Pernak pernik nikah si tengah

Salam Takzim.

Sahabat dan pembaca batavusqu yang berbudi

Pernak pernik pernikahan mulai dicicil ya kemarin seharian sitengah tidak masuk kerja, dia menemani calon suaminya untuk memesan undangan di bilangan pondok labu, Awalnya desain dikerjakan oleh CV percetakan Budi Setia namun karena kurang puas akhirnya sitengah datang langsung ke percetakan tersebut..

Setelah selesai setting sana setting sini sitengah deal akan menikah pada tanggal 8 Mei tahun ini. Bentuk undangan nanti akan dipublish dalam postingan berikutnya hehehe kalau sudah jadi tentunya. Putri ke dua saya ini telah dipinang oleh putra betawi pada tanggal 15 Maret 2014. Perjalanan putri kedua kami menuju jenjang rumah tangga juga akan mewarnai blog ini. Seperti halnya perjalanan si sulung setahun silam.

si Sulung menikah pada tanggal 3 April 2013 dengan putra Klaten sehingga pakaian adat yang dipakai adalah pakaian adat jawa, nah untuk sitengah karena dia dipinang oleh putra betawi maka pakaian adat yang akan dikenakannya ya pakaian adat betawi, Tata rias penganten telah pula dipilih oleh kedua pasangan ini yakni salon Shanti yang beralamat di kelapa dua jakarta. Paket sudah deal tinggal nunggu pelaksanaannya saja.

Hari ini baru saja saya menyelesaikan surat menyurat sebagai persyaratan administrasi, mulai dari meminta surat pengantar RT dan RW untuk ke Kelurahan dan pembuatan surat N1 dan N2 yang diterbitkan kelurahan Srengseng Sawah hingga penyerahan biaya administrasi di KUA Jagakarsa. Alhamdulillah semuanya lancar, semoga pernak pernik berikutnya juga lancar Aamiin ya Robbal Alaamiin,.

Untuk sementara pernak pernik pernmikahan si tengah saya akhiri dahulu sambil menunggu jaringan internet dirumah selesai diperbaiki oleh teknisi dari Firstmedia saya minta maap karena belum bisa berbagi warna ke rumah sahabat, untuk yang telah berbagi warna dirumah saya saya ucapkan terima kasih

Seperti biasa tersaji bukan untuk dipuji apalagi dicaci namun semata hanya untuk mengisi.

———————————————————————————————————————————————

Salam Takzim Batavusqu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s