Logout Bersama

Salam Takzim.

Sahabat dan pembaca batavusqu yang berbudi

Untuk yang pertama kalinya di kantor saya ada aksi logout bersama, ya keluar secara kolektip dari tabungan simponi produk BNI 46. Dua tahun silam pimpinan sebelumnya telah menanda tangani nota kesepahaman antara tempat kami bekerja dengan BNI 46 berupa tabungan simponi namun karena pimpinan berikutnya tidak lagi mau membayarkan preminya maka kami secara serentak melakukan logout bersama.

Sudah mencapai angka 102 karyawan yang ingin  keluar dari nasabah tabungan simponi yang dikeluarkan oleh BNI 46 sebagai tabungan pensiun yang semula direncanakan oleh pimpinan kantor periode 2008-2012. Diakhir masa kepemimpinannya direktur kami menitipkan dana pensiun seluruh karyawan kepada BNI 46. Tidak sedikit dana yang dikeluarkan oleh pimpinan saat itu agar karyawannya bisa menikmati sedikit uang tambahan pensiun dari BNI.

IMG-20140422-00292Selama 2 tahun pimpinan yang baru 2012-2016 ikut membayarkan premi bagi karyawan yang terdaftar saat 2012 lalu yakni kurang lebih 500 karyawan dengan premi sekitar 200 ribu perbulan. Namun sejak dilarangnya pengeluaran pengeluaran yang bersifat kebijakan internal maka direktur dengan berat hati menyampaikan bahwa sejak April 2014 PTN tidak lagi bisa membayarkan premi untuk semua karyawan, silahkan bagi yang ingin melanjutkan buku rekeningnya diambil dan preminya dibayarkan sendiri.

Akhirnya kami ramai ramai secara kolektif logout dari tabungan simponi. ya termasuk saya ikut menyiapkan foto copy ktp, foto copy KK, foto copy NPWP dan surat kuasa kepada DPLK BNI46 untuk memindahkan uang yang tertera di buku tabungan Simponi ke buku tabungan TAPLUS. Sejarah ternyata tidak semuanya indah.

Seperti biasa tersusun bukan untuk dipuja apalagi dicela namun semata agar bisa terbaca

———————————————————————————————————————————————

Salam Takzim Batavusqu

8 pemikiran pada “Logout Bersama

  1. kunjungan perdana, salam perkenalan, silahkan berkunjung balik ketempat saya, saya punya banyak vcd pembelajaran untuk anak2, barangkali mempunyai adik,keponakan atau mungkin anak yang masih kecil, vcd ini sangat membantu sekali dalam mengasah kecerdasan dan kemampuan otak anak, serta bagus untuk membangun karakter dan moral anak sejak usia dini, semoga bermanfaat dan mohon maaf bila tdk berkenan, trm kasih ^_^

  2. Ping-balik: BNI Life | Batavusqu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s