First Media

Salam Takzim

Sahabat dan pembaca batavusqu

Resmi sudah pada hari ini saya berhenti menjadi pelanggan FirstMedia ya resmi risign dari komunitas pecinta firstMedia karena keputusan sepihak. kenapa demikian? mari ikuti kelanjutannya

Sudah hampir setahun 3 bulan kami sekeluarga memutuskan untuk bergabung menjadi pelanggan tv tanpa antena dengan artian televisi hanya mengeluarkan sinyal gambar dan suara dari video dan audio. Sebuat alat dekoder disertakan oleh First Media sebagai pusat pengiriman sinyal video dan audio. Dengan demikian pelanggan tidak lagi khawatir menonton dikala hujan dgn petir yang menyambar.

Sebelum ke first media batavusqu juga pernah berlangganan dengan antena parabola Yess TV untuk menyaksikan acara pertelevisian namun juga terpaksa dihentikan karena keputusan sepihak dari Yess TV yang menaikkan tarip langganannya hingga 70%.Tarip langganan yang semula 125 ribu berubah hingga mencapai 212500 bagi Yess TV dan yang semula 170 ribu kini kami harus membayar 236 ribu untuk First Media. Ya ampun nonton TV ko sampai mengeluarkan uang diatas 200 ribu sebulan. Padahal tetangga sebelah menonton persembahan TV secara gratis

Dampak tidak adanya TV semalam memang terasa khususnya. Si Bungsu karena ada program acara yang selalu ditontonya terpaksa harus libur. Sementara saya tidak bisa koneksi ke jaringan internet. Karena salurannya satu. Ya jadinya saya tidak bisa blogwalking dan blogging hehehe.

Hari ini saya akan kembali memasang antena yagi untuk pertelevisian dan menancapkan modem pra bayar ke komputer saya demi keharmonisan bersama. Hal ini akan terus saya lakukan sampai ada pihak sosmed menawarkan program baru dan mengajaknya bermusyawarah dalam setiap perubahan tarip.

Seperti biasa tersaji bukan untuk dipuji apalagi dimaki namun semata hanya untuk mengisi

———————————————————————————————————————————————

Salam Takzim Batavusqu

Satu pemikiran pada “First Media

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s