Terlambat yang mengecewakan

Salam Takzim

Sahabat dan pembaca batavusqu yang berbudi

Seharusnya buku pesanan saya sudah masuk empat hari lalu dan bahkan kalau disearahkan dengan pesanan saya di bukukopi.com pesanan itu harus sudah saya nikmati 5 hari lalu. Nah kenapa judul diatas saya angkat sebagai sajian saya hari ini berikut kejadiannya.

Pada hari Selasa, 22 April 2014 saya telah menyelesaikan pembayaran pesanan buku kepada bukuerl.com, dan saya juga telah mengkonsfirmasi melalui email toko online tersebut mengenai pembayaran saya melalui ATM MAndiri. selama 24 jam saya menunggu balasan email saya, karena tak ada balasan saya kirim sms ke nomor penyedia buku tersebut juga tidak ada balasan, bahkan setelah 6 jam saya kirim ulang sms ke layanan hotline toko online tersebut juga tidak dibalaskan.

Akhirnya, pagi tadi saya berniat untuk mengganti toko buku online yang lain, tiba tiba saya dapat sms dari pengantar kiriman JNE yang menanyakan nomor rumah saya, saya jawab dan sekitar pukul 10.00 petugas JNE datang membawa paket kiriman yang merupakan pesanan saya dari toko online bukuerl.com. Saya tanda tangani kiriman tersebut dan saya amati ko alamat JNE yang tertera tidak berdekatan dengan alamat toko buku online yang berada di Jakarta. Alamat JNE nya jl Raya Margonda Depok tanggal 26 April 2014.

Yang sangat saya sayangkan, kenapa konsfirmasi saya melalui email dan sms saya ko tidak diresfon oleh tokoerl.com sehingga hampir saya menyebut bahwa toko ini bermasalah, hmmmm walaupun buku sudah terkirim tetapi tetap saja membuat kesan yang tidak baik bagi para pembeli di toko itu. Harapan saya semoga toko online bukuerl.com dapat memperbaiki hal yang sudah terjadi,

Demikian sajian ini dibuat dengan harapan bukan untuk dipuji apalagi dicaci, namun semata hanya untuk mengkritisi.

———————————————————————————————

Salam Takzim Batavusqu

4 pemikiran pada “Terlambat yang mengecewakan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s