Obrolan Pagi

Salam Takzim

Sahabat dan pembaca batavusqu yang berbudi

Dari mana awal desas desus ini berasal yang jelas kabar ini juga sampai ke telinga batavusqu, ya kabar tentang naiknya harga Bahan Bakar Minyak (BBM). Sekelompok orang ada yang memandang biasa saja namun sekelompok yang lain menilai cukup ekstrim atas kenaikan bbm ini. Untuk saya sendiri karena saya lebih sering bersepedah jadi tidak begitu mengejutkan apalagi membuat resah di dada hehehe.

Selepas mandi seperti biasa ratu rumah menyodorkan sarapan untuk dinikmati dan sebagai asupan energi raga ini agar tetap bisa memberi arti. Sarapan kali ini disertai obrolan ringan tentang kenaikan harga bbm, sang ratu menyampaikan bahwa kenaikan bbm semalam telah mempengaruhi beberapa harga bahan pokok dan non pokok.

Satu porsi bubur ayam yang semula seharga IDR 8000 kini harus menambah nilai IDR nya menjadi 10000, harga gula yang semula 10000 kini bergeser menjadi 12500, padahal semalam harga itu masih standar. Menurut sang ratu juga kenaikan harga terpengaruh atas kenaikan bbm, ya karena dengan naiknya harga bbm segala komoditi yang berasal dari pemasuk terdistribusi dengan kendaraan yang notabene menggunakan bbm.

Batavusqu sementara elum mau pusing dengan naiknya bbm, tetapi pasti sebentar lagi akan diteriakin bocah kalu ngasih ongkos kuliah dengan angka yang sama. Semoga naiknya harga bbm membuat gajih ikut naik, ngojek sepedah kudu naik juga nihhhh wakakakak.

Seperti biasa obrolan bukan untuk menyentil, tetapi semata hanya untuk memberi saran kepada para bos penentu gajih.

Salam Takzim Batavusqu

7 pemikiran pada “Obrolan Pagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s