Award Jiwa Sukses

Salam Takzim

Sahabat dan pembaca batavusqu

Keinginan untuk terus memperbaharui postingan merupakan hasrat setiap nara blog, namun sang Kholic juga sebagai penentu. ya selama beberapa hari batavusqu mengalami penurunan kesehatan, sehingga sudah hampir seminggu batavusqu tidak menggelinding mewarnai negeri.

Untuk itu kembali permohonan maap tersampaikan untuk para sahabat dan pembaca semua. Pagi tadi saat kesehatan sudah mulai pulih rasa rindu dengan sahabat begitu menggebu dan ketika batavusqu terbentang, ternyata para sahabat tetap memberikan semangat lewat komentar-komentarnya dan satu tautan Award terkirimkan lewat blognya mbak Nur Aini.

Lewat postingan ini perkenankan saya mempublish award yang diberikan oleh beliau dan saya coba tebar ke sahabat sahabat saya, agar karya mbak Nur dapat pula dinikmati oleh para sahabat batavusqu dimana saja berada. Syukur syukur Award ini bisa diteruskan kepada sahabat yang lain.

Inilah Award dari Mbak Nur

Award ini saya berikan khusus untuk sahabat saya yaitu :

Bang Iwan

Bang Munir

Bang Haris

Kang Aditya

Kang Bluethunder

Kang Dadang

Kang Nurrahman

Kang Citromduro

Kang Sedjatee

Kang Didot

Kang Atma

Kang Dasir

Kang Alwi

Pak Iksa

Pak Aldy

Pak Marsudiyanto

Pak De Cholik

Pak Sunarno

Pak Abdul Aziz

Pak XP2

Mbak Lely

Mbak Nunik

Mbak Zhie

Mbak Wiwi

Mbak Julie

Mbak Idana

Mbak Delia

Mbak Sunflo

Mbak Meli

Bunda Dewi Yana

Bunda Lily

Bunda Agnes

Bunda Siti Fatimah Ahmad

Bunda Dyah

Bunda Edratna

Bunda Farida

yang punya pelangi

yang punya ruang hati

yang punya Darah Biroe

Kakanya Akin

Dan semua sahabat ku yang tak tertulis silahkan diambil Award ini, begitu kata mbak Nur, semoga dengan Award ini persahabatan kita semakin berkesan.

66 pemikiran pada “Award Jiwa Sukses

      1. @Kang Alam
        Terima kasih kang atas kunjungannya 5 menit setelah posting
        @Bang Anto
        Keduluan ya sama kang Alam hehehe, namun acungan jempol juga buat abang, atas kunjungannya

        1. darahbiroe

          maaf baru bisa mereplay request sahabat untuk exchange link.
          link sahabat sudah saya pasang dengan rapi di blog freesmsc silahkan dilihat
          pasang juga link saya di blog sahabat dengan nama :

          tips n trick blog facebook

          thanks

  1. darahbiroe

    saya ijin pertamax dulu yaw
    hehehhe…
    yang punya darah biroe ?? Tuink – Tuink
    panggil ajah antok
    tengkyu yaw
    awardna

  2. Saya sempat bertanya2 kemana gerangan Kang Isro selama beberapa hari ini.
    Syukurlah kalau sekarang sudah baikan.
    Moga begitu pula untuk hari2 selanjutnya.

  3. Terimakasih Pak Zipoer, sudah sekian saya juga off jarang sekali memposting. Kesibukan pekerjaan membuat waktu begitu sempit untuk menulis lagi. Semoga saja dengan penghargaan yang Bapak berikan saya bisa mulai menulis lagi …

  4. oh,pantesan Mas Isro kok belum apdet juga , ternyata sedang gak sehat ya.
    sekarang gimana Mas? sudah baikankah?
    jangan dipaksakan dulu, lebih baik istirahat, agar benar2 sembuh ya 🙂

    selamat Mas Isro utk awardnya.
    tapi, bunda gak ikut ambil ya, krn dah dapat dr Mbak Nur juga.
    cepet sehat lagi ya Mas.
    salam hangat utk keluarga
    salam

  5. Abdul Aziz

    Terima kasih awardnya, tapi kebetulan saya juga dapat dari Teh Nur Aini.

    Cepat sembuh Bang, and keep blogging.

    Salam

  6. zhie

    makasih banyak pak, cumann mungkin ga bisa langsung diangkut, nggak tau kenapa dari kemaren2 blog zhie ga bisa buat uplod foto 😥
    yang jelas makasih banyak ya pak…

  7. Eittttts, saya kelupaan,Pak….Belum ngucapin terima kasih plus doa untuk kesembuhan Bapak.
    “Semoga Allah menambah ketakwaan padamu, mengampuni dosamu, memudahkan kebaikan untukmu dimana pun engkau berada. Saya titipkan kepada Allah agama, amanat, dan penutup amalmu.”

  8. Semoga sekarang sudah semakin baik mas. Selamat buat yang dapat award. Salam silaturohim untuk yang kesekian kalinya, tetapi mas Zipoer belum dolan ke tempatku.

  9. sedjatee

    terima kasih Mister
    telah dibagi awardnya buat kami…
    mohon izin memboyong awardnya
    salam sukses…

    sedj

  10. sunflo

    waah makasih banyak bang atas awardnya… ane boyong dulu, publishnya ntar :mrgreen: nungguin yg lainnya yang mo kasih ewod… hehehe… maap nie baru mamfir, sualnya habis pergi ke luar kota… sukses selalu buat bang zipoer n semoga selalu diberi kesehatan aamiiin

  11. Siti Fatimah Ahmad

    Assalaamu’alaikum Kang Zipoer7

    Apa khabar Kang Zipoer7 ? Hadir di pagi indah ini untuk menitip awardnya. Terima kasih, sangat terharu mendapat award lagi. Harus buat kenduri award pula selepas ini. Semoga bahagia dan senang kerana masih diingati walau sudah jarang BW di dunia maya.

    Salam ceria dan mesra selalu dari saya di Sarawak.

  12. Ping-balik: Jiwa Yang Sehat Berada Dalam Badan Yang Sehat « CITRO MADURA

  13. Ping-balik: Jiwa Sukses Awards « nurrahman

Tinggalkan komentar