Gerindra

Salam Takzim

Sahabat dan pembaca batavusqu

Untuk yang kedua kalinya partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menempatkan posisi teratas di TPS saya ya partai yang tetap diminati oleh masyarakat tempat saya bernaung. Partai ini mengangkat tokoh Prabowo Subianto sebagai calon presidennya.

Walaupun baru lahir 2007 lalu partai ini ditahun 2009 telah mengantongi suara hampir 70% diatas partai Golkar dan partai Demokrat. Tahun ini partai Gerindra juga kembali unggul di TPS 092 tempat batavusqu da keluarga memilih. Hati nurani para purnawirawan dan warakauri di Asrama ex zipoer7 ini selalu tertuju kepada masa kepemimpinan bapak Soeharto ya karena masa itu segalanya tidak pernah sulit.

Saat saya berdiskusi dengan salah seorang teman seangkatan abah beliau terus engelu-elukan pemerintahan dibawah Bapak Soeharto. Profil pak Harto di mata bapak ini terlalu kental sehingga sejak lengsernya pak Harto bapak ini selalu berharap ada penerus bapak Soeharto yang akan menggantikan pemimpin negara tercinta. Hingga akhirnya muncul pak Prabowo sebagai mantan keluarga cendana yang bersuara lewat iklan-iklan di televisi.

Siapa yang tidak kenal dengan pak Prabowo yang senantiasa hadir mengisi periklanan disetiap televisi swasta dengan kendaraannya partai Gerindra menjelang pemilu 2014. Kali ini pa Prabowo mengucap dengan sebutan macan asia yag harus bangun dari tidurnya. sehingga darah darah pejuang dari teman abah terpicu kembali untuk bangkit dari tidurnya. Walaupun saya tidak lagi memanggul senjata laras panjang tetapi biarkanlah saya kembali ikut membangunkan macan itu ujar pak Fendi saat akan menuju bilik pemilihan.

Selamat buat partai Gerindra yang ungul di pesta demokrasi tahun ini semoga suara suara dari wilayah kami menambah prosentase kursi legislatif di parlemen, semoga

Seperti biasa tersaji bukan untuk dipuji apalagi dimaki namun semata hanya untuk mengisi

———————————————————————————————————————————————

Salam Takzim Batavusqu

 

 

4 pemikiran pada “Gerindra

  1. Assalaamu’alaikum wr.wb, kang Zipoer7….

    Untuk mencari calon pengganti bagi mengisi kekosongan mantan pemimpin lama yang dikagumi memang sukar dan mengambil masa untuk mencapai tahap dipilih dengan suka rela oleh pengikutnya. Mudahan kepimpinan Bapak Prabowo yang dilihat punya wibawa bakal mengubah negara Indonesia mengikut acuannya sendiri dan disenangi rakyat jelata yang memilih beliau.

    Selamat buat Indonesia dan rakyat Indonesia seluruhnya. Salut buat Kang Zipoer kerana sudah menggunakan jari kelingking untuk nyeblos mereka yang berhak dipilih.

    Salam hormat takzim dari Sarikei, Sarawak.😀

    1. Iya bunda semoga pemilu tahun ini menghasilkan pemimpin yang paham akan keinginan rakyatnya bukan semata yang hanya mengatasnamakan rakyat untuk kepentingan pribadi.
      Salam hangat buat bunda SFA di Serawak Malaysia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s