Opera Mini

Salam Takzim

Sahabat dan pembaca batavusqu yang berbudi

Bagi sahabat yang tidak sempat menulis dengan PC untuk membuat satu postingan, tidak usah berkecil hati atau khawatir tidak bisa mengikuti GA atau kontes atau kuis. Ya karena tools opera mini bisa menjadi jembatan bagi sahabat untuk menulis postingan itu.
Melalui opera mini segala keperluan kita mengutak atik blog juga dapat dilakukan lho. Seperti halnya saya saat ini saya tidak bisa on line karena memang saya libur kerja dan saya pastinya tidak bisa menggunakan internet. Sederhana namun pasti Opera mini memang sangat membantu saya melakukan sebuah pembaharuan ya sebuah pembaharuan blog.

Bagi sahabat yang belum pernah mencoba Opera Mini sahabat bisa mencobanya. Oh iya opera mini ini hanya sebagai jembatan lho tentunya tools utamanya adalah HP hehehe. Silahkan install Opera mini ke Handphone sahabat kemudian setelah selesai sahabat dengan mudahnya berselancar di dumay dengan HP kecil sahabat.

Coba yukkkk

Seperti biasa sajian ini bukan untuk dipuji apalagi dicaci namun semata hanya untuk mengisi

Salam Takzim Batavusqu

Tinggalkan Balasan

