. Jangan ditiru apalagi digugu

Salam Takzim Batavusqu

 

 

19 pemikiran pada “Kopi Bubuk

  1. wah, sepertinya enak kopinya. apalagi tidak dijual di disini (paling tidak, di seputaran jakarta saya belum pernah menemukan).

    kebetulan saya pecinta kopi jg. alangkah indahnya kalau bisa mendapatkan sepaket kopi nya… hehehehe.. salam kenal pak..

  2. Coffee lover datang! Aih senengnya dapat kopi dari Mimi!
    Selamat menikmati kopinya…..
    Saya cukupin teh dulu di rumah mertua. Xixi…. tak enak hati melihat bumer khawatir anakmantunya minum kopi tiap hari.

  3. salam takjim mas poer..

    wahhh.. mantap sekali dikirimi kopi..gratis ora mas??
    kopi A3 kedengarannya seperti type batu batre tuhh..bukan yah..
    dijual di fjb ga kopi nya.. saya penggemar kopi jg loh mas..pengn ngerasain khasiatnya jg..

  4. Kelihatannya nih…kopi enak.Sayapun penyuka kopi hitam yang diseduh air mendidih dicampur dengan sedikit gula pasir atau gula aren.Dinikmati dengan ubi merah rebus saat pagi hari diberanda rumah yang dipenuhi dengan tanaman.Uuuuenak tenan…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s