Menu Maksi

Salam Takzim

Sahabat dan pembaca batavusqu yang berbudi

Siang ini karena berangkat kerja mempergunakan sepeda batavus, saya harus membeli makan siang (Maksi) untuk kebutuhan anggota badan. Tidak seperti biasanya saya mencari menu maksi yang sesuai dengan selera, pilihan tertuju tajam pada pecel padahal banyak pilihan menu yang dipampang disetiap etalase kantin.

Menu Maksi pecel lele ini selain harganya murah saya bisa melihat langsung proses pengolahannya, dari mulai menggetok lele, pembersihan isi perut sampai proses menggorengnya. Nah karena digoreng ditempat maka aromanya ikut menggoda kantung perut yang memang sudah kosong. Karena namanya pecel lele pastinya sambal dan lalap menyertai menu maksi saya ditambah dengan goreng tahu tempe wah wah lumayan hanya dengan harga 8000 IDR makan siang saya cukup menjanjikan perut

Nah sahabat mari kita cicipi pecel lele yang tidak suka bisa memilih pecel acam ko hehehe

Seperti biasa tersaji bukan untuk dipuji apalagi dicaci, namun semata hanya untuk melengkapi

Salam Takzim Batavusqu

2 pemikiran pada “Menu Maksi

Tinggalkan Balasan

