Pengobatan Gratis SSG

Salam Takzim

Sahabat dan pembaca batavusqu yang berbudi

Selalulah berusaha untuk berbuat baik pada orang lain, berpikir yang baik dan berbicara yang baik dengan mereka. Praktik seperti ini akan mengikis egoisme-mu (sifat mementingkan diri sendiri), dan keterikatan pada hal-hal yang memenuhi kesenanganmu. Janganlah engkau berperilaku seperti burung dan binatang, hanya menyibukkan diri dalam mencari nafkah atau membesarkan sebuah keluarga. Engkau hendaknya berjuang untuk tujuan yang lebih tinggi dan lebih mulia dengan menggunakan talenta yang telah diberikan padamu!
.

Pengobatan gratis bagi warga sekitar merupakan salah satu bentuk program nyata bagi SSG. Sai Study Group yang berpusat di Bali ini telah berkiprah cukup banyak untuk Indonesia. Tujuan utama pengobatan gratis yang dilaksanakan oleh SSG adalah untuk membantu warga yang tidak mampu dengan pengertian luas, tidak mampu akan ekonomi dan tidak mampu berjalan ke dokter atau tidak mampu menyampaikan keluhan kesehatannya.

Kiprah SSG bukan hanya pengobatan gratis tetapi ada juga sunatan masal, tim bantuan bencana, PMI baksos penanaman pohon dan lain lain. Jangan tanya dari mana biayana atau siapa yang membiayai semua itu. SSG lahir dari untuk dan oleh sekelompok pecinta kebaikan dan kemanusiaan. Pasti kelompok ini banyak yang suka karena tidak sedikit orang yang banyak uang tetapi tidak punya waktu untuk berbagi. Nah SSG lah tempatnya

Saat ini saya baru saja terima obat dari hasil pengobatan gratis dengan membawa hasil BB 64 TD 120/80 GDS 395 serta obat obatan. Terima kasih SSG acungan 2 jempol uantuk kalian.

Seperti biasa tersaji bukan untuk dipuji apalagi dicaci namun semata hanya untuk mengisi.

———————————————————————————————————————————————

Salam Takzim Batavusqu

Iklan

2 pemikiran pada “Pengobatan Gratis SSG

  1. Assalaamu’alaikum wr.wb, kang Zipoer7..

    Masya Allah walhamdulillah, saya sangat mengkagumi insan yang bisa membantu secara gratis seperti pengobatan di atas. Iya, memang tidak semua orang bisa melakukan hal gtaris seperti ini walaupun sudah kaya raya. Semua pekerjaan yang bersifat gratis biasanya lahir dari hati mereka yang bersyukur dengan kurnia Allah dan ingin berbagi sesama atas nikmatnya.

    Semoga pengobatan gratis SSG ini dimurahkan rezeki dan diberkati umur mereka atas usaha membantu orang ramai yang tidak mampu melakukannya. Untung dan bersyukur ya kang kerana bisa menggunakan khidmat pengobatan gratis ini. Mudahan selalu sihat dalam barakah Ilahi. Aamiin.

    Salam hormat dari Sarikei, Sarawak. 😀

    1. Betul bund. suatu pekerjaan yang mulia ditilik dari agama manapun, semoga penyelenggara SSG ini selalu diberikan kesehatan dan kifrahnya untuk Indonesia dijadikan contoh bagi komunitas kemanusiaan yang lain.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s