Selamat Menempuh Hidup Baru

Salam Takzim
Sahabat dan pembaca batavusqu yang berbahagia

Tidak ada salahnya kan bila penyampaian rasa bahagia tersampaikan via blog, walau sedikit terlambat hehehe maklum lagi ngurangi menghadap monitor. Sabtu lalu sahabat saya yang pernah ikut kontes superman show di kediaman pakde Cholik melangsungkan pernikahan pertamanya dengan dinda Indrawati.

Bermula dari undangan yang dikirim pada hari kamis, 17 Juni 2010 Mudassir mengundang saya untuk hadir pada resepsi pernikahannya dengan gadis pujaan hati. Kemudian tanpa sepengetahuannya saya sampaikan ke beberapa sahabat yang lain, namun karena kondisi mata saat itu belum bisa berlama-lama didepan monitor, penyampaian undangan hanya tersebar melalui sms. Dan Alhamdulillah mendapat respon dari beberapa sahabat.

Pada hari yang telah ditentukan *Sabtu, 26 Juni 2010) saya bersama kang Casrudi janjian di Pejaten Mall untuk bisa bertandang bersama di kediaman mempelai wanita di Jl. Mampang Prapatan XIII Rt03 Rw04 Kelurahan Tegal Parang Kecamatan Mampang Jakarta Selatan.

Karena orang udik saya ga bisa menemukan pejaten mall walau sudah mengikuti petunjuk, jadi saya tunggu kang Casrudi di depan shelter bus way Duren Tiga. 5 menit tertunggu akhirnya kami bisa bersua dan langsung menuju lokasi.

Acara akad nikah jam 8.00 tidak bisa tersaksikan karena kedatangan kami telah melebihi waktu, kami hanya bisa memberikan ucapan selamat kepada kang Mudassir dan mbak Indrawati. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadhah Warrohmah. Sesempatnya kami ambil gambar agar menjadi bukti kehadiran.

Saya, Kang Dasir, mbak Indrawati dan kang Casrudi
Demikian walau sedikit terlambat semoga tetap segar terbaca
Salam Takzim Batavusqu

80 pemikiran pada “Selamat Menempuh Hidup Baru

  1. Mengucapkan Selamat Pada Mas Dasir yang ternyata diam2 nikah di Jakarta.
    Semoga langgeng, Bahagia dan Sejahtera.

    Untuk Mas Isro’ Makasih diijini numpang…
    Salam!

  2. Saya mengucapkan selamat juga…
    Saya malah belum pernah ketemu langsung dengan Mas Dasir.
    Kalau istri saya malah sudah.

    Pas Mas Dasir datang kerumah, sayanya lgi keluar kota

    Makasih Mas Isro’…

  3. ikut mengucapkan selamat berbahagia pd Sepasang pengantin,Mas Dasir dan Mbak Indrawati.
    Semoga menjadi keluarga sakinah, mawwadah wa rohmah, amin.
    Terimakasih Mas Isro.
    salam saya Kang Cas.
    salam

  4. coba ada pak Mars, kang nh18, mas Hadi Citromduro, Bang Iwan, sama Bunda…. pastinya seruuuuuuuu………….. 🙂

    seru nyasar nya….. 😀

    Semoga jadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah…. buat Kang Isro makasih apludan fotonya ya…

    Salam

  5. Selamat pagi 🙂
    Assalamu’alaikum…
    Salam hangat dalam indahnya senyuman pagi hari :-)..lama saya tak bersilaturahmi om ya, gimana kabar disana?

    …. 🙂 ….

  6. julianusginting

    brother, sudi kiranya kita tukeran link untuk mempererat tali persaudaraan didunia maya brother…link blognya dah nongol di blog saya sob.. 🙂

  7. selamat menempuh hidup baru kepada mas Dasir dan mbak Indra, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warrahmah, trims Pak Isro yang sudah berbagi bagi teman sahabat blogger, soh ya sudah sehat kan pak sekarang?

  8. foto pinrang

    Salam kang wah kang Dasir walimah rupanya pantas nggak pernah kelihatan, semoga berbahagia dan buat kang zipoer semoga matanya juga cepat sembuh

  9. Siti Fatimah Ahmad

    Assalaamu’alaikum kang zipoer7

    Semoga sihat selalu buat kang Zipoer.
    Tahniah dan bahagia hendaknya buat kedu mempelai

    maaf kang, baru mampir setelah lama menyepi diri
    Tidak pernah melupakan. sentiasa ingat dan selalu di hati.

    salam mesra dari saya di sarikei, sarawak.

  10. Ping-balik: Katanya Google Obral Page Rank « CITRO MADURA

  11. sedjatee

    selamat menempuh hidup baru Kang Dasir
    thanks juga neh, buat Mr. Isro
    selalu menjadi seksi publikasi di setiap hajatan para sahabat
    sukses selalu Kang

    sedj

  12. Aslmalkm.Smg Alloh memberikan kbrkhn dan kesehatan pd Pak Isro sekeluarga, sy dan istri mengucapkan jazakalloh khoiron katsiro atas khadiran, doa dan publikasinya. Salam hangat selalu, af1 br hadir lg.

  13. Barakallahu laka wa jama’akum fil khair, Semoga keberkahan menanungi pasangan kedua mempelai dan mengumpulkannya kedalam setiap kebaikan..Amin

    Salam kangen Bang Isro’

  14. Ping-balik: dblogger, rindukah kalian? « gerhana coklat

  15. selamat. semoga menjadi pernikahan pertama yg indah dan langgeng. hehehe mas Isro bisa aja, bilang pernikahan pertama 😀
    terima kasih ya mas. Aku senang atas kehadirannya di Kalibata kemarin.
    jabat erat!

  16. blogwalking….

    Semoga Allah memberkahimu dan memberkahi atasmu serta mengumpulkan kamu berdua dalam kebaikan..Amien.

    Gud luck 4 Kang Zipoer n teman2…

    Salam sayank…

Tinggalkan komentar