Raport Biru

Salam Takzim

Sahabat dan pembaca batavusqu yang berbudi

Pejabat selalu saja berat sebelah kalau menilai, raport merah diberikan dan dibesar-besarkan sementara belum pernah batavusqu mendengar adanya raport biru. Berbeda dengan batavusqu selain raport merah diberikan juga raport biru. ya raport nilai berwarna biru bukan raport yang bersampul biru. Nah apa yang diberikan penilaian untuk masyarakat babelan kota Bekasi Utara sehingga terbit istilah raport biru, mari kita simak penilaiannyaSisi lain masyarakat babelan kota Bekasi Utara tepatnya di RT018 RW03 ini memililki kerukunan yang luar biasa, sebut saja kemalangan, bila salah satu warga tertimpa kemalangan semua warga tak segan segan membantu dan memberi apresiasi yang cukup bagus kepada warga tersebut. Hal ini bukan hanya batavusqu dapatkan  ceritanya dari mulut sang mantu, tetapi langsung batavusqu alami sendiri peristiwanya.

Masih dengan kisah bermalamnya batavusqu di rumah besan yang kebetulan ada salah satu warga melaksanakan haul 40 hari wafatnya sang ayah, nah malam itu saya sengaja mengikutinya, masya Allah benar saja shohibul bait menyediakan tempat dan persediaan untuk 120 orang, ya sekitar 100 orang tumpah disana, ngga kebayang kalau itu terjadi di rumah batavusqu bisa sesak tetamu dari pada sesak pemilik.

Itu salah satu contohnya raport biru diberikan oleh batavusqu, contoh lain juga teralami langsung dan bukan rekayasa, yaitu pada saat berlangsungnya pernikahan si sulung tamu yang datang ke rumah batavusqu mencapai 120 orang itu terekam dari cctv yang terletak di parkiran mobil. 1 unit bus symponi yang bermuatan 60 orang dijejerkan dengan bus sergap yang bermuatan 30 orang beserta 10 minibus selevel avanza.

Sungguh penilaian biru yang membuat haru

Seperti biasa tersaji bukan untuk dipuji apalagi dicaci namun semata hanya untuk diketahui

Salam Takzim Batavusqu

3 pemikiran pada “Raport Biru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s