Daftar Nilai

Salam Takzim

Sahabat dan pembaca batavusqu yang berbudi

Salah satu tujuan belajar atau sekolah adalah mendapatkan nilai karena dengan adanya daftar nilai maka kita dapat mengukur kemampuan seseorang dalam mengikuti pelajaran. Siang tadi sebelum makan siang saya mendapat sms akan adanya pengumuman nilai lewat website pps udinus. Setelah makan siang saya buka alamat kampus saya dan memang ada hasil nilai sementara dari perkuliahan yang sedang saya jalani.

Alhamdulillah nilai saya walaupun pas_pas an tetapi tidak mendapatkan nilai remedial, ternyata diusia yang sudah kepala 4 saya masih bisa mengikuti perkuliahan dengan hasil ini

daftar nilaiSemoga dalam waktu dekat saya bisa menyelesaikan tesis saya, mohon bantuannya ya

 

11 pemikiran pada “Daftar Nilai

Tinggalkan Balasan

