BNI Life

Salam Takzim

Sahabat dan Pembaca Batavusqu yang berbudi

Seiring dengan dinamika perkembangan BNI Jiwasraya, komposisi kepemilikan sahamnya pun mengalami perubahan. Pada tahun 2004 mayoritas kepemilikan saham berada di tangan BNI, nama perusahaan berubah menjadi PT BNI Life Insurance (BNI Life). Transformasi nama ini diikuti pula dengan perubahan logo serta pengembangan produk-produk yang lebih inovatif, seperti produk asuransi pesangon dan produk gabungan asuransi proteksi dengan investasi (unit link).

Pada tahun 2012 resmi saya dan mayoritas karyawan menjadi peserta asuransi BNI Life ya lagi lagi prakarsa bapak Johny selaku direktur tempat saya bekerja 2008-2012 setelah menyertakan karyawan dalam tabungan simponi beliau mendaftarkan hampir 600 karyawannya menjadi peserta Asuransi jiwa dari BNI46. Berarti saya memiliki 2 polis asuransi Jiwa yaitu asuransi jiwa Bumiputera dan Asuransi kesehatan BNI Life.

Kisah keikutsertaan saya menjadi peserta di 2 asuransi ini pernah saya bahas disini dan sepertinya asuransi ini juga akan berakhir masa kontraknya, namun masih tergantung pimpinan yang sekarang 2012-2016. Apakah mau dilanjut atau tidak saya belum tahu, yang pasti saat ini ditempat kami bekerja sedang ada perubahan perubahan. Semoga peristiwa logout bersama tidak terjadi lagi.

Seperti biasa tersaji bukan untuk dipuji apalagi dicaci namun semata hanya untuk mengisi

———————————————————————————————————————————————

Salam Takzim Batavusqu

6 pemikiran pada “BNI Life

  1. Assalaamu’alaikum wr.wb, Kang Zipoer7…

    Penting juga insuran jiwa/nyawa ini kepada kita kerana memudahkan waris sepeninggalan kita dari dunia ini. Kalau saya di Malaysia, mengambil insuran Takaful Keluarga. Syarikat Insuran Takaful Malaysia menjalankan aktivitas mereka berasaskan syariat dan ramai yang bukan Islam juga menggunakan perkhidmatan mereka.

    Semoga semuanya berjalan lancar dan tidak menyusahkan ahlinya, ya Kang.
    Salam hormat dan didoakan sihat dalam lindungan Allah SWT.😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s