Penjemputan si Sulung

Salam Takzim.

Sahabat dan pembaca batavusqu yang berbudi

Pernah juga saya kemukakan pada tulisan terdahulu kalau anak saya si sulung sejak melangsungkan pernikahannya hingga sekarang tinggal bersama mertuanya di desa Babelan Bekasi.

Hari ini sisulung sms minta dijemput ya anak saya si sulung ingin pulang untuk bantu bantu sitengah milah milih pernak-pernik pernikahan. Bukan main senangnya istri juga saya karena anak saya akan bermalam lama di Srengseng. Ya sampai menuju 20 hari kedepan cucu saya tinggal dirumah untuk meramaikan isi rumah nantinya.

Sejak siang tadi kami sudah menuju bekasi kebetulan hari Minggu jadi jalanan cukup lancar. Beberapa menit kemudian hujan lebat mengguyur perjalanan kami sehingga udara seakan ikut bahagia menyaksikan perjalanan kami. Bekasi dahulu beda dengan bekasi sekarang, kalau dahulu perjalanan ke Bekasi cukup 1,5 jam namun kini jangan harap sampai 2 jam. Walaupun lancar sejak keluar tol perjalanan harus diatur untuk tidak ngebut, karena sepanjang jalan setelah sumarecon lubang kecil menemani perjalanan kami.

Alhamdulilah pukul 4 kami sampai di rumah besan dan setelah nyeruput teh hangat dan panganan uli bakar perjalanan kembali dilanjutkan membalik arah ya hanya seperempat jam saja kami singgah setelah sholat Ashar kami kembali ke Jakarta dengan membawa sisulung dan sang cucu hehehe.

Seperti biasa tersaji bukan untuk dipuji apalagi dicaci namun semata hanya untuk mengisi

———————————————————————————————————————————————

Salam Takzim Batavusqu

2 pemikiran pada “Penjemputan si Sulung

Tinggalkan Balasan

