Twitter vs Facebook

Salam Takzim

Sahabat dan pembaca batavusqu yang berbudi

Media sosial yang diikuti oleh masyarakat muda tanah air selalu bertambah, setahu saya saat ini sudah ada 20an media yang digandrungi oleh masyarakat muda. Ada sisi baik dari munculnya media sosial namun tidak sedikit pengaruh buruk yang diberikan oleh media sosial.

Ambil saja contoh medsos yang lagi hits yaitu Facebook, dengan medsos ini banyak teman yang lama tidak ketemu bisa ketemu dan banyak usaha dijalankan dengan baik juga  lewat medsos ini, namun berapa banyak yang tertipu dari medsos ini juga tak terhitung bahkan penculikan dan pembunuhan juga banyak diawali dengan medsos ini.

Dari sekian banyak media sosial yang ada, dua account medsos pasti pernah dimiliki oleh para penggemar internet, ya medsos twitter dan facebook hingga saat ini tetap berada pada posisi teratas. saya juga mempunyai 2 medsos ini namun posisi facebook jauh lebih sering saya pergunakan dibandingkan twitter. sehingga atas penilaian saya facebook lebih tinggi dibanding twitter, bagaimana dengan sahabat?

Seperti Biasa tersaji hanya untuk mengisi bukan untuk dicaci atau dimaki

———————————————————————————————————————————————

Salam Takzim Batavusqu

5 pemikiran pada “Twitter vs Facebook

  1. Assalaamu’alaikum wr.wb, Kang Zipoer7….

    Apa khabar ? Didoakan sihat dan sejahtera selalu. Senang bisa berkunjung dan bersilaturahmi kembali di sini. Maaf juga kerana lama tidak menyapa Kang Zipoer7. Ini seperti blog baru sahaja, ya. Mudahan akan bertambah rame lagi sesudah ini seperti dahulunya.

    Untuk dua medsos ini saya tidak bisa memberi komentar kerana saya tidak punya kedua-duanya walau sempat 7 hari di FaceBook. Setuju bahawa ada baik dan buruknya mengiringi setiap medsos. Tetapi semua itu dilandasi oleh pemiliknya untuk berbuat bagaimana seharusnya dilakukan. Mudahan kebaikan lebih banyak dari buruknya.

    Salam hormat takzim dari Sarikei, Sarawak.😀

    1. Terima kasih atas do’a dan kehadirannya bunda Siti Fatimah Ahmad, sahabat yang jauh dari negeri tetangga yang selalu hadir disetiap kesempatan, semoga bunda SFAjuga selalu berada dalam kesehatan dan lindungan Allah SWT Aamiin
      Salam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s