Tahun 2014 Tahun Kuda

Salam Takzim

Sahabat dan pembaca Batavsqu yang berbudi

Pergantian tahun masih serasa dibenak, luapan kegembiraan dirasakan bersama. Rasa syukur untuk dihaturkan kepada sang khalik, bukan untuk berpoya-poya atau terkesan berhura-hura seperti sangkaan orang yang tak suka dengan perayaan pergantian tahun. Sekedar berkumpul dengan para kerabat dan para tetangga kami merayakan hari pergantian tahun mengucapkan rasa syukur bersama bahwa tahun 2013 telah terlewati dengan jasad yang terhidupi. Semoga di tahun 2014 tidak terbeda dengan tahun sebelumnya.

Menurut salah satu sosial media tahun 2014 adalah tahun kuda dimana para pengolah data para pemegang tahta dan para pelaku peristiwa bergerak laksana kuda, jika telat maka data tersebut tidak akan dipergunakan dan perebutan tahta juga terusung mulai April tahun ini bahkan para pelaku peristiwa begitu cepat bekerja hingga akan banyak juga hasil kerjanya yang kurang layak.

Tak ubahnya dengan ramalan lain, semua tergantung dari pemahaman kita dalam membaca hasil sebuah ramalan, sebut saja perebutan tahta yang akan digoyang oleh sekian banyak para kontestan bernomor. Tahun 2014 merupakan tahun pergantian tahta dari pelambang  bintang segitiga menuju pelambang x akan menjadikan perubahan negara kita. semoga menuju perubahan yang lebih baik lagi.

Selamat tahun Baru 2014, selamat mengisi dengan karya karya nyata

Salam Takzim Batavusqu

 

10 pemikiran pada “Tahun 2014 Tahun Kuda

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s