Paket dari Makassar

Salam Takzim

Sahabat dan pembaca batavusqu

Sudah ketiga kalinya paket berbungkus JNE hadir hari ini dan kemarin ya paket paket pesanan sebagai pelengkap pernikahan si tengah. Kemarin pagi kiriman kopi terbaik dari Lampung hadir sebagai pesanan pertama dari seorang sahabat FB. Pesanan sudah ikirim Senin lalu. .

Menurut sahabat kopi diipetik dan diracik dari kebunnya sendiri sehingga olahan dan rasanya tidak akan mengecewakan dan memang benar saat semalam diisuguhkan ke warga saat pembentukan panitia pernikahan banyak pujian didapat dari kopi tersebut. Kopi dikirim sebanyak 3 kilo.

Pesanan kedua datang Banjar masin berupa replika mandau yang terbuat dari kayu ulin. Mandau ini merupakan hadiah dari sahabat sepedah yang pada tahun lalu menjanjikan ke saya akan replika mandau. Secara sepintas mirip dengan aslinya hanya saja mata pisaunya terbuat dari bambu.

Pesanan ketiga yang datang baru saja adalah berupa merica asli dari tanah Sulsel. Ya merica ini dipesan khusus untuk pelengkap bumbu masak pada olahan masakan resepsi. Merica ini konon selain untuk aroma masakan juga bisa dipakai untuk obat. Berbagai jenis penyakit, seperti asma, kejantanan, gangguan mahluk halus juga bisa diusir oleh merica ini.

Merica ini didapat dari kampung balampesoang bulukumba sulawesi selatan, ya aksesnya dari istri saya yang asli orang sana. Jadi semua paket didapat secara gratis. Bersyukur memang kalau kita selalu menjalin persahabatan, persaudaraan dan bahkan 0 Seperti biasa tersaji bukan untuk dipuji apalagi dicaci namun semata hanya untuk diketahui.

Seperti biasa tersaji bukan untuk dipuji apalagi dicaci namun semata hanya untuuk mengisi

ustify;”>————————————————————————————————

Salam Takzim Batavusqu

3 pemikiran pada “Paket dari Makassar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s