Aktivitas Minggu

S alam Takzim

Sahabat dan pembaca batavusqu yang berbudi

Lewat postingan sebelumnya ternyata membuat postingan menggunakan tools opera mini memiliki kenikmatan tersendiri, jadi walaupun sesibuk-sibuknya saya masih mampu memberi warna lewat blog saya. ya Opera mini memang tolls yang cukup membantu para sahabat yang sering berselancar dari blog satu ke blog lainnya untuk menikmati sajian, atau menengok kondisi sahabat apakah sedang sakit atau sehat.

Seperti sekarang ini saya mampu menulis sebuah reportase kegiatan yang telah saya lakukan di basecamp tempat komunitas sepeda saya di setu babakan, ya komunitas pecinta sepeda tua yang berdiri satu tahun lalu. Aktivitas Minggu menjadikan ssaya bisa berolah raga dengan cara bersepeda sekaligus bisa bersilaturahmi dengan sesama penghobi. Bagaimana dengan sahabat apakah ada aktivitas minggu yang sahabat lakukan, tentunya ada bukan, mari berbagi.

Sahabat seperti minggu minggu sebelumnya kalau tidak ada acara, pukul 06.30 saya sudah siap untuk menuku basecamp dengan menggunakan sepeda tua berlogo Batavus saya telusuri jalan komplek dengan semangat tanpa urat yang menegang, hanya cukup 12 menit saya sampai di setu babakan dan biasanya saya selelu datang lebih awal karena jarak rumah dan lokasi sayalah yang paling dekat. setelah lewat pukul 07.00 barulah berdatangan para sahabat dari berbagai penjuru ujungnya selatan Jakarta.

Kali ini kami akan kedatangan para onthelis dari daerah pesing jakarta barat, mereka sengaja ingin melihat panorama setu babakan sekaligus bersilaturahmi dengan para ontelis setu babakan (OSEBA). y a tepat pukul 08.00 rombongan onthelis dari pesing dengan bendera VOC hadir, cukup semangat mereka saat sampai di setu babakan apalagi ketemu sesama onthelis. Lewat penukaran cindera mata biasanya agenda ini menjadi simbol pertemuan dan kemudian saling bercerita juga foto bareng.

Akhir cerita saya kembali memberikan apresiasi kepada Opera Mini dengan acungan dua jempol, walau jauh dari PC, saya masih bisa update postingan dan bisa menulis sambil meregangkan kaki didekat sepeda saya si Batavus. Sukses buat penemu Opera Mini.

Seperti biasa tersaji bukan untuk dipuji apalagi dicaci namun semata hanya untuk mengisi

Salam Takzim Batavusqu

6 pemikiran pada “Aktivitas Minggu

Tinggalkan Balasan

