Ketemu barang lama

Salam Takzim

Sahabat dan pembaca batavusqu yang berbudi

Pada hari ini kebetulan ada waktu yang cukup senggang, saya mulai tadi pagi hingga tulisan ini disusun baru saja selesai membereskan berkas-berkas lama baik yang ada di lemari, meja dan laci laci. Hehehe Lemari yang penuh dengan berkas saya pilah dan susun berdasarkan abjad dan nomor berkas, sementara berkas yang sudah lama diserahkan ke bagian Arsip.

Jumlah lemari yang tadinya semua penuh menjadi longgar, bahkan kini ada 2 lemari kosong karena ternyata banyak berkas yang sudah kadaluarsa. Pada saat bongkar bongkar saya menemukan kembali barang lama, dulu saya pikir sudah hilang. Hampir semua orang akan berbahagia sekali bila menemukan kembali barang lama yang dulu dianggap hilang, apalagi itu barang pemberian dari sahabat yang sudah tiada.

Demikian juga dengan saya, alangkah senangnya menemukan kembali barang lama yang dulu pernah disimpan dalam satu lemari. Barang ini berupa amplop yang berisi uang ya walaupun isinya hanya 250.000 tetapi sangat sangat memberikan kebahagiaan. Uang itu dulu diberikan pada saat mengikuti panitia Kontes Robot Indonesia. Alhamdulillah seperti mendapat uang kaget jadinya.

Seperti biasa tersaji bukan untuk dipuji apalagi dicaci namun semata hanya untuk mengisi

Salam Takzim Batavusqu

8 pemikiran pada “Ketemu barang lama

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s