Sayembara Batavusqu

Salam Takzim

Sahabat dan pembaca batavusqu yang berbudi

Sayembara batavusqu hari ini hingga 15 hari kedepan mulai digelar ya hanya lima belas hari saja, karena saya harus mempersiapkan pernak pernik nikah si tengah. Sayembara batavusqu pernah digelar pada tahun 2011 di rumah hamberqu yang akhirnya hilang. ya karena hilang semua berkas juga ikut hilang sehingga batavusqu berkeinginan meraihnya kembali.

Seperti kuis dan GA yang pernah diikuti oleh sahabat, sayembara batavusqu juga menyertakan syarat. Adapun syarat-syaratnya disusun sebagai berikut:

  • Peserta harus memiliki blog.
  • Peserta yang ikut harus memiliki alamat di Indonesia ya di Indonesia
  • Peserta sayembara batavusqu harus bisa bersepedah dan bisa menulis pengalaman bersepedahnya yang paling berkesan di blog masing-masing.
  • Pengalaman bersepedah yang disaji adalah pengalaman pribadi antara tahun 2009 sampai dengan tahun 2014
  • Tulisan harus ditulis dalam bahasa Indonesia
  • Tulisan yang sudah di buat harus di daftarkan dengan mencantumkan nama, judul tulisan, alamat blog dan link tulisan yang di lombakan ke kolom komentar dibawah ini.
  • Tulisan harus memiliki kata kunci Batavusqu.
  • Diakhir tulisan sertakan pula gambar Banner yang bertuliskan Sayembara Batavusqu
  • Sayembara Batavusqu akan berakhir pada tanggal 10 April 2014
  • Hadiah/ Cindra mata dapat dilihat disini
  • Juri untuk sementara adalah batavusqu sendiri

Sayembara Batavusqu ini semata hanya sebagai pelepas rindu batavusqu dalam bersepedah tidak ada maksud yang lain. Tujuan sayembara ini minimal sahabat memposting satu artikel sebagai hadiah untuk batavusqu dihari lahirnya, terima kasih atas artikel yang akan diberikan.

Contoh: Ada suatu cerita yang sampai sekarang masih membuat saya tersenyum jika mengingatnya apalagi kalau ketemu mbak Dina, begini ceritanya.

Mbak Dina adalah seorang onthelis, setiap minggu pagi dia selalu mengayuh sepedanya ke kota tua. di Bilangan Jakarta. Sepeda mbak Dina adalah sepeda ontel jenis cewek dengan merk Religh, yang memang dia sudah mahir mengendarai sepedanya.

Suatu saat mbak Dina ga tau angin dari mana meminjam sepeda saya, katanya mau nyobain sepeda jenis cowok. Untuk naiknya memang dia menggunakan bantuan tangga bangunan yang ada di depan musium Fatahillah, hehehe die seneng banget karena bisa memakai sepeda cowok, karena senengnya dia lepas kontrol ketika di depannya ada orang yang sedang melakukan aktivitas jogging, dia panik mau menghidar dari orang yang ada didepannya. Karena tinggi roda tidak sepadan dengan kakinya eh dia malah pegang rem depan akhirnya gusrak jatuhlah mbak Dina.

Saat itu juga saya lari menolongnya, mangkanya mbak Dina jangan ngelawan kodrat sudah jatuh ketiban onthel deh. Sejak saat itu mbak Dina ga berani pake sepeda ontel jenis cowok.

Nah pengalaman diatas kembali diketengahkan kepada sahabat untuk berbagi pengalaman dalam bersepeda di batavusqu (2010).

Seperti biasa disaji bukan untuk dipuji apalagi dicaci namun semata hanya untuk dimengerti.

Ini banner yang harus dipasang dipostingan peserta yasayembara——————————————————————————————————————————————————

Salam Takzim Batavusqu

Ini postingan lanjutan jika sahabat belum paham silahkan terlebih dahulu membaca postingan sebelumnya yaitu:

Mengenang 5 tahun zipoer7

Cindra mata kemeriahan batavusqu

Tulisan terbaru ada di bawahnya ya, ya dibawahnya

 

Iklan

52 pemikiran pada “Sayembara Batavusqu

  1. contohnya pengalaman bersepeda tak terlupakan itu,
    saya sepedanya biasa-biasa aja Pak, ntar diingat-ingat deh,
    mudahan ada yang asyik untuk di share.

    1. Salam onthelista buat ibu
      kalau bisa mbak Utari berangkat kerja pakai sepedah aja dan tulis deh pengalaman kerjanya menggunakan sepedah, kan jadi bisa ikutan. Saya yakin mbak bisa mengikuti sayembara ini, yakin yakin hehehe, selamat bergabung di sayembara batavusqu. Terima kasih sudah hadir dan memberi warna

  2. Wah akhirnya mbak Lydia bisa ikutan juga, terima kasih ya mbak semoga lain waktu saya juga bisa ikut memeriahkan acara disetiap kemeriahan sahabat blogger termasuk mbak Lydia. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas kesertaannya pada sayembara batavusqu

  3. wah unik juga pengalaman mbak dina.. sama nih dgn saya yang pernah jatuh waktu naik sepeda papa saya… haha…
    smoga bisa ikut Pak, insya Allah…
    sukses dgn GA nya ya… πŸ™‚

  4. Ping-balik: Peserta Sayembara | Batavusqu

  5. Dari tahun 2009 sampai 2013 yah, Om?, wah saya sudah gak naik sepeda lagi. kalau dulu dari SD sampai dengan SMP semester dua, masih naik sepeda. hehe. Sukses yah, Om, untuk GAnya πŸ™‚

  6. Enam tahun, selama sekolah saya naik sepeda, begitupun saat sudah kerja, dua belas tahun saya bersepeda, tapi itu sebelum 2008, jadi nda bisa diikutsertakan ya, pak? Semoga giveawaynya sukses. Amiin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s